7

1.2K 40 0
                                    

KRING!!! KRIIIING!!!
Alarm menunjuk pukul 05:00

"Hoaamh.. Yailaah masih pagi banget aaah." Gua pun bangun terus duduk bentar dipinggir tempat tidur dan abis itu gua langsung menuju ke kamar mandi.

SKIP

Gua udah selesai mandi, dan gua segera turun ke bawah untuk sarapan.

Pas udah nyampe bawah tuh gua cuma liat ada mamih gua doang.
"Pagi mih (sambil turun dari tangga), lah mih papih kemana?" Tanya gua ke mamih yang lagi masak untuk sarapan.

"Oh kamu udah rapih aja, itu si papih dari semalam dia mendadak ada tugas ke luar kota. Maaf mamih gak cerita ke kamu semalam, orang kamunya aja udah tidur." Jelas mamih.

"Yaaah miiih terus yang nganterin aku sekolah siapa dong?" Gini ni ribetnya kalo papih mendadak ke luar kota, kaga ada yang nganterin.

"Yaa kamu bawa mobil aja tuh, papih gak bawa mobil dia naik  kereta.. Bisa kan bawa nya??" Hah serius ni gua bawa mobil.. Haha oke dah sekalian jalan jalan pulangnya.

"Oh oke mih okee Risti bisa kok." Seneng ni gua di bolehin bawa mobil sama mamih kalo sama papih gak pernah dibolehin.

"Yaudah ni kamu makan dulu nasi goreng kelor (kentang telor)." Kata mamih sambil naruh makanannya dimeja makan.

"Waw enak tuh miih." Yap itu makanan kesukaan gua apalagi ada kentangnya uuuh.

"Ya Pasti enak dong, kalo gak enak bukan makanan namanya."

"Hehe iya mih iya yaudah selamat makan!" Gua pun mulai makan.

Selesai makan gua langsung ke garasi buat ngambil mobil.
Dan setelah itu gua mulai manasin mobilnya lalu gua pamit ke mamih gua terus berangkat ke sekolah.

Ya sekolahan gua si boleh aja bawa mobil karena ya sekolahan orang kaya semua, asiiik.

Skip disekolah.

Gua pun turun dari mobil gua yang abis gua parkir di parkiran khusus mobil yang udah tersedia disana.

"Lah lah itu si Risti tumben banget dia bawa mobil?" Ucap salah satu siswi.

"Iya ya.. Aah mungkin udah di belin mobil sama ayahnya."

"Udah ah jadi mentingin dia"

Dan itu lah ocehan yang dari para siswa siswi yang baru perasan kali mereka liat gua bawa mobil.

Pas gua lagi jalan di koridor lantai bawah gua ngeliat ada sahabat gua lagi jalan berdua.

"Woy!!!" Gua nepok pundaknya Alia haha reflek itu membuat dia kaget.

"Sialan lu ris kaget gua ni. Ngagetin aja lu pagi-pagi." Kata Alia sambil memanyunkan bibir nya. Emang lu pikir gua bakalan terpengaruh sama bibir manja lu itu haha gak yaa sorry..

"Eh ris ada apa nih kayanya lu seneng banget dah biasanya mah lu pagi-pagi gini udah dingin banget." Kata Sevya. Dan Alia masih cemberut gara-gara gua kagetin.. Alay banget ya gua aja kemaren dikagetin malah marah marah.

"Gua bawa mobil." Jawab gua sambil senyum.

"Hah lu serius? kok bisa? bukannya lu gak boleh ya sama papih lu??" Tanya Alia. Lah tuh bocah udah gak baper?

"Iya gua di suruh bawa mobil sama mamih gua, papih gua mendadak ke luar kota tadi malem." Jelas gua.

"Oooh bagus dong kalo gitu pulang sekolah jalan-jalan lah." Elaaah ni ya bisa aja ya mikirnya. Ujung-ujungnya gua ni yang teraktir.

"Iya ris kali-kali laah." Kata Sevya.

"Iya-iya tar kita ke restoran aja ya bayar sendiri-sendiri tapinya, naek mobil gua mah gratis." Jelas gua sambil jalan ninggalin Alia dan Sevya.

"Woi woi woi tungguin laaah maen ninggalin bae yaa kebiasaan lu mah emang." Sevya alay banget daah.

