BRUK!!
Pas angga bangun pengen pulang kan tangannya langsung ditarik tuh sama mamih.
Nah terus tau gak tadi itu bunyi apa??Flashback
" Niiih minumannya sama makanannya.." mamih pun dateng sambil bawa makanan+minuman di atas nampan..
"Waaah jadi ngerepotin nihh buu saya pulang aja deh gak enak saya buu" kata angga.
"Eeeit mau kemana gak papa udah kamu kan juga jarang maen kesni" mamih gw narik tangan angga yg hendak mao pergi.
"Tapi buu-.."
Bruk!!!
Angga sama mamih langsung nengok ke belakang dan ngeliat gw terduduk di lantai sambil mijit² kaki gw. Gw mah langsung nyengir aja pas liat mamih sama angga langsung nengok ke gw.
"Risti kamu gak papa sayang" itu kata mamah sambil lari nyamperin gw
"Ristii lu gak papa??!" klo itu kata angga sambil lari juga nyamperin fw bareng mamih.
"Hehehe gak ko mih gak papa orang cuma keseleo doang ko" bales gw sambil nyengir kuda 😁
Flashback off.
Iya gw tdi itu keseleo guys.. Maaf ya typo 😪
Lanjut ah.."Ih kmu mh bkin mamih panik aja" kata mamih sambil bantu gw bangun sama angga juga ngikutin bntuin gw bngun.
"Elah mih kan gak sakit inii, o iya mih ini ganti perban nya kapan kayanya dari tadi darahnya masi kuar²an dah.." tanya gw ke mamih sambil dibopong menuju sofa.
"Yaudah lah sekarang aja mamih ambil p3k nya dlu angga kmu jagain risti dlu ya tar jatoh lagi aja" bales mamih jaln menuju dapur.
"Iya buu" bales angga sambil senyum.
Heniing...
Pssshhh... 💨
Hayo suara apa ituu..."Lah bau apan nih.." angga tiba² ngomong sambil ngendus² gituu..
"Eh ris lu nyium kaga?" tanya angga ke gw..
"Sorry gw kentut tadi gw mules ngga gw mao buang aer besar niih" bales gw sambil nyengir.
"Dih.. Najis lu cwe² jorok banget.." kata angga.
"Lah napa kaga suka?!! Orang udah kaga bisa ditahan serah gw lah ini juga rumah gw ngapa jadi lu yang sewot!!" bales gw ngegas bdo amat.
"Y-yaa biasa aja kali ris maaf deh" angga langsung nunduk.
"Hey hey hey ada apa ini rame banget" mamih tiba² nongol sambil bawa obat p3k.
"Gak mih gak ada apa² mih risti mao ke toilet dlu ya mules" izin gw ke mamih.
"Yaudah ayo sini mamih bantu." mamih langsung nyamperin gw dan bopong gw menuju kamar mandi. Sementara angga dia lagi duduk aja santai sambil maen hp.. Berasa di rumah sendiri yaa?? Dasar..
SKIP.
"Angga itu makan dulu tuh sama minumnya.." kata mamih sekarang lagi ganti perban gw.
"Eh iya buu makasih" balesnya.
"Udah itu makan aja gak papa gak usah malu.." mamih gw ko maksa ya orang kaga mao juga.
"Udah napa mih orang kaga mao juga.." sambung gw.
"Kmu gak boleh gitu sayang dia kan tamu" kata mamih.
"Aah serah lah.. Aduh sshh.." kata gw sambil ngeringis kesakitan. Gimna gak mao ngeringis orang mamih makein perbannya kya gtu kan kesenggol lukanya ya sakit lah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pengagum Rahasia [REVISI]
Fiksi Remaja[ •COMPLETED• ] "Kenapa setiap penyesalan selalu dateng di akhir? Gue nyesel sama diri gue sendiri udah telat sadar bahwa gue suka sama dia. Dan kenapa disaat gue udah mulai cinta sama dia, dia malah pergi ninggalin gue? Bodoh emang" . "Iya emangnya...