18

804 21 1
                                    

Keesokan harinya..
-
-
-
-
-
Pukul 05:33
Kriing kring kring..

"Hoaammhh.." gw bangun sambil merenggangkan badan gw.

"Hah gw harus hati² jalan nya masi pagi ini.." gw bangun dan segera jalan menuju ke kamar mandi.

Tapi pas gw lagi jalan gw ngerasa kaya ada yg berguncang gitu apa ya bodo amat lah palingan pala gw pusing ini..
Tapi makin lama guncangan itu makin kenceng.

"Lah lah lah.. Waaaah jangan² gempa nih" gw langsung lari terpincang² keluar kamar.

"Ris ayo nak cepet turun ada gempaa!!" panik mamih.

"Iya mih ayo" bales gw gw jga panik ini masalahnya.

Gw mamih sama papih sekarang lagi ada di luar rumah sambil berpelukan.

'Ya allah semoga aja gak terjadi apa² sama keluarga ku ya allah' batin gw.

Gak lama gempa itu mereda.

"Huhf.. Allhamdulilah udah gak gempa semoga aja gak ada gempa susulan yaa" kata papih narik nafas lega

"Iya pih semoga ajaa" kata gw sama mamih.

Setelah itu gw mamih sama papih gw masuk ke dalem gw langsung mandi di lantai 1 aja dan masalah seragam.. Udah diambilin sama mamih. #anak mamih banget ya.

Angga pov

Gw bangun dari tidur gw pas gw lagi jalan pengen mandi gw ngerasa apa itu kaca iya kaca ama meja belajar gw goyang² gitu.. Gw juga ngerasain si..

Tok tok tok..
"Angga buka pintunya sayang cepet keluar.." ibu gw ngetok² pintu kamar gw.

"I-iya buu bentar" gw langsung lari sambil agak oleng gitu

Ckreek!

"Bu ini gem-" belom selesai gw ngomong gw langsung di tarik sama ibu dan ayah gw menuju keluar rumah

Pas nyampe di luar..

"Bu gempa ya?" tanya gw panik

"Iya ngga" bales ibu.

Beberapa menit kemudia..

"Allhamdulilah gempanya ilang" ayah narik nafas lega.

"Yaudah kamu cepetan mandi gih.." kata ibu

"Iya bu" gw langsung jalan ke kamar mandi bawah.

Skip.

"Angga kado nya kamu udah taro seperti biasa kan?" tanya ayah.

"Iya dong yah.. Kado nya itu pasti risti bakalan suka" bales gw.

"Yaudah ayo berangkat.." ajak ayah.

"Ya ayooo bu angga berangkat ya?" pamit gw ke ibu sambil nyium punggung tangannya ibu.

Angga pov and

Gw (Risti) udah nyampe sekolahan dan pas di deket parkiran motor gw langsung dipanggil.
"Risti!!!" teriak nya kenal banget gw ama suaranya. Itu sapa lagi kalo bukan sevya sama alia

"Oyy tadi ada gempa yaa?" tanya alia pas udah disamping gw. Sambil jalan lah ngomongnya.

"Iya njir panik gw" balez gw.

"Sama gw juga ya allah tadinya gw gak mao masuk tau tapi kalo gw gak masuk gak seru pasti pada ngomongin gempa tadi" kata sevyaa.

"Najis dah lu kaga niat dong sev kola nya?" tanya alia.

"Yee enak aja gw niat lah" bales sevya ngegas.

"Weeeh B aja mba'e.." bales alia.

Dan gak sadar gw udah nyampe di kelas ya gimana gw baru sadar kalo udh nyampe di kelas orang dari tadi gw puyeng dengerin tuh orang di kiri kanan gw.

Pengagum Rahasia  [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang