Gua udah nyampe di sekolahan.
Gak tau kenapa hari ini gua bener-bener penasaran banget sama orang yang sering ngasih gua kado-kado gitu dan hari ini juga perasaan gua gak enak, gak tau kenapa aneh aja gitu."Ristiiii!!!" teriak dua mahluk yang sedang berlari menghampiri gua.
Gua nengok ke belakang dan mendapatkan sesosok Sevya dan Alia."Apaan?" tanya gua seperti biasa yang dingin, dan cuek.
"Udah belajar luu?" tanya Alia yang udah sampe didepan gua.
"Beloom.. Lagi males gua li, iih gua gak tau kenapa hari ini harus tuntas siapa orangnyaa dan hari ini juga perasaan gua gak enak gitu Li." jelas gua pake muka sendu."Yaudah nanti aja istirahat yaa biar cepet selesai masalahnyaa." ujar Sevya yang memberi saran ke gua.
"Iya ris istirahat ajaa." sahut si Alia.
"Yaudah ntar anterin gua ya." ajak gua ke Alia dan Sevya.
"Pasti lah, gua juga penasaran kali. Yaudah yok ke kelas." ajak Sevya.
Saat perjalanan menuju kelas, kan gua udah masuk tuh ke kelas. dan gua liat ada kotak kado itu lagi.
Ngeselin kan, tapi setiap isi kadonya gua suka hehe."Ris ada lagi noh kotaknyaa." Alia nunjuk ke arah meja gua. Itu gua ajalangsung berhenti pas ngeliat ada kotak itu lagi.
Gua langsung nyamperin tuh kotak, dan langsung gua buka. Ternyata isinya itu boneka doraemon yang kecil, kaos doraemon, sama cassing handphone bergambar doraemon.
Gua suka banget ya Allah tapi gua gak suka sama orang yang ngirimin begian."Ris doraemon semuaa ris." ujar Sevya.
"Ailaaah iih siapa si yang ngirim aah kesel gua sumpah." kata gua sambil menggepal tangan gua. Gak tahan lah orang, tiap hari dikirimin beginian. Seenggaknya kasih inisial gitu biar bisa nebak.
"Yaudah si sabar ntar juga ketauan tuh orang." saut Alia yang juga ikut kesel.
"Ih kesel gua lii elaaaah." kata gua emosi kan tuh.
'Bel sudah dibunyikan silahkan memasuki ke kelas masing-masing'
"Eh duduk-duduk!!!" sahut Ridho yang udah ngeliat ada Pak Amad lagi jalan menuju kelas.
-
-
-
-
-
-
-
-
-'Saatnya istirahat'
"Wuuuuh.. Istirahat juga akhirnya!!! Ayo ris katanya lu mau ke ruang cctv" ujar Alia langsung nyamperin ke bangku gua.
"Ih tar dulu napa jajan duluu." sahut Sevya.
"Lu kalo mau jajan duluan aja deh sev, gua mau tetep ke ruang cctv." balas gua sambil bangun dari duduk gua.
"Yaelah ris yaudah dah gua ikut." kata Sevya yang mungkin terpaksa ikut gua ke ruang cctv.
Skip.
"Permisi pak." gua, Sevya dan Alia. mulai memasuki ruang cctv itu.
"Eh iya dek ada apa ya?" tanyanya.
"Emm pak apa saya boleh tanya? Jadi gini pak dari seminggu yang lalu lah ya dikelas saya itu lebih tepatnya di meja saya doang nih pak, setiap hari itu ada kotak kado gitu pak jadi saya mau tau siapa orang yang ngirim itu semua. Tapi dikelas saya itu sama sekali gak ada yang mau ngaku ada yang bilang dia dateng awal banget tapi kotak itu udah ada di situ duluaan,"
"Pak saya boleh liat gak pak kamera cctv dibagian koridor deket kelas saya? Yang pas minggu lalu pak coba ya pak pliiss." jelas gua panjang lebar dan yang lain itu pada fokus dengerin penjelasan gua haha.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pengagum Rahasia [REVISI]
Teen Fiction[ •COMPLETED• ] "Kenapa setiap penyesalan selalu dateng di akhir? Gue nyesel sama diri gue sendiri udah telat sadar bahwa gue suka sama dia. Dan kenapa disaat gue udah mulai cinta sama dia, dia malah pergi ninggalin gue? Bodoh emang" . "Iya emangnya...