14

810 27 0
                                    

  Amel pov side.

"Arrrrgh!!! Kenapa Angga harus dateng si!!" teriak gua sambil melempar semua barang yang ada di kamar gua.

"Gua gak boleh nyerah gitu aja, gua harus lakuin sesuatu." gumam gua sambil menggepal tangan gua.

Amel pov and.

                           ***

Risti pov.

Gua udah nyampe di rumah sekitar 5 menit yang lalu.

'Kenapa si tiap gw jalan-jalan keluar  rumah ada aja masalah'

"Ris, kamu kapan ujian sekolahnyaa?" tanya mamih tiba-tiba muncul.

"Eh? Kaga tau mih. orang belumm di kasih tau, emang kenapa si mih?" bales gua.

"Nanti abis kamu ujian sekolah kan libur 2 minggu tuh, Mamih sama papih berencana pengen ke London. Apa kamu mau ikut? Nanti kita akan tinggal disana karena papih kamu akan membangun perusahaan disana, jadi kita harus tinggal disana Ris. Mamih akan urus surat kepindahan kamu nanti." jelas mamih panjang lebar.

"Apaan mih? Pindah? Gak ah miih, Risti gak mau, Risti udah betah disini, Risti gak mao pindah. Kalo mamih mau pindah kesana, yaudah mamih aja Risti kaga mau." Gua tolak mentah-mentah tuh tadi yang dijelasin mamih.

"Yaudah kalau gitu, kamu gak usah ikut. Mamih pindah kamu tetep disini aja, nanti mamih bilang ke temen mamih. Kamu nanti tinggal sama anaknya. Cuma dua bulan doang kok, setelah itu mamih sama papih balik lagi kesini." sejak kapan mamih punya temen?

"Lah siapa?" tanya gua pasang wajah bingung.

"Udah nanti kamu juga tau." bales mamih sambil ninggalin gua.

'Elaah.. Gak danta banget.'

SKIP.

Pukul 20:15

Tok tok tok

"Ris ayo turun makan dulu!" teriak mamih seambil mengetok pintu kamar gua.

"Iya mih sebentar. Udah mamih turun aja dulu nanti Risti nyusul!" teriak gua gak may kalah sama Mamih.

"Ok lah." jawabnya mamih abis itu udah gak ada suara lagi.

Tadi itu gua lagi ngerjain pr nya pak Bambang. Mati gua kalo kaga ngerjain, di tes satu-satu. Soalnya kan kalo guru-guru yang lain kaga kayak gitu, jadi ya enak kaga ngerjain kek kaga di omelin.

Selesai itu gua langsung turun ke bawah
Gua udah liat mamih sama papih lagi makan udah tinggal setengah makanannya.

"Kaga nungguin ih makannyaa." kata gua sambil jalan menuju meja makan.

"Lah kamu si lama banget, orang udah laper juga yaudah deh makan aja." jawab papih santai sambil menyuap makanannya lagi ke mulutnya.

"Yaudah cepet makan tuh, keburu dingin ituu." lanjut mamih.

Gua segera duduk, dan ngambil nasi ditambah lauknya ke piring yang gua pegang.

"Lah rakuus." papih kaget liat porsi makanan gua sebanyak ituu. Jujur aja, gua emang lagi pengen makan banyak. Jadi ya wajar gua ngambil porsi sebanyak ini. Biasanya sih, gak.

"Biarain ah pih." bales gua langsung melahap makanan yang tadi gua ambil.

Heniing.

Hingga akhirnya mamih membuka pembicaraan.

"Oh ya pih, Risti gak mau ikut kita pindah katanya."

"Loh, kenapa?" papih langsung nengok ke arah gha. Begitupun gua, gua cuma masang muka datar.

"Kaga mau pih, Risti udah bener-bener betah disinii. kalo disana maless Risti, harus ngomong pake bahasa inggris. mending Risti ngerti, lah Risti aja bahasa inggris nilainya dibawah rata-rata mulu gimana mau tinggal disana, gak dah." jelas gua panjang lebar dan sesekali nyuap makanan ke dalam mulut gua.

"Tuuh piih. Udah ya nanti kita tetep kesana, tapi setelah dua bulan itu kita balik lagi kesini. Terus nanti kita bujuk anaknya si itu pih buat tinggal disini dulu nemenin Risti." kata mamih tapi gua ngerasa ada kejanggalan, yaitu kenapa pas Mamih ngomong anaknya temen mamih pake ada kata 'itu' ?

"Ooh, iya-iya papih setujuu miih yaudah yuk kita kesanaa." Papih juga keliatan semangat gitu setelah denger kata mamih tadi.

"Buru-buru banget si pih, ujian sekolah Risti aja masih lama." ucap gua santai.

"Ya kan buat jaga-jaga aja Ris, kalo dia gak mau kan kamu harus terpaksa ngikut." bales papih.

"Terserah papih daah." gua udah selesai makan dan langsung pergi ke kamar.

"Yaudah yuk mih kita ke rumahnya bu Meli." ajak ayah dan itu masi bisa gua denger.
'Bu meli? Siapa ya'

Risti pov and.






Maaf ya belom ada momen Angga dan ritsti nyaa.
Maaf kalo ada kata-kata kasar dan kurang berkenan.

Jangan lupa vote dan komen ya..
Makasiih

Pengagum Rahasia  [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang