Hari ini pertama kalinya gue berangkat sekolah bareng Taeyong. Pria tampan tapi ngeselinnya minta ampun. Pria yang suka se-enak bokong ngatur-ngatur hidup gue. Yah walau pun hal itu sama sekali nggak bikin gue rugi sih. Tapi caranya itu yang bikin gue misuh-misuh dalem ati. Dari kemarin dia maksa-maksa gue buat berangkat bareng ke sekolah karena dia mau ngajak gue ke suatu tempat sepulang sekolah. Gue udah ngotot nolak ajakan dia, apa lagi gue juga nggak tau dia mau ngajak gue kemana. Gue takut nanti dia nyulik gue.
Apa lagi mukanya si Terong mendukung banget buat jadi penjahat.
Muka datar, dingin kek kulkas.
Tapi ganteng.Dan pada akhirnya gue nggak bisa nolak setelah si Taeyong minta izin ke mama gue waktu dia ngenterin gue kemarin.
Dan sekarang pria menyebalkan itu lagi asik ngobrol sama mama gue di ruang tamu. Heran deh, cepet banget sih Taeyong bisa akrab sama mama gue. Gue aja yang anaknya nggak se-akrab itu, nggak suka gue ngeliatnya.
Cemburu?
Iya gue cemburu. Gue cemburu karena Taeyong akrab banget sama mama gue. Ngeliat mereka berdua asik ngobrol kayak gitu bikin gue berasa jadi anak tiri tau nggak.
Apa lagi posisi gue sangat mendukung. Berdiri di tangga sendirian sambil ngeliatin mama sama Taeyong yang lagi asik ngobrol tanpa peduliin gue yang menatap mereka dari kejauhan.
Mungkin mama gue kerasa kalau ada yang merhatiin dia, sehingga kepalanya menoleh ke belakang dan mendapati gue yang masih berdiri di tempat yang sama dengan mimik muka setengah mewek.
Dan sayangnya mama nggak begitu memperhatikan wajah setengah mewek gue. Buktinya dia malah menunjukkan wajah sumringahnya ke arah gue.
"Eh Lis udah selesai, ayo cepet sini. Kasian nak Taeyong kelamaan nunggu." mama senyum bahagia ke arah gue. Sedangkan Taeyong tersenyum penuh kemenangan karena sudah berhasil ngambil hati mama gue. Mungkin mama seneng karena gue punya temen lain selain Yuta dan Jennie.
Mama tau kalo Yuta dan Jennie itu sahabat gue. Tapi kalau Taeyong, gue nggak tau mama gue nganggep dia apa. Karena sahabat gue nggak pernah ngajak gue berangkat sekolah bareng.
Baru si Terong yang berani ngajakin gue buat berangkat bareng.
"Ayo Lis buruan, mau sampek kapan kamu berdiri di tangga kayak gitu? Mama juga harus ke kantor." panggil mama sekali lagi.
Akhirnya dengan langkah kaki yang tidak ikhlas gue menuruni tangga dan menghampiri Taeyong. Taeyong sedikit tertawa setelah gue berdiri di samping dia. Dan gue hanya melayangkan tatapan tidak suka gue padanya.
Ngeliat ekspresi Taeyong kayak gitu bawaan-nya pengen nyakar tuh muka tau nggak.
"Ya udah ma, Taeyong sama Lisa berangkat dulu. Permisi."
WHAT??? SEJAK KAPAN MAMA GUE JADI MAMANYA TAEYONG?
Gue melotot ke arah Taeyong, atas ucapannya barusan. Wah kayaknya mulut si Terong minta di tebas nih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl
Roman pour AdolescentsBaca gak? Baca gak? Baca lah... Masa nggak... :v #220817 #slow_update...