'Waktunya istirahat'
Bel istirahat udah bunyi."Eh si Angga masuk rumah sakit tuuh, jengukin yook." ajak Alia sambil nepok pundak gua.
"Kaga ah." bales gua singkat ditambah nada dingin.
"Ah lu mah gitu, dia kan temen sekelas kita juga." lanjut Sevya.
"Lah bodo amat, apa urusannya ama gua?" gua langsung ninggalin kedua sahabat gua.
"Sabar Sev sabar." Sevya ngelus-ngelus dadanya tuhh sambil ngucapin kata sabar.
'Dih ngapain Risti sama temennya ngomongin Angga? Awas aja kalo ampe dia ngerebut Angga dari gua' bisik seseorang.
Di kantin.
"Ris lu mau beli apaan?" tanya Sevya.
"Gua gak kepengen makan, beliin gua es teh aja." bales gua cuek dan gua langsung ngasih duit gua ke Alia.
"Sev ayo temenin gua, bosen gua beli sendirian mulu." Rengek Alia pada Sevya untuk menemaninya pergi ke kedai kantin tersebut.
"Lah terus Risti sapa yang nemenin?" Tanya Sevya.
"Udah gak apa-apa sii, emang gua anak kecil apa? yang setiap saat harus di temenin?" kata gua abis itu gua ngambil hp di saku baju gua.
"Oh yaudah dah kalo gitu, ayo dut." Sevya langsung narik Alia dengan sebutan 'dut'.
"Eh woi! apaan lu kata? dut? Emang gua gendut apa?!" haaah itu si bocah satu berisik banget. Ya sekarang ini Alia makin gemuk karna makan mulu, Mungkiin.
"Ck dasar. Ssshh.. aduh pala gua pusing bangett sialan." ringis gua sambil mijit pala gua yang terasa pusing.
Alia dan Sevya pun tiba di meja yang gua tempatin.
"Ris, lu kenapa? muka lu pucet banget eh!!" tiba-tiba Alia ngomong kenceng banget, sontak gua kaget dong.
"Eh iya bener ris muka lu pucet banget, lu sakit?" lanjut Sevya.
"Gak. gua gak sakit, gua cuma kecapean mungkin." bales gua singkat, masih mijit kepala gua yang dari tadi pusing banget.
"Ya kali Ris. Itu muka lu pucet banget woi, tuuh ini juga badan lu panas banget." Alia sambil megang kening gua.
"Ta-" perkataan sevya terputus karenaa..
Tiba-tiba ada anak cewek dateng-dateng malah gebrak meja sambil membentak gitu.
"Heeeh cabe!! Tadi apa maksud lu ngomongin Angga hah?! Lu suka sama Angga?!" tiba-tiba ada anak cewek dateng langsung marah-marah. Yaa dia namanya Amelia Dewi Lestari, dia bawa temennya tuuh 3 orang.
"Eh, maksud lu apa dateng-dateng malah marah-marah?! emangnya lu siapanya Angga hah?!!" gua langsung bangun dari posisi gua dan gebrak meja. Bodo amat gua lagi sakit kek, kaga terima gua di giniin.
"Wah wah waah. Yaaa, gua emang gak ada hubungan apa-apa sama Angga, tapi gua gak terima lu deket-deket sama Angga!!" timpal Amel masih pake nada tinggi dan itu menjadi pusat perhatian semua orang.
"Wooy!! Asal lu tau yaa, gua gak deket sama Angga. Malahan dia yang deket-deketin gua muluu. Maen asal tuduh aja lu yaa!!"
"Eh udah napa lu mel bikin masalah mulu lu, liat dong ini di mana malu di liatin." kini Sevya angkat bicara.
"Eh diem lu!!" kata Amel langsung nunjuk ke Sevya.
"Heh gua bilangin yaa sekali lagii, lu tuh ya jadi orang jangan sok kecakepan dah!!!" Amel dorong pinggir pundak gua dan itu membuat gua mundur selangkah.
"Lah nantang ni? emang siapa hah yang sok kecakepan? Lu tuh malah yang sok kecakepan, ngaca dong mbak, muka jerawatan gitu lu pikir lu cakep?!" timpal gua dah tuh.
"Lu kalo ngomong di jaga yaa!!" Amel maju pengen ngejambak gua tapi itu langsung ditahan sama temennya.
"Udah mel udah malu di liatin." kata temennya.
Udah dah tuh si Amel gak jadi ngejambak gua."Awas lu yaa, masalah kita belom selesai." Amel langsung ninggalin gua dan sahabat-sahabat gua.
Abis itu badan gua langsung lemes banget gua duduk di kursi yang tadi gua dudukin dan belum nyampe di pendaratan tiba-tiba penglihatan gua jadi burem terus gelap dan..
BRUUK!!!
Risti pov end.
"Risti!!" Alia dan Sevya langsung nyamperin ke arah Risti dan begitupun yang ada di kantin semuanya sontak kaget dan langsung bergerumbul melihat Risti yang jatuh pingsan.
"Eeh tolong bawa ke uks cepet!" kata seseorang yang ada disana.
Alia dan Sevya hanya panik, sangat panik.Dan sesampainya di uks.
"Makasih ya." ucap Sevya dan Alia bersamaan.
"Iya sama-sama gua keluar dulu ya." balas cowok itu.
"Ya ampun ris bangun, ayo bangun Risti." rengek Alia.
"Ris bangun ris." lanjut Sevya.
Risti masih belum sadarkan diri.
~~~
Angga pov.
Gua lagi makan sama ibu gua, iya disuapin alay banget yaa??
Yaa gua masih dirumah sakit, nanti kata dokter besok gua baru boleh pulang.
Pas gua lagi pengen ambil minum di meja nakas samping gua, tiba tiba..Praang!!!
Gelas jatoh dan pecah."Ya ampun Angga kamu kenapaa liat itu gelasnya pecah." ibu kaget pas denger suara beling pecah.
"E-eh buu maaf, Angga gak sengaja tiba-tiba perasaan Angga gak enak bu tiba-tiba aja Angga kepikiran sama Ristii bu." jelas gua ke ibu.
"Maksud kamu?" tanya ibu bingung.
"Firasat Angga, Risti kenapa-napa buu."
"Eh sst gak boleh ngomong gitu aah, doain aja semoga Risti gak kenapa-napa yaa?" jawab ibu lembut.
'Ini bener-bener aneh ada apa ya sama Risti? Ya allah semoga gak terjadi apa-apa sama Risti.' batin Angga.
"Yaudah lanjutin ni makannya, ibu mau beresin ini dulu tuh belingnya banyak banget."
"Iya bu iyaa." gua langsung makan kembali.
Angga pov end.
Aduh ceritanya gaje banget yaa
Maaf ya kalo gaje 😪😪
Kurang tegang ya?? Sabar yaa nanti ada ko..
Yaudh intinya makasih udah baca cerita ini..
Jangan lupa vote dan komennyaMakasihh 🙏🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Pengagum Rahasia [REVISI]
Teen Fiction[ •COMPLETED• ] "Kenapa setiap penyesalan selalu dateng di akhir? Gue nyesel sama diri gue sendiri udah telat sadar bahwa gue suka sama dia. Dan kenapa disaat gue udah mulai cinta sama dia, dia malah pergi ninggalin gue? Bodoh emang" . "Iya emangnya...