Johnny!

3.6K 405 14
                                    

Sementara itu di saat Taeyong sudah kembali ke istananya, banyak sekali wanita yang sudah berkumpul disekitar tempat takhtanya.

"Yak! Apa ini?" bentak Taeyong kesal.

"Raja sudah datang, dia tampan sekali ya," beberapa wanita itu berbisik - bisik yang tentunya membicarakan Taeyong.

"Apa yang kalian semua lakukan?" tanya Taeyong tegas.

"Maaf tuan, hamba hanya ingin menawarkan menjadi pasangan hidup," jawab salah satu wanita dengan sopan. Tentu saja Taeyong langsung naik pitam dan mencari Johnny. Ia tahu, pasti Johnny yang melakukan hal ini.

Taeyong pergi begitu saja meninggalkan para wanita yang ada, hingga ada seorang wanita cantik menghadangnya.

"Raja, ingin kemana?" tanyanya dengan nada menggoda.

"Aku ingin menemui penasehatku," jawab Taeyong biasa, sejujurnya ia malas meladeni wanita ini. Namun demi statusnya itu ia berusaha bersikap baik pada rakyatnya, kecuali perkumpulan wanita. Masa iya, dia harus melayaninya satu - satu.

"Oh, perkenalkan nama saya Seulgi. Mau saya antar, raja?" godanya sekali lagi.

"Ani, aku bisa pergi sendiri," jawab Taeyong agak judes dan langsung meninggalkannya. Ia tahu kalau Seulgi pasti wanita penggoda, makanya ia tak mau berurusan dengannya.

"Tapi raja–" ia masih saja ngotot untuk menggoda Taeyong.

"Pengawal!" seketika silumanpun datang mengusir Seulgi dan tentu saja dengan segerombolan wanita tadi.

"Raja Taeyong–" rintihnya saat diseret paksa oleh pengawalnya.

Tapi Taeyong tak mempedulikannya dan langsung pergi begitu saja.

"Dasar Johnny kurang ajar! Akan kubunuh kalau dia ketemu!" walaupun Taeyong berkata seperti itu, mana mungkin ia akan tega membunuh Johnny. Sekejam - kejamnya dia, takkan berani membunuh orang dekatnya. Kecuali yang benar - benar bersalah.


⭕⭕⭕

Mata Taeyong terbelalak lebar saat mendapati Johnny sedang duduk disebuah kursi taman.

"Johnny!" yang terpanggil namanya langsung kaget.

"Iya tuan?" keringat Johnny bercur - curan, ia tahu pasti Taeyong akan marah padanya.

"Kau yang menyuruh para wanita berkumpul di istanaku?" tanya Taeyong galak.

"Ii–i–yyaa–, tuan. Maaf,"

"Hei tahu tidak, tadi ada yang berusaha menggodaku. Tentu saja aku jijik dan iuhh–"

"Sekali maaf tuan, saya hanya ingin klan iblis menang atas malaikat," lagi - lagi Johnny mencari alasan.

"Kau akan kubunuh!"

"Jangan, maafkan saya tuan. Saya mengaku bersalah, saya akan lakukan apa saja asalkan jangan bunuh saya," kini Johnny bersujud - sujud ditelapak kaki Taeyong, memohon agar nyawanya tak dicabut.

"Hhh, aku punya tugas untukmu,"

"Apa itu, tuan?"

"Cari tahu tentang malaikat baru, berani sekali ia menantang raja iblis," ujar Taeyong geram.

"Baiklah, tuan. Tapi tadi raja malaikat sempat mengunjungi istana, ia memberitahukan bahwa akan ada pertemuan besar besok,"

"Pertemuan?"

"Iya, katanya sangat penting,"

"Hm, baiklah,"

Taeyong langsung pergi meninggalkan Johnny dan langsung kembali ke istananya.

"Pertemuan? Hah, Jaehyun sudah lama tak mengunjungi istanaku kini ia meminta aku untuk datang disebuah pertemuan, cih, sungguh memalukan!"

TBC!

Kira² mau ada pertemuan apa ya?

Btw, raja malaikatnya itu Jaehyun😊

Crazy Devil🔱 •TAETEN•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang