25

768 23 0
                                    

Grep

Angga dengan kurang ajarnya dia meluk risti.

"Eh ya ampun apa apaan ini angga lepasin ah!" Teriak gw sambil berontak ngelepas tangan angga yang melingkar di perut gw.

Angga kaga jawab.

"angga!!! Anjir lepasin aah elaaaaah" dengan sekuat tenaga gw akhirnya lepas juga.

Plak

"Kurang ajar lu ngga" reflek gw nampar pipi nya angga. Disitu gw langsung Diem mematung karna barusan gw nampar anak orang yang masih punya penyakit.

"Maaf ris maaf gw sayang sama lu,, maaf gw udah kurang ajar sama lu" kata angga sambil megang pipinya yg abis gw tampar.

"Eeh gak ngga gw minta maaf gw gak bermaksud buat nampar lu sumpah itu gw reflek ngga maafin gw" gw akhirnya tuh minta maaf ke angga.

"Huh huh.. Ris dada gw sakit huh huh" kata angga tersenggat senggat karna nafasnya.

"Lah lah laah.. Miiih piih!!!!" Teriak gw langsung megang badan angga yang udah mulai lemes.

"Mamih papih ihhh cepet kesinii!!!!!!" Teriak gw sekali lagi.

"Hosh hosh.. Ya ampun risti angga Kenapa" tanya mamih tiba tiba datang dengan nafas yang ngos-ngosan.

"Pih mih bawa angga ke rumah sakit Sekarang" perintah gw dan langsung di anggukan oleh papih yang segera berlari mengambil kunci mobil.

"Ya ampun angga kamu kenapa" ucap mamih khawatir.

Gw yang bantuin bopong angga cuma diem padahal mah hati gw gak enak banget gw udah bikin anak orang penyakitnya kambuh.

Sesampainya di depan mobil papih segera Bantu angga untuk masuk ke dalam mobil.

"Ayo cepet naik semua" suruh papih dengan terburu buru.

10 menit kemudian..

Gw udh nyampe di rumah sakit Medika.

"Suster!!!" Teriak papih sambil menggendong angga dengan bridal style.

Suster dateng sambil mendorong tempat tidur.
Walau sudah malem rumah sakit itu tetep bekerja dengan baik.

"Kamu apain angga si ris sampe dia nge drop begitu" bentak mamih. Baru kali ini loh gw di bentak cuma gara gara angga pingsan.

"Aku gak Apa apain angga mih dia tiba tiba meluk aku yaudah aku reflek nampar dia" bales gw dengan nada tinggi.

"Eh udah Napa urusin dulu itu angga yang lagi gak sadarin diri! Kalo mau debat silakan lanjutin" bentak papih abis itu langsung pergi nyusul angga yang lagi di dorong ke ruang UGD.

Gw sama mamih langsung nyusul papih yang udah duluan nyusul angga.

Di depan ruang UGD.

"Mih telpon orang tua nya angga" suruh papih ke mamih.

"Iya pih" mamih langsung ngeluarin HP nya.

"Halo bu maafin saya yaa maaf banget angga masuk rumah sakit"

".................... "

"Nanti saya jelasin pas ibu udah disini"

".................... "

"Iya bu sekali lagi maafin saya ya"

Pip**

"Kata nya Apa mih?" Tanya papih. Disini gw cuma duduk aja udah bukannya gw gak ngerasa bersalah.. Gw malah ngerasa bersalah banget tapi ya gw harus Apa semua nya udah terjadi.

Pengagum Rahasia  [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang