11. 11-4

1.4K 229 2
                                    


Karena kemarin kita sudah melihat bagaimana isi kelasnya Sejeong, sekarang mari beralih ke habibat sang penakluk, Daniel.

Daniel duduk dengan Seongwoo deretan paling ujung deket tembok urutan nomer 2. Dibelakangnya ada Jihoon sama Baejin sedangkan Daehwi duduk dengan Samuel, sang ketua kelas teladan di deretan sebelahnya Daniel barisan nomer 4.

Kelas ini membaur, gak nge-geng gitu maksudnya. Cuma memang Daniel cs punya sebutan the coganz karena mereka emang dari SD udah bareng jadi deket banget. Kalo ngomongin cogan sih, kelas ini terkenal sebagai gudangnya 'Makhluk sempurna ciptaan Tuhan'. Gimana enggak, ada Daniel si the most wanted beserta jajarannya, Samuel yang jadi ketua kelas, Hyunbin si suara berat, Seongwoon yang pinter nyanyi, Woojin dengan gingsulnya yang W O W keren banget, Yoojung si mungil yang cetar, Chayeon yang cantik, masih banyak sebenernya. Oh iya, wali kelas 11-4 itu bu Taeyeon, guru tercetar se-Gwangju :v

Kalo ngomongin kekompakan sih gausah ditanya lagi. Memang, 11-4 itu kelas IPA, tapi kalo bahas masalah solid sih bisa diadu sama 11-2 alias kelasnya Sejeong yang notabene kelas IPS. Beberapa kali mereka menang best suporter pas classmeet, kalo ada apa-apa —tawuran dsb—  11-4 mesti ada dibawahnya 11-2. Tiap jamkos selalu gebrak-gebrak meja, tiap ada kelas seni bukan baju atau gelas yang di cat tapi muka, kadang juga menyalah gunakan proyektor untuk menonton film-film disaat para guru tercinta sedang rapat. Tapi, kalo urusan curang dalam hal pelajaran —nyontek—, sorry ajah. Kelas 11-4 tahu diri kok. Rusuh tapi enak banget diliat. Kadang, kelas ini dibandingin sama kelas-kelas IPA yang lain. Tapi yah, they cool just the way they are.

"Anjir si Dewik kentut woi," Samuel teriak-teriak sesaat ketika beberapa bau asing menyeruak.

"Apaan sih, gue gak kentut ye," kelik Daehwi.

"Lha ini bau apaan anjir," Samuel bertahan dengan argumen mainstreamnya.

"Ya mulut lo kali kedeketan sama hidung, makanya bau," ucap Daehwi santai. Sedangkan Samuel, berusaha tetap tenang dan sabar mendengar perkataan Daehwi yang memukulnya telak. Tawa meledak disana.

"Udah-udah, main ML aja kuy," Seongwoo mengajak para pemain ML untuk mabar.

"Gak ah, gue lagi ranked," Hyunbin menimpali.

"Noob aja pake ngajak mabar segala, biasanya juga afk alesan kebelet boker," Sahut Daniel dengan wajah lempengnya.

"Iye taik banget," Jihoon ikut-ikutan.

"Woii ayo nonton film aja mumpung free class nih," terdengar satu anak perempuan berteriak.

"Nonton apaan? Horor dong," Yoojung memelas minta disetelin film horor.

"Gue cuma punya Danur sama Jika sekolah tidak ada libur," kata Tae Hee.

"Duh itu yang kedua horor banget dah," Baejin menyahut, "Mending nonton K*rma di An** bagus," lanjutnya.

"Wah iya itu nyeremin banget sumpah, mana nenek gue tiap malem nonton itu," Chae Yeon curhat menumpahkan kekesalannya. Beberapa anak membalas percakapan itu dan akhirnya mereka jadi cerita-cerita gak jelas, gak jadi nonton film.

-----------

"Rumah paling enak buat nongkrong ya cuma rumah si Daniel dah," ucap Seongwoo sesaat setelah merebahkan tubuhnya dikasur kesayangan Daniel. The Coganz memutuskan main ke rumah Daniel karna mereka sama-sama lagi free gaada ekskul.

"Alah alesan lo, bilang aja pengen makan gretong," balas Jihoon.

"Astagfirullah, makanan gratis itu rezeki Jihoon, tidak boleh ditolak," Seongwoo berkata dengan nada umi umi pengajian.

"Niel, gue nyalain PS ya," Baejin langsung mencomot ps yang tersimpan rapi di lemari. Sedangkan Daniel diem aja sambil ganti baju dipojokan. Daehwi yang ternyata diam-diam memotret Daniel yang sedang topless langsung mendapat toyoran dari si pemilik dada. Katanya sih buat stok godain adek kelas, diiming-imingin foto tidak senonoh Daniel biar mau digodain. Orang mesum emang gitu. Untung ganteng.

"Btw, katanya kelas kita mau ada anak baru," kata Seongwoo sambil tetep tiduran.

"Kalo cantik sih ayok aja," kata Baejin sambil tetep fokus main Harvest Moon.

"Cantik banget sih denger-denger," Daehwi menyahut. Kalo masalah gosip sih Daehwi ahlinya.

"Cantikan Sejeong," Daniel yang dari tadi diam akhirnya mengeluarkan suara indahnya yang dibalas toyoran, sledingan dan umpatan dari teman-temannya.

"Percuma cantik kalo gak mau sama gue," Ong mulai curhat.

"Gue winkeu paling mimisan," Jihoon menyombongkan diri.

"Alah, gue senyumin paling langsung kejang. Mana pala gue imut gini," Baejin tidak mau kalah.

"Duh, udah pasti lah dia milih nayana nayana," kata Daehwi sambil joget nayana yang lagi ngehitz.

"Iya kalo dia mau ama lo," Daniel memotong jogetan Daehwi.

"Akan datang hari~ mulut dikunci~ kata tak ada lagi~" Ong membalas Daniel dengan menyanyikan lagu Chrisye yang biasa diputer kalo ada artis meninggal.

"Kampret lo," Daniel tidak terima.

"Jahat si," kata Jihoon kiyowo.

Mereka pun ketawa sama-sama.

***

Vote&Comment juseyooo❤

caravan || •kdn×ksj✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang