Whoop

1.7K 232 4
                                    

Hari ini kebetulan langit cerah. Seperti biasanya Taeyong akan mengendarai tunggangannya ini, namun yang berbeda adalah suasana hatinya. Ia akan pergi ke kerajaan malaikat guna menepati janjinya kemarin dengan Ten, hari ini ia akan membantunya untuk mendapatkan pujaan hatinya Bambam.

"Kau tahu anjing, dia itu menyebalkan dan tak punya perasaan tetapi aku mencintainya," ucap Taeyong kepada siluman tunggangannya.

"Rrrrgghhh," siluman itu menggeram, mungkin maksud dengan perkataan Taeyong.

Setelah sampai di kerajaan, tentu saja Taeyong langsung menghampirinya. Bukan di dalam istana lagi seperti waktu itu, namun di papannya sendiri. Walaupun Taeyong tak mengetahui kediaman Ten namun dengan mudah dia akan menemukannya.

"Nah, disini," Taeyong berhenti di sebuah bangunan imut seperti pemiliknya, eh.

Ia sangat yakin kalau itu rumah Ten, sebab di sekitarnya terdapat puluhan bunga. Oh iya, sebelumnya aku tahu jika Ten itu sangat suka bunga, apalagi bunga mawar putih, melati, dan sebagainnya yang berwarna putih.

Tangan Taeyong mulai mengetuk pelan pintu rumah itu.

Tok tok tok!

Hanya dalam tiga ketukan saja sang pemilik rumah sudah keluar.

"Eh, Taeyong?"

"Aku kesini untuk menepati janjiku kemarin," Taeyong langsung to the point saja.

Ten POV

Tak seperti biasanya ia seperti ini, biasanya ia akan berbasa - basi dulu. Atau menggodaku dan membuatku kesal, jujur aku merindukan ke kurang ajarannya itu. Sungguh merindukan. Apalagi raut wajahnya yang tampak sedih, tak seperti biasanya yang selalu melemparkan tatapan mesum padaku.

"Oh, itu. Jadi apa yang akan kita lakukan?" tanyaku.

"Kita akan temui dia dan ungkapkan saja, aku akan membantumu untuk mengungkapkan perasaanmu padanya, mudahkan?" sungguh jelas.

"Bagaimana jika dia tidak memiliki perasaan kepadaku?"

"Akan ku gunakan kekuatanku agar ia menjadi mencintaimu," jawabnya dingin. Jika ia benar - benar mencintaimu seperti yang dikatakannya mengapa ia tak menggunakannya kepadaku? Apakah ia benar - benar mengarap cinta sesungguhnya dariku?

BTC!

uhuhuh, Ten ganteng bgt jadi tak kuat sayaa. BTW, anjay gak sih pic ini?😂😂👇

Saking setianya sm NCT, sampe matipun~~~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saking setianya sm NCT, sampe matipun~~~

Vomentnya ya juseyo!

Crazy Devil🔱 •TAETEN•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang