FCK Taeyong!

2K 232 21
                                    

"Aku sudah mendengar semuanya! Kau lelaki brengsek Taeyong!" bentak Ten dengan berlinang air mata. Hatinya benar - benar sakit, sakit sekali.

"Dengar penjelasan ku dulu, Ten. Kumohon," Taeyong memohon kepada Ten agar mau mendengarkan penjelasannya.

"Sudah cukup tak ada lagi yang perlu dijelaskan, kurang jelas apa?! Jelas - jelas bayi yang sedang dikandung namja itu adalah anakmu," air mata Ten semakin deras.

"Bayi itu bukan anakku! Dia tidak mengandung anakku!" bantah Taeyong.

"Tak usah membantah Tae! Urusi saja dia, aku tahu kau lebih mencintainya sampai ada bayi didalam perutnya,"

"Aniya changi, jebal–saranghae,"

"Yabakhada! (tidak berperasaan)," Ten langsung meninggalkan Taeyong. Setelah pesta pernikahan mereka yang cukup hancur karena kedatangan namja itu, apalagi yang akan terjadi?

Ten, si malaikat cantik itu memutuskan untuk pulang ke rumahnya saja. Ia tak mau tinggal di istana Taeyong suaminya itu, hatinya benar - benar sakit dan kecewa.

"Aku sangat membencimu tapi aku mencintaimu," desah Ten sambil menahan tangis.




⭕⭕⭕


"Aargghhh! Tak mungkin itu anakku!" Taeyong sudah frustasi. Ia melempar apapun itu yang ada didepannya.

"Cukup tuan, ini tidak akan membuahkan hasil," tenang Johnny.

"Tapi bagaimana ia bisa - bisanya datang begitu saja saat dulu meninggalkan ku demi orang yang bernama Lucas, kini seenaknya datang saja,"

"Mungkin itu anak Lucas, tuan,"

"Kau benar juga ya, aku harus membuktikan kepada Ten jika Kun tidak mengandung anakku," rasa semangat Taeyong bangkit lagi.

"Kerajaan ini harus secepatnya memiliki keturunan,"

"Aishhh, kau ini!" Taeyong menjitak kepala Johnny.

"Maaf, tuan. Tapi benarkan?" goda Johnny.




⭕⭕⭕

Disisi lain namja bersurai hitam itu sedang meringkuk di lantai sambil menangis. Ia terus memikirkan orang yang sangat ia benci - ralat cinta.

"Kenapa kau harus seperti ini," ucap Ten lirih. Mulutnya masih sulit untuk bicara karena ia menangis juga cukup lama.

Ia mencoba untuk membuang pikirannya itu, tapi hasilnya selalu nihil. Pria itu, Taeyong selalu hinggap di pikirannya. Malah kini tangisnya tambah keras.

"Kau kenapa?" tiba - tiba seseorang mengangetkannya.

"Raja....."

"Sekarang panggil saja aku Jaehyun, lagipula kitakan sudah sederajat," Ten paham maksud Jaehyun, itulah yang nembuatnya tambah bersedih.

"Huuuuaaa......Rajaa!!!"

"Aduh, jangan menangis seperti ini. Nanti akan ku katakan kepada Taeyong, apakah benar namja itu mengandung anaknya," Jaehyun mencoba untuk menghibur Ten.

"Tapi jika iya, berarti aku bukan yang pertama untuknya. Aku tidak mau menikmati barang bekas!"

"Eheheh, kau jangan berkata seperti itu. Kan masih ada raja," jawab Jaehyun sambil tersenyum kecut.





Apa ini???

Sori klo jelek😁.
Maksud dari mas Jahe itu apa ya?

hargai yg nulis ya, dgn cara klik bintang😁

Gomawo...........

Btw, yg artikel kemarin itu gak bohong kok. Soalnya itu Tiway mbentak Jaehyun pas lagi siaran V live. Sampek bilang ke Jae "Bisa diam gak lo! Kalo gak matiin aja V livenya!". Pakde sama Atuy aja sampek kaget gitu. Kok Tiwai jd kasar gini...kan kasihan bang Jae😥. Musnah sudah JAEYONG SHIPPER! Apalagi hubungan mereka sekarang kayaknya lagi gak baik. Si Tiwai sekarang deketnya sama Ten terus, orang di V live pas di Ukraina aja suap²an gitu kan co cwit.

Crazy Devil🔱 •TAETEN•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang