27

817 22 2
                                    

Gw lagi duduk di kursi tunggu
"Ris.." panggil seseorang tapi suara cowo.
Gw langsung dongakin kepala gw dan gw liat di depan gw ada Rian. Msi inget kn?

"Eh iya ada apa? Ko lu bisa kesini si bukannya lagi pada ulangan ya?" tanya gw sambil bangun dari duduk gw tdi.

"Gw izin ris.. Angga mana?" tanya rian balik.

"Oh angga di dalem" jawab gw kembali duduk lagi.
"Yaudah makasih lu gak ke dalem?" tanya rian lagi.

"Gak" kembali ke sifat asli gw dingin+selalu singkat.

"Kenapa?" rian gak jadi masuk dia malah duduk di samping gw.
"Gw kesel ri gw gak bisa ikut ulangan gw malah disuruh jagain angga" jelas gw

Gw ama rian kan udah lama kenal udah 2 tahun, lama kan? Jadi gw mah mau curhat ke rian ke enak enak aja gitu.

"Oh iya gw ngerti" jawab Rian sambil ngelus ngelus pundak gw.

Cklek..

"Rian.. Lu ngapain kesini kan lagi ulangan" angga tiba tiba keluar tapi dibantu sama mamih gw.

"Eh angga maaf.. Tadi gw udah izin terus tadi nya gw mao masuk ke kamar lu tapi itu risti sendirian jadi gw temenin bentar" jelas rian ragu ragu gitu.

"Oh yaudah gak papa" jawab angga datar

'Rian ngapa si? Pake acara gugup segala ngomong nya angga juga langsung datar mukanya pas liat gw berduaan ama rian... Gaje bgt' batin gw

"Ris mamih mau ngomong/ itu kamu siapa? Tolong pegangin angga" ujar mamih gw langsung ngikut mamih

"Kamu ada apa sama cowo itu kayanya deket banget deh" tanya mamih.

"Namanya Rian, aku gak ada apa apa sama rian mih aku emang deket sama rian"

"Kamu deket sama temennya angga tapi kenapa kamu malah sering marah marah ke angga"

"Aku kan udah kenal rian dari dulu mih ya wajar aku deket sedangkan angga dia kan anak baru"

"Yaudah seterah kamu aja mamih nyerah debat sama kamu"

"Yaudah" bales gw.

Skip.

Pukul 16:49.

Di ruang rawat angga itu VIP jdi kaya kamar sendiri gitu ruangannya luas. Gak papa lah ya holkay.

Diruangan ini papih gw lagi ngobrol sama ayahnya angga, mamih gw sama kaya papih lagi ngegosip ama ibunya angga, terus itu si rian lagi di samping tempat tidurnya angga lagi ngobrol juga..

Apa kabar Risti? - Author

Gw jomblo tor,, gw cuma duduk aja di sofa SENDIRIAN sambil maen hp.
Dari pada gabut mending gw ngeline duo yia. Sebelum gw ngeline mereka gw jelasin dulu Kenapa gw sebut duo yia ? Soalnya nama dia berdua belakangnya ada huruf ya dan ia.
Nih kalo sevya=ya
Kalo alia=ia.
Gitu dah pokonya udh ah cape.

LINE

GC nak alay 😪😪

Risti_Aml :
P
P
P
P
P
P
P
P

: Vyanisti
Nyepam njir

Risti_Aml :
Lu udh plng kn? Ke rumah skit ke gw emng dasarnya jomblo selalu sendirian 😢

Pengagum Rahasia  [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang