9

1K 35 0
                                    

Pukul 19:00

Tok tok tok..
"Sayang ayo turun, makan malemnya udah siap tuuh!" teriak mamih dari luar kamar.

"Iya mih nanti Risti turun!" balas gua dengan teriak juga.

"Yaudah jangan lama-lama nanti makanannya keburu dingin!" teriak mamih lagi namun suaranya makin pelan, Mungkin udah turun ke bawah.

Gua pun buka pintu kamar gua dan gua langsung turun ke bawah untuk makan malem.

"Mih, papih belum pulang?" kata gua sambil turun dari tangga.

"Belum, tadi papih telpon seharusnya sih papih kamu pulang sekarang tapi katanya ada keperluan mendadak lagi di sana, jadi di undur pulangnya jadi besok sore." jelas mamih sambil nyendok nasi ke piring yang mamih pegang.

"Ooh jadi besok aku bawa mobil lagi dong?" tanya gua, sebenernya besok gua lagi males banget buat nyetir.

"Ya gitu daah." bales mamih yang lagi nyuap makanannya kedalam mulutnya.

"Tapi Risti lagi males banget nyetir mih, apa gak ada orang lagi gitu buat anterin Ristii?" rengek gua sambil goyangin tangan mamih yang lagi makan.

"Males nyetir maksudnya apa ya?" tiba-tiba ada suara Seseorang.

"Pa-piih.." terlihat jelas muka gua langsung panik pas ngeliat ada papih disana.

"Loh kamu katanya pulang besok pih?" mamih langsung nyamperin papih.

"Ini kenapa? apa selama aku gak ada, Risti mengendarai mobil dan dibawa ke sekolahannya?" tanya papih dengan raut muka yang.. Aduuh gak bisa di banyangiiin..

Lalu papih berjalan nyamperin gua.

Deg.. Deg..deg..deg..

Papih makin deket ke arah gua dann...

"Kamu udah besar sayang, gak ada larangan buat kamu kalau kamu ingin mempunyai mobil. Umur kamu sudah 17 tahun, Papih udah gak ngelarang kamu buat nyetir. Nanti setelah kamu lulus papih akan beri kamu hadiah." gua kaget pas tiba-tiba papih meluk gua terus berkata seperti itu.

"Makasih pih Risti sayang sama papih." bales gua langsung meluk papih.

"Uhuk..uhukk eh'ekhmm!"

"Mamih kenapa?" tanya papih langsung melepaskan pelukannya diantara anak sama bapak.

"Masa mamih gak diajak, kalian berdua jahaat." mamih pura-pura nangis gua tau itu.

"Ulululuu cup cup mamiih sayang gak usah nangiss ya." jijik sumpah gua liatnyaa.

"Udah tua juga masih aja manja manjaan kaya gituu. Dasar jaman now." gumam gua langsung kembali duduk dikursi meja makan dan kembali makan malam. Biarkan dua sejoli yang disna bermanja manja.


~~~

Angga pov.

Keluarga gua sekarang lagi makan malam gua sih udah selesai makan tinggal ibu gua doang tuh sama ayah gua.

"Oh iya Ngga, tadi gimana diambil gak tuh bonekanya?" tanya ayah gua masih sisa setengah makanannya.

"Mmm ya gitu deh yah, gak di ambil. Diambil si iya tapi malah langsung dikasih ke temennyaa." gua langsung nundukin kepala gua, sakit hati lah gimana sii.

"Yaudah kamu tenang aja ayah juga pertama-tama gituu, gak langsung diterima sama ibu kamu." kata ayah sambil ngelirik ke arah ibu yang lagi fokus sama makanannya.

"Iya yah Angga juga gak mau nyerah gitu aja." gua ngeyakinin diri gua sendiri.

Tiba-tiba

"Huhh huhh huh.. Yaah buu.. Huh dada Angga huh huh sakit.." gua ngerasa dada sebelah kiri gua sakit bangett.

"Ya allah Angga! Yaah ayo yah cepet kita bawa ke rumah sakit!" ibu langsung berubah drastis pas liat gua kaya gini.

"Ayo cepet naik." ayah gotong gua dan dimasukan ke dalam mobil.

Dirumah sakit.

TapTapTap

Hentakan para perawat yang sedang bawa gua di bangsal.

"Yaah gimana ini? Aku takut Angga kenapa-kenapa." ibu nangis sampai sesegukkan.

"Kamu yang tenang. Angga gak akan kenapa-kenapa." ayah berusaha menenangkan ibu yang sedang terisak.

Angga di bawa ke ruang UGD dan sekarang masih ditangani oleh dokter.

Angga pov and.

~~~

Author pov side.

"Apa anda keluarganya?" tanya dokter yang menangani Angga.

"Iya dok saya ibunya." dengan sigap ibu nya Angga langsung berdiri dan mengacungkan tangannya.

"Gini bu, anak ibu sempet drop tadi mungkin karna dia kurang istirahat, dan ada sesuatu yang membuat hatinya gelisah." jelas dokter tersebut.

"Ta-tapi apa anak saya baik-baik saja kan dok?" tanya ayahnya Angga yang sedang merangkul ibu, untuk menguatkan ibunya Angga

"Ya, kalian harus bersyukur anak ibu dan bapa tidak apa-apa, tapi kalian harus menjaga anak ibu dengan sangat baik." jelas dokter sekali lagi.

"Iya dok itu sudah kewajiban saya. Apakah saya boleh melihat anak saya dok?" tanya ayah.

"Boleh tapi setelah anak ibu di pindahkan ke ruang rawat, dan Saat ini anak ibu masih tidak sadarkan diri, saya permisi dulu." jelas dokter tersebut.

"Yasudah dok makasih." kata ayah, dan keluarlah perawat yang sedang membawa Angga keluar ruangan, mungkin mau dibawa ke ruang rawat.

Author pov end.

~~~

Angga pov.

Sekarang pukul 23:45

Gua udah sadar, yang tadi gua cuma inget dada gua sakit banget nah terus gua gak inget apa-apa lagi.

"Sayang kamu udah sadar? Apa masih sakit?" ibu gua langsung bangun dari tempat duduknya.

"Gak bu, udah gak sakitt." gua berusaha bangun dari tempat tidur gua, namun pas gua mau bangun gua langsung ditahan sama papih.

"Jangan dipaksa nak, kamu harus banyak istirahat." gua pun kembali tiduran.

"Kamu besok gak usah sekolah dulu ya, Ayah udah izinin ke wali kelas kamu." kata ayah lagi.

"Apa? Gak yah Angga mau sekolah, Angga harus kirim lagi kado rahasianya, Angga mau sekolah yaah." ya jelas gua nolak lah gua di izinin gak usah sekolah dulu, gua gak bisa ketemu Risti dong.

"Tapi kamu masih belum stabil sayang." dan ibu jugaa.

"Gak bu, yah. Angga mau tetep sekolaah." gua tetep harus naro bunga di mejanya Risti.

"Yaudah gini aja nanti ayah akan taruh kado kamu itu buat cewek yang kamu sukai di atas mejanya. Tapi kamu tetep gak usah masuk dulu ini demi kesehatan kamu." what? Ayah mau dateng pagi-pagi buat naro bunga itu demi gua? Terharu loh gua.

"Yaudah kalo itu mau ayah. Mejanya Risti di barisan kedua, bagian kedua sebelah kiri. Dia duduk sama Angga, sekarang tempat duduk kami di roling dan disitu sekarang Angga sama Risti duduk." gua ngejelasin ke ayah.

"Oh yayaya. Yaudah kamu tidur gih udah malem." gua pun langsung memejamkan mata gua dan tidur.

"Kamu juga tidur lah yah, kamu nanti bangun pagi-pagi banget kan buat ke sekolahannya Angga?"

"Yaudah kamu juga yaa?"

Dan semuanya pada tidur di ruang inap Angga.

   


Hy... ✋✋✋
Maaf ya kalo ceritanya gk nyambung..😪😪😪
Bagian 10 akan segera update..
Ikutin terus ye cerita ini..
  Jangan lupa vote dan komen nya ya readers 😊😊
Pai pai..✋✋✋

Pengagum Rahasia  [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang