15

860 24 0
                                    

Pukul 06:00

Kring.. Kring.. Kringg.. (Alarm pertama)

Pukul 06:45

Kring.. Kring.. Kring.. (Alarm kedua)

"Hoaamh." gua bangun sambil merenggangkan badan gua, dan pas gua liat jam weker gua yang ada di atas meja nakas,

"Ya ampun gua telat!!" gua langsung buru-buru lari sekengceng mungkin ngambil bathrobe dan

BRAK!!

"Aduh! Ssht aduh kaki gua ya Allah mamih!!! Mamiih!" teriak gua dari kamar. Karena, tadi itu gua gak sengaja nyenggol bangku meja rias, dan alhasil gua jatoh lalu kaki gua kena pinggiran lantai yang menuju kamar mandi. Kaki gua pun tergores cukup lebar dan dalam, hingga mengeluarkan banyak darah.

Brak!

Mamih gak kalah kencengnya langsung dobrak pintu kamar gua, dan keliatan panik banget. Mamih dateng sama papih.

"Kena- yaa Allah Risti?! Kaki kamu kenapa sayang?!" mamih sama papih segera lari ke arah gua.

"Mih, pih. Sakit, itu darahnya ya Allah mih, elap mih aah Risti eneg liatnyaa." rengek gua sambil nahan sakit.

"Pih, pih cepet ambil P3K!!!" tanpa menjawab papih segera lari menuju dapur untuk mengambil P3K.

"Ya ampun Ris, kamu lagi ngapain si kok bisa kaya ginii?" kata mamih gemetar sambil ngelap darah yang ada di kaki gua.

"Itu mih Risti telat tadi, terus Risti buru-buru tuh mih lari pengen mandi, eh pas lagi lari Risti gak sengaja nabrak bangku yang ada di meja rias. Ya terus gitu deh jatuhh, kaki Risti kena itu tuh ujung lantai kan lumayan tajem mih." Jelas gua panjang lebar.

"Iish lagian kamu gak hati-hati sii. Ini lagi papih mana si ya Allah lama banget." gerutu mamih masih ngelapin kaki gua. Yang darahnya tidak henti-hentinya keluar.

"Ini mih, maaf papih lama papih gak nemu-nemu dari tadi." papih dateng sambil mengatur nafasnya.

"Yaudah cepet bantu mamih ini perban kakinya." mamih langsung buru-buru merban kaki gua.

"Kamu gak usah sekolah aja dulu, nanti papih izinin ke wali kelas kamu." ujar papih.

"Kaga ah piih, orang ada pelajarannya pak Bambang. Risti mau tetep masuk aja nanti kalo kaga masuk kaga dapet nilai Risti pih. Ssh aw mih pelan-pelan." tolak gua sesekali meringis kesakitan.

"Tapi itu kaki kamu Ris, emang kamu bisa jalan?" tanya mamih masih merbanin kaki gua.

"Bisa-bisain udaah. Udah belom mih? Risti telat banget niih."

"Iya dikit lagi, dan selesaai." Setelah selesai, mamih langsung membereskan barang-barang p3k nya.

Gua berusaha bangun, Tuh gua bisa diri kan.
Terus bisa jalan dikit-dikit.

"Tuhh mih liat, Bisa kan? yaudah Risti cuci muka aja, sama gosok gigi abis itu papih anterin Risti ke sekolahan ya?" gua langsung menuju kamar mandi.

"Hah anak ini bener-bener keras kepala." gumam mamih.

Skip.

Gw udah selesai mandi dan segera berangkat ke sekolahan.

***

Pas udah nyampe di sekolahan, gua liat gerbang udah ditutup.

"Pih, gimna nih pih? gerbangnya udah di tutup." rengek gua sambil goyang-goyangin lengan papih.

"Yaudah biar papih aja yang ngomong, nanti papih anterin kamu sampe kelas." ujar papih.

"Oke, terserah papih." bales gua santai.

Pengagum Rahasia  [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang