Angga pov
Hari ini gua dan keluarga gua sedang bersiap siap untuk pulang ke rumah karna keadaan gua sudah jauh lebih baik.
"Yah apa Angga boleh ngikutin cara ayah itu?" Gua nanya ke ayah gua yang lagi ngerapihin baju baju kotor gua ke dalam tas.
"Cara apa?" tanya ayah dan masih merapihkan baju baju.
"Cara itu yah yang ayah pakai buat dapetin ibu?" Kata gua.
"Apa kamu serius?" Tanya ayah gua sambil membalikan tubuhnya dan natap gua.
"Iya lah Angga serius." Jawab gua sungguh sungguh. Ayah mendekati gua dan memegang kedua pundak gua dan berkata..
"Ayah akan mendukung kamu nak, kejarlah orang yang kamu sukai kalau dia benar benar yang terbaik untuk kamu." Itulah kata kata yang ayah gua ucapin.
"Iya yah pasti." Gua langsung meluk ayah gua.
"Ekhemm!" Ibu memdehem, gua dan ayah langsung nengok ke arah ibu dan disitu ibu lagi mempoutkan bibirnya. Haha ibu gua dari tadi dikacangin. haha maaf buu." Kata gua sambil nyengir kuda.
"Hei apa kamu marah hm?" Ayah gua langsung ngedeketin ibu sambil merayu nya iih jijik dah gua. Ibu gua masih cemberut.
"Yah udah yu pulang sampe kapan kita disini?" Gua langsung Keluar ruangan ninggalin ayah sama ibu yang lagi.. yaaah begitu laah.
Angga pov and.
_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_
Risti pov.
Hari ini hari minggu, yaa gua si gak kaya orang lain ya kalo hari minggu pada jalan-jalan, gua mah bedaa. Dan sekarang yang lagi gua lakuin adalah bersantai di dalam kamar.
"Hahh.. Sepi banget hp pada kemana si ni ya kaga ada yang ngechat." Gua langsung nelpon Sevya.
Tuuuuut... Tuuuuuut... Tuuuuutt
(Di angkat)📲 Halo ris ada apa?
📲 Halo sev lu lagi ngapain?
📲 Ya lu gak denger disini rame banget? Gua lagi belanja sama mamah gua.
📲 Yaaah elaah tadinya gua mau ngajak lu maen ke rumah gua, sepi banget ni.
📲 Yah sorry ya ris gua gak bisa, lu ajak Alia aja.
📲 Yaudah gapapa nanti gua coba telfon Alia.
📲 Yaudah oke gua tutup ya?
📲 Iya dah.
Tut tut tut..
Gimana ya apa gua telpon Alia?
Ya dan akhirnya gua mutusin buat nelpon Alia.Tuuuuuut.. Tuuuuuuut.. Tut (di angkat)
📲 Halo Li maen yok ke rumah gua Sevya lagi gak bisaa.
📲 Yaaah maaf ya ris, maaf banget di rumah gua lagi ada acara keluarga.
📲 Aaah plis kek bete banget ni gua.
📲 maaf ris, sekarang banyak saudara saudara gua pada dateng, gua gak enak ntar kalo gua pergi, maaf yaa ris gua jadi gak enak nih sama lu.
📲 Oh yaudah lah gak papa.
📲 yaudah gua tutup yaa, daah.
📲 iyaa
Yayaya semuanya aja pada ada acara kesell gua.
Dan sekarang gua mutusin buat jalan-jalan sendiri, ya mau kemana kek yang penting bete gua ilang.
Sekarang gua ada di taman deket rumah gua, disini yaa lumayan rame lah.. Tapi gua gak sengaja liat ada anak kecil lagi duduk sambil nangis di salah satu kursi panjang deket taman itu, gua pun melangkahkan kaki gua untuk nyamperin anak kecil itu.
"Adek.. Adek kenapa nangis? Terus orang tua kamu kemana?" Gua berusaha untuk nenangin anak kecil perempuan itu, mungkin umurnya sekitar 5 tahunan mungkin yaa.
"Hiks..hiks.." Hanya sesegukan yang dia keluarkan.
"Hmm..apa kamu mau es krim? lihat tuh disitu ada tukang es krim, apa kamu mau?" Tanya gua berusaha membujuknya.
"Hiks.. Kata kakak ku kita gak boleh percaya sama siapa pun yang kita gak kenal.. Hiks hiks.." Ya anak itu pun akhirnya angkat bicara jugaa.
"Oh ya? tapi kakak gak jahat apa yang adek pikirkan kok, kakak cuma mau nenangin adek aja. Tadi kakak nanya gak di jawab sama kamuu, kamu mah jahat hiks.." Gua pura-pura baper aja deh.
"Ah kakak.. kakak aku minta maaf, aku gak jahat tadi aku cuma sedih dari tadi mamah aku gak dateng-dateng aku takut sendirian disini jadinya aku nangis, maaf kak jangan nangis.. kakak aku minta maaf~" Haha anak manis itu merengek minta maaf ke gua, ekspresinya lucu banget gila jadi pengen punya adek kan gua.
"Bwaaa!!! Hahahaha gak kok haha kakak gak marah, kamu lucu banget sii mukanya uuuuh... Maaf ya tadi kakak cuma pura pura hehe.. oh ya emangnya mamah kamu kemana?" Gua nanya lagi dah tuh.
"Tadi mamah bilang, mamah mau beli makanan dulu di warung tapi mamah gak balik balik." Jelas anak kecil itu.
"Oooh yaudah, kakak temenin kamu ya biar gak kesepian, nama kamu siapa?" Gua nanya lagi dan lagi.
"Nama aku Aqila Queeniza kak." Jawab dia. Ya namanya Aqila Queeniza. Namanya bagus banget kalah gua, dia juga anaknya cantik, imut, manis. Ya Allah sempurna banget dah kayanya.
"Waaah nama kamu bagus bangett." Ampe terkagum kagum gitu gua nya haha.
"Makasih kaak." Kata dia sambil senyum, ya Allah imut banget dah ah jadi pengen punya adeeek.
Dan tiba-tiba ada seseorang paruh baya, namun masih keliatan muda datang sambil lari ke arah gua dan anak kecil disamping gua."Aduuuh kamu gak apa-apa nak? ya Allah maaf ya sayang mamah lama tadi ada masalah sebentar di sana." Kata wanita itu.
"Iya mah aku gak apa-apa kok, dari tadi qila ditemenin sama kakak ini dia baik banget mah." Jelas anak kecil itu dan gua ya cuma nyengir nyengir aja gitu.
"Oh ya ampun jadi ngerepotin maaf ya, dan makasih juga udah jagain anak sayaa." Kata wanita itu. Ya dia ibu dari Aqila Queeniza.
"Iya bu sama-sama, dan tapi lain kali jangan ninggalin anak seumuran dia ditinggal sendirian ya bu, yaaa walaupun warungnya deket tapi tetep aja anak seumuran segini harus ketat dijaga, ngeri diculik doang kan." Jelas gua agak bijak dikit gak apa laah ya.
"Iya nak sekali lagi makasih yaa." Kata wanita itu lagi.
"Yaudah bu saya pamit dulu yaa." Pamit gua.
"Iya.. / daaah kakak cantik!" Kata wanita itu dan anak kecil yang tadi.
SKIP..
Gua udah sampe di rumah, sekarang gua lagi di kamar sambil ngerebahin badan gua. Seharian gua jalan-jalan ke taman cuma nemuin anak kecil yang lagi ditinggal ibunya ke warung. Gak ada yang menarik lagi selain itu haah!!
Risti pov and.
Hay semua.. Maaf yaa baru ngepost sekarang.. 🙏🙏🙏
Kelamaan yaa? Maaf bgt ya
Lagi gak sempet aja buat ngepost ff ini..
Sekali lagi maaf yaa.. 🙏🙏🙏🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Pengagum Rahasia [REVISI]
Teen Fiction[ •COMPLETED• ] "Kenapa setiap penyesalan selalu dateng di akhir? Gue nyesel sama diri gue sendiri udah telat sadar bahwa gue suka sama dia. Dan kenapa disaat gue udah mulai cinta sama dia, dia malah pergi ninggalin gue? Bodoh emang" . "Iya emangnya...