~Sesampainya di kelas~

Gua naro tas gua di bangku ya di disitu udah ada Angga. Hah kesel gua tuh.. Dia pake udah dateng segala.

Eeeh tapi tunggu dimeja gua kenapa ada boneka doraemon yaa?? Punya siapa sii nii?

"Eeeh ini boneka punya siapa? kok ada di meja gua??" Tanya gua ke semua orang yang ada di sini. Termasuk Angga.

"Gak tau orang dari tadi pas gua masuk ke kelas udah ada di situ." Kata Rini salah satu murid di kelas gua.

"Eh lu, ini punya siapa?!" Tanya gua tegas, dingin, cuek. Ke Angga.

"Gua gak tau, gua aja baru dateng." Jawab Angga santai.

"Iiishh... Yang dateng pertama ke kelas siapa?!!!" Tanya gua lantang.

"Gua emang kenapa?" Jawab Dimas ketua kelas dikelas gua.

"Siapa yang naro boneka ini di meja gua!?" Tanya gua lagi pake nada agak tinggi.

"Lah kaga tau, dikata pas gua dateng emang udah ada tu boneka di meja lu.. Belom ada orang sama sekali dikelas." Jelas si Dimas.

"Hah nyusahin aja, ni sev lu kan suka doraemon." Gua langsung ngasih Boneka itu ke Sevya rasanya gak rela temen curhat gua, gua kasih ke orang. Gua sebenarnya suka banget sama doraemon tapi gua malu nerimanya.

"Laah ko gua? gua gak sukaa, bukannya lu ya yang paling suka doraemon?" ni anak satu minta di tebas kali yaa, gak jelas ni ah Sevya.

"Bacot lu sev, udah ambil aja dikit lagi bel tuuh." Gua langsung duduk.

~~~

Angga pov

  Krriiing!!! Alarm gua menunjuk pukul 04:38
Gua udah niat buat ngirim hadiah buat Risti secara diem diem. Gua pun langsung mandi tuuh terus gua ke bawah buat berangkat ke sekolah ya walopun masi gelap tapi gua berani beraniin sii tenang gua gak terus di sono ko gua cuma naro boneka doraemon ini ke mejanya Risti abis itu pulang lagi.

Di sekolahan gerbang masi di gembok ya terpaksa gua harus manjat bodo amat lah kaga ada orang ini.

Gua berhasil masuk ke dalem sekolahan. Agak merinding si ya di sekolahan sendirian mana masih gelap lagi kaya tengah malem padahal kan udah pagi.

"Gua taro di mana nya yaa? kalo di kolong meja Risti gak bakal engeh tar... Mmmm yaudah lah gua taro di atas meja aja dia kan tar langsung liat tuuh."

Dan hari ini pukul 06:45. Gua liat Risti sama dua Sahabatnya Dia jalan ke arah tempat duduk nya ya termasuk Risti dia jalan ke arah meja gua.

Gua ngeliat ekspresi nya Risti pas dia liat ada boneka dimejanya. Gua bisa liat dimatanya dia itu seneng ada boneka doraemon di depan dia, tapi mungkin terbawa emosi juga ya ada barang yang gak di ketahui dan bukan miliknya ada di mejanya.

Risti nanya ke semua orang yang ada di kelas tapi semuanya jawab gak tau.
Dan akhirnya dia nanya ke gua, gua pura-pura gak tau aja.

" Hah nyusahin aja ni, sev lu kan suka doraemon."

Kata-kata itu yang bikin dada gua mulai sesak, tapi tanpa sepengetahuan semua orang gua langsung atur nafas gua dan allhamdulilah udah mulai mereda sesaknya.

Gua liat Risti ngasih boneka itu ke Sevya, gimana gak sakit coba gua dateng pagi banget buat ini tapi di tolak mentah-mentah.
(Lagian sapa suruh bikin begituan angga angga kuker lu ngga)

Angga pov and.

Haay hay hay.. ✋✋ gimana??  gimana?? Seru gak??
Ku harap cerita nya seru.. Maaf baru publik sekarang.. Gk ada waktu author nya buat bikin chapter ini.. Maaf ya sekali lagi.. 🙏🙏🙏🙏

Pengagum Rahasia  [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang