10. Insta Live

1.4K 244 4
                                    


Pagi ini pasangan ter-hot SMA Haneul lagi mau CFD-an. Mereka janjian jam 6 pagi tapi karena Sejeong ingin, berangkatlah ia 30 menit lebih awal lalu menjemput kekasihnya di rumah dengan setelan casual. Sejeong tahu, biasanya jam segini Kang Daniel masih selimutan di atas kasur berdesain basket kesayangannya. Ia ingin balas dendam karena Daniel pernah masuk ke kamarnya saat ia sedang tertidur lelap hingga air-air itu tak dapat di tahan. Setelah mendapat izin dari mama si Daniel, Sejeong langsung naik menuju kamar the coldest boy itu.

Seperti yang Sejeong duga, Daniel sedang terlelap dengan celana pendek dan kaos putih polos. Awalnya ia ingin membangunkannya dengan cara biasa, tapi niat jahatnya muncul saat melihat 'handphone' Daniel tergeletak begitu saja. Sejeong mengambil dan membuka ' instagram dengan followers 12,7k itu lalu melakukan siaran langsung alias nge-live broo.

Adegan pertama di buka dengan Sejeong meng-zoom pantat Daniel. Ia kaget karena ini masih jam 5:30 pagi dan yang melihat tayangan tidak senonoh itu ada 500 orang lebih.

"Ya Allah, ini fans Daniel banyak amat," ucap Sejeong di belakang kamera.

pecinta.daniel Wah ini kak Sejeong ya❤
jung_chaein12 Daniel oppa seksi sekalii
mrs.kang Tolong arahkan ke muka Daniel!!
raeunho_ joined
raeunho_ aku tidak percaya bahwa ada yang membangunkanmu selain aku💔
ddeongwu_. joined
ddeongwu_. We anjir si Sejeong pake ngelive segala

Adegan selanjutnya beralih ke muka Daniel yang tetap mingkem dan ganteng walaupun sedang tidur, berbeda dengan si pembajak akun.

ddeongwu_. Waaa Daniel oppaaaa
mina.k joined
mina.k jeong! lo ngapain dah
mina.k awas diputusin lo wkwk
milea1990 joined
milea1990 Daniel oppa kamu ganteng tapi aku belum mencintaimu❤
milea1990 gatau kalo nanti aku diputusin Dilan
jaehwan_3131 joined
jaehwan_3131 kim sejeong?

Melihat Jaehwan bergabung, Sejeong berinisiatif mengalihkan kamera ke arah foto-foto mereka yang ada dikamar Daniel lalu kembali ke Daniel. Kali ini, Sejeong duduk dipinggiran kasur dan mengelus rambut Daniel dengan sayang, lalu mencubit pipinya hingga ia terbangun.

"By, apaan sih. Ini masih pagi," racaunya dengan suara serak dan tetap menutup matanya seakan tidak sadar bahwa ia sedang direkam.

mina.k baru tau gue si daniel bisa begitu wkwk
pecinta.daniel Astagahh my coldest soon to be boyfriend sudah melelehh💔
pecinta.daniel Tapi gapapa asalkan sama kak Sejeong❤
bukandaehwi Wahh kapalkuu😂
skuukzky joined
skuukzky wah sayang gue udah sama yang lebih tua :v

Sejeong lalu mengubah kamera menjadi kamera depan dan sok-sok an nge-vlog.

"Ya sob whats up duut, gue sekarang lagi di kamarnya Kang Daniel. Buat kalian yang penasaran sama isi kamarnya si Daniel, yuk cekidot,"

"Nah ini kamarnya si Daniel, ya rapi sih soalnya udah sempet gue bersihin sebelum nge-live. Agak creepy tapi si Daniel emang suka yang creepy-creepy gini,"

"Jeong kamu ngapain?" tanya Daniel yang sudah bangun.

pecinta.daniel Wah keren banget!
h.minhyun joined
h.minhyun beda banget yak ama kamar gue
jaehwan_3131 bagus, aku sih yes gatau lagi yang lain
baejin_young joined
baejin_young gue sih no


"

Kalo ini lemarinya si coldest boy. Biasa aja sih ya sama kaya yang lain," lanjut Sejeong. Siaran sempat ngeblur dan tidak jelas karena Sejeong sedang menggaplok Daniel saat ia tiba-tiba menempel alias melakukan back hug sampai-sampai Sejeong harus mengalihkan kamera ke arah lain.

ddeongwu_. aduh aduh lagi ngapain
mina.k njir tjobaan para jones
cecan_korea kak bales DM aku
bukandaehwi sama gue aja sini min
baejin_young Astagfirullah mata gue yang suci nan indah ternodaii

"Yah berhubung yang punya hape udah bangun, kita akiri live ini sampai disini. Nantikan live-live selanjutnya kalo gue berhasil nyolong hapenya lagi. Dahhh~" Sejeong kemudian mematikan siarannya.

"Tadi ngapain?" tanya Daniel masih dalam posisi meluk Sejeong.

"Ngelive,"

"Biar apa gitu?"

"Biar eksis lah,"

"Dih panjat sosial,"

"Kampret lo, sana lepas jangan peluk-peluk gue," Sejeong mendorong Daniel hingga pelukannya terlepas namun, Daniel kembali memeluk Sejeong dari belakang.

"Iya iya maaf, tapi kan aku emang gak suka gitu-gituan,"

"Sekali doang ih, maaf deh udah nyolong hapenya,"

"Gapapa,"

"Yodah mandi sana," ucap Sejeong lalu melepas pelukannya. Daniel bergeming lalu sejenak menunjuk pipi kanannya.

~Cup

Kecup Sejeong malu-malu, "Udah sana mandi, dasar mesum lo,"

"Tapi suka kan," jawab semangat Daniel sambil berlalu ke kamar mandi.

"Iyesih." gerutu Sejeong dalam hati.

****

Ps: sebenernya itu banyak foto yang mau diupload disini, cuma entah mengapa can not😂 daripada tydac update '-' jadi bayangin sendiri aja yak :v Mianhae Saranghae❤

Vote&Comment juseyoo❤❤

caravan || •kdn×ksj✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang