Battle

2K 287 14
                                    

"Apa pasukan iblis menyerang?" Raja Jaehyun panik dan terpaksa harus mengangkat bokongnya yang tadi sudah terduduk manis di singgah sananya.

"Benar, raja. Kali ini mereka membabi buta semuanya,"

"Dasar pengkhianat! Siapkan pasukan kita untuk berperang!" perintah Jaehyun tegas.

"Baik, raja,"

Sepeninggal pengawal tadi, Jaehyun langsung menggebrak meja dengan kuat. Hingga membuat bagiannya patah.

"Berani - berani Taeyong mengutus prajuritnya untuk menyerangku. Dan–bagaimana nasib Ten, rakyatku. Apakah dia sudah mati? Dasar bodoh aku, mengapa aku mudah percaya kepada makhluk terkutuk itu," Jaehyun mengata - ngatai dirinya sendiri, jujur ia merasa dibodohi. Namun ia tidak tahu apa yang terjadi sebenarnya.

⭕⭕⭕

"Wahai klan malaikat, tunduklah kepada iblis! Derajat kami lebih tinggi daripada kalian. Kami terbuat dari api, sedangkan kalian hah - hanya terbuat dari secercah cahaya," dengan angkuh ratu iblis baru itu seenaknya menyuruh klan malaikat untuk menyerah.

"Siapa kau wanita jelek?! Beraninya menyerang kami," tanya salah seorang prajurit Jaehyun.

"Beraninya kau, aku Kang Seulgi ratu baru klan iblis!" wanita itu langsung menebas kepala prajurit tersebut.

Yang lain hanya membulatkan mulutnya tak percaya iblis akan sekejam itu. Setahu mereka, hanya Raja Leeteuk - lah yang terkejam. Itupun hanya sebatas memotong tangan saja tak lebih.

"Pasukan serang mereka semua!" perintah Seulgi dengan lantang, semua pasukannya langsung menurut.

Pertempuran berlangsung sengit, banyak korban berjatuhan diantara kedua belah pihak.

⭕⭕⭕

[Di bumi]

"Ibu, kenapa langit begitu gelap?" tanya seorang anak pada ibunya saat tiba - tiba langit menjadi gelap.

"Mungkin akan turun hujan,nak"

"Kalau begitu, kita masuk saja ke rumah,"



⭕⭕⭕




"Arrgghhhh, sial!" umpat Seulgi saat Jaehyun berhasil menusuknya. Namun itu belum seberapa.

"Dimana Raja Taeyong?!"

"Aku ratunya, bodoh. Hah, dia sedang berhubungan dengan si malaikat jalang itu,"

"Rakyatku tidak seperti itu, kaulah yang jalang!" Jaehyun berkali - kali melancarkan serangan, tapi selalu berhasil ia hindari.

"Menyerahlah atau rakyatmu akan habis!"



⭕⭕⭕



BRAKKKK!

Taeyong dan Ten yang sedang tertidur tiba - tiba dikejutkan oleh suara benturan.

"Raja Taeyong!" panggil seseorang yang muncul dari ambang pintu.

"John–johnny!"

"Bagaimana raja bisa disini?"

"Wanita jalang itu yang mengurungku bersama Ten,"

"Raja gawat! Kini semua pasukan sedang menyerang kerajaan malaikat," muka Johnny memanik dan tangannya bergetar.

"Apa?! Kita harus secepatnya mencegah perperangan ini," Taeyong gusar.

Secepatnya mereka langsung meninggalkan ruangan terkutuk ini, nampaknya Draggy sudah pergi entah kemana.

"Lho, Draggy pergi kemana?" tanya Taeyong namun tak terlalu berharap ada yang mengetahuinya.

"Seulgi menungganginya, ia pasti mengira jika wanita itu adalah tuan,"

"Dasar wanita serakah! Semua saja diambil,"

"Sudahlah, tak ada waktu untuk mengumpat. Kita harus segera pergi ke kerajaan malaikat,"

<skip>

"Raja Jaehyun!" panggil Ten yang sempat membuat peperangan berhenti sejenak.

"Minggirlah Ten!" Jaehyun berusaha agar rakyatnya ini tidak mendekatinya yang tengah berperang melawan iblis jahat ini.

"Sial, mereka lepas bagaimana bisa?" batin Seulgi dalam hati.

"Hentikan semua ini Seulgi!" dengan suara yang begitu menggelegar Taeyong memerintah nya, aura rajanya keluar lagi.

"Apa hakmu Taeyong? Kini kau hanya rakyat biasa, lebih baik kau bantu kita untuk menghabisi klan malaikat!"

"Cih, dalam mimpimu bodoh!"

Tanpa diketahui siapapun Taeyong langsung mengeluarkan sebuah benda dari balik jubahnya. Itu adalah sebuah pedang. Ia langsung mengangkat pendangnya tinggi - tinggi, sang petir menyambutnya hangat. Diarahkannya pedang tersebut ke tubuh Seulgi. Namun ia tak kalah begitu saja, ia menggunakan energi dari mahkota yang ia kenakan.

"Matilah kau iblis jalang!" seluruh tenaga Taeyong dikeluarkan untuk mengalahkannya.

"Kau yang akan mati!"

Pertarungan antara ratu dan mantan raja (!) ini berjalan begitu keras. Ditambah lagi langit gelap yang menyelimuti serta petir yang terus menyambar. Angin juga tak lupa mampir untuk mengiringi mereka.

Yang lain hanya melihat mereka berdua yag terus bertarung, mencoba mengalahkan satu sama lain. Hingga pada waktunya, Taeyong benar - benar tak bisa lagi. Badannya melemas, Ten yang melihat Taeyong seperti itu langsung membantunya. Entah apa yang akan dilakukan malaikat kecil ini. Jujur, Seulgi bukan tandingan Ten. Namun kebaikan selalu memihak.

TBC

Nggantung ya? -biarin

Vomentnya ya guys, kucinta kalian😘

Crazy Devil🔱 •TAETEN•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang