"Bertahanlah Taeyong, aku akan membantumu," Taeyong tak paham apa maksud Ten, menang nya apa yang dimilikinya?
"Kau mau mati juga, malaikat kecil?" ejek Seulgi.
"Hanya saja ingin menyelamatkan orang yang kusayang,"
Deg!
Nampaknya terjadi gempa di hati Taeyong, apakah ia tak salah dengar? Apakah Ten benar - bebar menyayangi nya? Mood Taeyong meningkat sekarang, jadi kemungkinan ia akan mengalahkan Seulgi jalang itu.
⭕⭕⭕
"Aarrggghhhhhhh!!!!! Panas hentikan!!!!! Aaaarrggghhh," kalian tahu itu teriakan siapa? Ya tak lain lagi teriakan si Seulgi Jalang itu. Entah mengapa ia jadi kepanasan seperti itu. Padahalkan dia sendiri terbuat dari api.
"Rasakan itu iblis jalang!"
Taeyong membulatkan matanya saat melihat dengan mudahnya Ten mengalahkan Seulgi. Entah bagaimana ia melakukannya, tapi sungguh ini sangat hebat.
"Terus Ten!" ucap Taeyong semangat.
"Pegang lebih erat lagi pedangmu, Taeyong!"
"Hem," Taeyong mengangguk menurut.
⭕⭕⭕
"Aaaarggghhhhh!!!! Ppppaaanassss!!!! Aaaaaaaa," akhirnya Seulgi berakhir diakhiri dengan jeritan kesakitan. Seulgi sudah lenyap, mereka menang.
"Kita menang Ten!" saat berbalik Taeyong tak melihat Ten lagi, ia terjatuh.
"Teennnn!!!!!" Taeyong segera menangkap Ten sebelum ia jatuh sampai ke bumi.
Taeyong melesatkan dirinya agar dapat menangkap Ten tepat waktu.
Akhirnya Ten berhasil ditangkap sebelum terjatuh sampai ke bumi. Namun keadaannya kini ia tak sadarkan diri. Taeyong kembali membawanya naik ke atas langit, ia menggendongnya.
"Bertahanlah Ten, aku mencintai dan menyayangimu,"
TBC!
Sekali lagi ini gantung😂
Bunuh author - reader
Eh, jangan nanti gak lanjut dong - authorBtw, makasih bgt yang udah baca cerita aneh dan unfaedah ini. Ada yang tahu gimana cara Ten ngalahin Seulgi jelek? and btw, di next chap aku bakal kasih kalian sebuah kejutan. Siyap - siyap aja😂
Vomentnya juseyo~~
#danielganteng
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Devil🔱 •TAETEN•
FantasyBagaimana jika pemimpin klan iblis sekejam Taeyong bisa jatuh cinta kepada malaikat selembut Ten, akankah cinta mereka bisa terwujud? Atau harus kandas karena mereka suatu yang berlawanan. Namun kekuatan cinta itu benar adanya. «Start from 16일 1월 20...