Sekarang ini gua pengen jalan jalan sore ya paling ujungnya ke taman deket perumahan gua.
Gua udah siap-siap. Gua pake kaos sehari-hari gua, sama celana adidas yang panjang.
Pas gua turun ke lantai bawah.
"Mau kemana kamu Ris?" papih tiba-tiba dateng, sampe kaget gua.
"Eh?! Ih papih, sampe kaget Risti. Sejak kapan papih ada disitu?"
"Lah baru tadi dateng pengen ke kamar, kamu si asik main hp aja." papih dengan cepet ngambil hp gua yang tadi lagi gua genggam.
"Ihh papiih! Sini ah pih, orang Risti mau ke taman, bosen pih Risti di rumah mulu kali-kali keluar." gua gak kalah cepetnya langsung ngambil balik hp gua.
"Ya ampun sayang, bilang dong dari tadi. Kan jadi gak usah berdebat duluu."
"Ada apa sii? berisik banget daah." datenglah mamih dari atas turun ke bawah.
"Papih tuh mih. Udah ya, Risti berangkat dulu telat niih telat." gua langsung ninggalin mamih sama papih.
"Kenapa si?" tanya mamih bingung dan itu masih bisa kedengeran dikuping gua.
"Au dah yaa" bales papih. Udah samar samar suaranya orang gua udah lumayan jauh dari mereka berdua.
Taman.
"Yah rame yaa?" rengek gua.
"Yaudahlah kesitu aja kaga terlalu rame." gua langsung jalan ke tempat yang gak terlalu rame.
Pas gua lagi jalan, ada anak cewek nabrak gua gatau dah itu sengaja atau gak. Intinya gua sampe tersungkur gitu ke tanah. Untung tanah bukan aspal.
"Heh, kalo jalan liat-liat dong!! Punya mata kaga si luu?!" gua segera bangun dari posisi gua tadi sambil megangin pantat gua.
"Eh eluu? Waah kebetulan banget yaa kita ketemu. Mana temen-temen lu? kasihan ya gak ada temennya hahahaha." ucapnya. Iya itu si Amel.
"Eh ngapain lu disini?! Emangnya kenapa kalo gua sendiri?!" bales gua pake santai, karena gua lagi males berdebat sama orang caper kayak Amel.
"Yaa gak pa-pa si. Ngomong-ngomong masalah kita belum selesai." kata Amel dengan nada anceman.
"Hah, cuma hal kaya gitu doang di perpanjang, kurang kerjaan banget ya? Gua udah bilang, gua gak suka sama Angga. Malahan dia yang ngedeketin gua mulu. Makanya perhatiin dong, dia yang nyamperin gua mulu. Eh? muka lu ancur si jadi banyak yang kaga mau ama lu." gua ngejelasin panjang lebar dan agak ngehina sedikit sii.
"Sialan!! Bilang apa lu hah? muka gua ancur?!! Lu kalo ngomong di jaga yaa!" Amel langsung ngedeketin gua, dan pengen nampar gua. Gua dengan cepet langsung nutup mata gua. Tapi tiba-tiba,
"A-aangga?" kata Amel yang kaget ngeliat tiba-tiba ada Angga lagi nahan tangannya Amel yang lagi siap pengen mendarat dipipi gua. Pas denger kata 'Angga' gua segera buka mata gua perlahan, dan iya bener ada Angga lagi nahan tangannya Amel.
"Apa-apaan lu?!" Angga membuang tangan nya Amel dengan kasar.
"K-kok lu bisa ada di sini?" tanya Amel gugup.
Gua si cuma diem aja udah jadi.
"Kenapa lu mau nampar Risti hah?! Sekali lagi lu berani gangguin Risti, Lu bakal berurusan sama gua, ngerti?!!" tanyanya Angga sampe teriak gitu.
"G-guaa, ituuu.. g-gua cuma kesel aja sama Risti Ngga." mampus lu.
"Udah Ngga, elaah cuma masalah sepele doang udah gak usah diladenin orang kaya gitu mah. Nanti penyakit lu kambuh lagi." gua langsung misahin Angga sama Amel yang lagi debat.
Angga langsung nurut dan narik nafas.
"Mel, udah kenapa sih. Gua sama Angga gak ada apa-apa, lu juga kalo mau tinggal ambil. Ngapain pake perpanjang masalah, emang hobi lu nyari masalah kali yaa?" tanya gua sambil maenin hp berniat pengen nyari lagu dan masang earthphone.
"Ada apaan si sebenernya?" tanya Angga masang muka datar.
"Bukan urusan lu." jawab gua singkat dan segera ninggalin Angga dan Amel yang masih setia berdiri disana.
"Udah ah gua mau pulang, udah sore gua belom mandi. badan gua juga lengket banget." Angga juga langsung ninggalin Amel yang masih cengo.
GJ bet ya ceritanyaa..😪😪😪😪
Maaf kalo ada kata² kasar yang kurang berkenan dihati anda..Eps.14 akan segera update.. Besok atau lusaa..
Jngan lupa vote dan komen nya ya readers..
Makasiih 🙏🙏🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Pengagum Rahasia [REVISI]
Teen Fiction[ •COMPLETED• ] "Kenapa setiap penyesalan selalu dateng di akhir? Gue nyesel sama diri gue sendiri udah telat sadar bahwa gue suka sama dia. Dan kenapa disaat gue udah mulai cinta sama dia, dia malah pergi ninggalin gue? Bodoh emang" . "Iya emangnya...