Bel masuk telah dibunyikan.
Seluruh siswa masuk ke kelas masing masing.Pa Saiful pun datang ke kelas dan memulai KBM.
***
'Waktunya istirahat'
Bel istirahat pun telah bunyi."Ris ih ini bonekanya gua gak suka doraemon apaansi, lu aja ni ah kan ada di meja lu tadi, kenapa jadi gua si." Sevya nyerahin bonekanya ke gua tapi gua gak terima.
"Elaah sev udah bawa aja dulu, ntar pulang sekolah gua ambil." gua langsung pergi menuju kantin dan kebiasaan gua, ninggalin Sevya dan Alia yang masih belom siap atas kepergian gua.
"Sialan lu ris kebiasaan banget elaaah, ninggalin mulu kesel gua." kata Sevya baper.
"Udah sev sabar." Alia pun sama, dia abis berkata seperti itu langsung pergi ninggalin Sevya yang masih dengan keadaan bibir dimajukan.
"Hahaha yang sabar ya sev!!!" teriak gua yang udah lumayan jauh dari Sevya.
"Iya iya gua mah sabar ya kan mon?" gumam Sevya kayak orang gila sambil ngomong sama boneka.
Sesampainya di kantin.
"Ris sini.. Lu mau pesen apaan? Biar gua beliin." kata Alia dan gua langsung nyerahin duit gua ke Alia.
"Gua pesen burger aja sama pop ice rasa capucino." - Gua.
"Sev lu mau apaan?" Alia nanya ke Sevya, namun Sevya gak jawab dia malah lagi mainin boneka doraemon yang tadi. Bayanginn sampe dibawa-bawa tuh boneka.
"Eh sev lu mau mesen apaan?!" tanya Alia tapi tetep gak dijawab.
"Sev lu kaya orang gila tau gak sih. Ngomong-ngomong sendiri sama benda mati, sumpah dah sev lu kaya orang gila beneraan hahaaa." kata gua sambil ketawa kecil.
"Bodo amat." jawabnya singkat.
"Yaudah gua tinggal ni." kata Alia, dan baru 2 langkah Alia jalan, tangannya langsung di tarik sama Sevya.
"Gua pesen bakso ya sama pop ice rasa strawberry pliiis gua laper." Sevya kenapa tau ya tadi diem aja sambil ngomong-ngoming sendiri sama boneka, dan sekarang dia malah langsung mohon-mohon ke gua minta beliin makanan pake nyengir-nyengir segala lagi. Jadi merinding kan gua.
"Ih sev lu ngapa sih? Tadi aja lu ngomong-ngomong sendiri sama boneka, sekarang lu malah nyengir-nyengir gak jelas minta beliin makanan lu ngapa hah?? Jadi takut ni gua." gua langsung bergidik ngeri ngeliat Sevya yang kayak gitu.
"Au nih.. Yaudah sini mana duit lu."
"Niih.. Makasih yaa Aliaa." Sevya langsung ngeluarin hpnya. Dan gua? Gua si biasa aja, malah gua yang lebih cuek jadinya dari pada Sevya.
Beberapa menit kemudian pun Alia dateng bawa nampan berisi burger + pop ice capucino, baso + pop ice strawberry, dan siomay + pop ice capucino.
"Niiih gua mah baik tuh.. Gua beliin makanan buat lu semua." kata Alia sambil bergaya seolah-olah tuh dia yang beliin semua makanannya.
"Yeeeu iya lu yang beliin, duitnya mah duit gua, garing ah lu." kata gua sambil mengigit burgernya.
"Au ni Alia garing banget lu." kini Sevya angkat bicara.
"Iyain dah lu semua pada jahat, gua kan cuma bercandaaa." haha sekarang Alia yang baper.
"Udah-udah makan tuh makanan lu pada keburu masuk." kata gua sambil nyuap lagi burgernya.
Dan tanpa Risti, Alia dan Sevya sadari Angga sedang memerhatikan mereka bertiga.
'Gua gak bakal nyerah gitu aja ris, gua bakal bikin lu suka sama gua. Tapi, apa itu bisa dan apa gua akan bisa bersama, sama Risti? sedangkan mungkin hidup gua gak bakal lama lagi. Gak apa-apa gua tetep akan berusaha semampu gua untuk bikin lu jatuh cinta sama gua.' gumam Angga di ujung sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pengagum Rahasia [REVISI]
Teen Fiction[ •COMPLETED• ] "Kenapa setiap penyesalan selalu dateng di akhir? Gue nyesel sama diri gue sendiri udah telat sadar bahwa gue suka sama dia. Dan kenapa disaat gue udah mulai cinta sama dia, dia malah pergi ninggalin gue? Bodoh emang" . "Iya emangnya...