Siapa yang tak percaya dengan keberadaan mereka? Tentu saja akan dianggap seperti tidak sejalan dengan tuntunan agama. Ya, mereka adalah iblis dan malaikat. Dimana kedua makhluk itu sama - sama tak kasat mata, namun sifat dan tugasnya berbeda. Iblis ditugaskan untuk menjerumuskan manusia kedalam kesesatan sedangkan malaikat meluruskan manusia. Namun apa yang akan terjadi jika kedua yang sungguh berlawanan itu jatuh cinta? Akankah mereka dapat menjadi satu dan menghilangkan perbedaan diantara mereka?
———————•TAETEN•——————
Lee Taeyong.
Dia adalah pemimpin klan iblis yang sangat kejam dan tak segan - segan akan membunuh siapa yang menentangnya. Termasuk para setan, bawahannya. Jika ada satu saja kesalahan atau kegagalan yang dilakukan oleh bawahannya itu maka ajal akan menanti. Dia penguasa neraka, mungkin bagi orang yang belum pernah melihatnya akan berpikir wujudnya itu menyeramkan. Namun kalian salah, ia sama sekali tak menyeramkan. Bahkan terlalu sempurna dan tampan untuk disebut sebagai iblis.
Ia mempunyai sahabat bernama Johnny, lebih tepatnya hanya penasehat kerajaan saja. Ya, maksudku kerajaan iblis. Meski begitu Johnny tetap harus memanggilnya dengan sebutan Tuan.
"Tuan, mungkin anda harus segera mencari pasangan berhubungan kini populasi iblis menurun sebab manusia semakin taat," sang penasehat itu dengan berani mengatakan opininya.
"Pasangan? Hah, aku tidak tertarik pada iblis manapun!" bantah Taeyong tegas yang membuat Johnny setengah kaget.
"Maaf tuan, saya hanya menasihati saja. Mungkin anda bisa mencari wanita di devil night club," ucap Johnny lagi.
"Yang ada nanti aku dapat iblis jalang yang malah menghancurkan semuanya, nanti aku akan cari sendiri saja," jawab Taeyong seraya bangkit dan beranjak dari kursi takhtanya.
"Anda ingin kemana tuan? Perlu saya antar?" tanya Johnny mendapati tuan - nya itu tiba - tiba ingin pergi.
"Tidak perlu. Aku ingin turun ke bumi sebentar, mengawasi kerja setan. Dan menghalangi malaikat untuk meluruskan jalan mereka," jawab Taeyong jujur.
"Baiklah kalau begitu, akan saya siapkan kendaraan dahulu,"
"Tak perlu, aku bisa sendiri," akhirnya Taeyongpun melangkah keluar dan langsung berteleportasi menuju bumi.
Biasanya jika dia akan berkunjung seperti ini, Taeyong akan menggunakan siluman sebagai tumpangannya. Seperti naga kepala anjing atau ular putih besar.
⭕⭕⭕
"Dasar setan bodoh! Memperkosa perempuan saja tak bisa!" geram Taeyong saat melihat seorang pria yang gagal melakukan aksinya karena polisi dan pasti juga karena malaikat yang membuat si pelaku gagal.
Taeyong menjelajah lagi, hingga mendapati seorang pebisnis yang sedang menghitung uang pabriknya. Mungkin ada sekitar 50 juta won, namun ia tahu bahwa pebisnis itu jujur. Maka muncul niatanya agar ia mengorupsi uang tersebut.
"Choi Minho ~~~ habiskan uang itu.....kau akan jadi kaya bergemelap harta," 👹
"Wahh, bisa juga aku ambil beberapa bagian dari uang ini untuk membeli perhiasan, agar kekasihku bahagia," pebisnis bernama Minho itu mulai masuk kedalam hasutan Taeyong.
"Choi Minho, jangan. Pikirkan nasib yang lainnya, lagipula jika kau mencari rezeki yang halal kekasihmu akan lebih bahagia. Dan jika kau mengorupsi uang tersebut, siap - siap saja mendekam di penjara," 👼
"Wah, tapi nanti jika aku ketahuan nanti aku dipenjara. Ya sudahlah, lebih baik hasil murni saja," Minho mengurungkan niat yang Taeyong bisikan itu.
Tentu saja Taeyong sangat marah saat hasutannya hampir berhasil, malah tiba - tiba ada malaikat muncul dan langsung menggagalkan hasutannya seratus persen.
Ia menatap malaikat yang berhasil mengalahkannya itu. Sebenarnya Taeyong hampir hafal dengan semua wajah malaikat, namun yang ini seperti asing.
"Hai, iblis! Aku menang, sebaiknya tak usah repot - repot menghasut manusia," perkataan malaikat itu membuat Taeyong semakin murka, wajahnya memerah bak api.
"Ini belum berakhir, dan kau sebagai yang baru jangan sok - sokan mengejekku!" balas Taeyong.
"Memangnya siapa kau sampai tahu kalau aku ini baru?"
"Hah, kau belum tahu siapa aku ini? Dasar malaikat kudet, aku ini raja iblis," dengan sombongnya Taeyong mentengtengkan tangannya dipinggangnya.
"Cih, mau raja mau ratu, iblis biasa, aku tidak takut! Intinya aku akan terus menggagalkan hasutan kalian!" malaikat itu berdecih dan langsung meninggalkan Taeyong, namun ditahan.
"Siap - siap saja klanmu akan habis ditanganku. Dan pengikutku akan semakin banyak!" ujar Taeyong lagi sembari menghempas tangan malaikat itu.
"Jangan berharap iblis laknat!" malaikat itupun menghilang.
"Cih, dasar malaikat tak tahu diri," decih Taeyong kesal, lalu ia teringat lagi perkataan Johnny. Ia harus segera memiliki pasangan untuk memperkuat klan iblis.
"Aargghh, lihat saja nanti malaikat - malaikat! Iblis akan menang pada akhirnya!"
Panduan :
👹 : iblis yang ngomong
👼 : malaikat yang ngomongHai - hai!
I'm back with my new TaeTen story. Ini tuh tentang iblis dan malaikat tapi jangan banyangin yang macem - macem ya! Dan aku gak bermaksud bawa - bawa agama ataupun menyangkut hal yang sekiranya melecehkan agama. Semua yang ada disini cuma bohongan dan khayalan aku semata, so jangan terus tersinggung.
BTW, aneh gak sih ceritanya?
Heheh, alurnya nanti gak akan serumit yang "LIGHTS LIFE". Buat yang belum mampir ke cerita aku yang itu, bisa dikunjungi ya!Jangan lupa vomentnya juseyo!😘
Salam - TaeyongFrost95
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Devil🔱 •TAETEN•
FantasyBagaimana jika pemimpin klan iblis sekejam Taeyong bisa jatuh cinta kepada malaikat selembut Ten, akankah cinta mereka bisa terwujud? Atau harus kandas karena mereka suatu yang berlawanan. Namun kekuatan cinta itu benar adanya. «Start from 16일 1월 20...