26

768 18 0
                                    

"Rriiss" kata angga pelan.
"Hah.. Iya Apaan?" tanya gw kaget.
Kenapa kaget? Soalnya gw lagi tidur gaes.. Udah malem ini jam 10'an dah dan gw itu tidur di samping angga tapi gw duduk dikursi kepala gw gw tidurin di pinggiran tempat tidurnya angga. Ya begitu lah posisi gw.

"Eeh maaf gw ganggu lu tidur yaa? Yaudh deh lanjutin aja tidurnya maaf gw udah ganggu lu tidur" kata angga.

"Hoaamhh.. Udah gak papa,, kenapa lu bangun?udah malem ege hoamh" jawab gw sambil mennguap.

"Gak jadi ris.. Udah lu lanjut aja tidurnya" ujar angga

"Hufh yaudaah.. Lu juga tidur" gw langsung naro kepala gw lgi di pinggiran tempat tidur angga terus tidur.

Skip.

Jam di rumah sakit menunjukan pukul 20:00

Gw bangun dari tidur gw tapi kan ya sebelum nya gw tidur di samping angga terus juga gw tidur nya di bangku, tapi ini sekarang gw masa ada di sofa.

"Miiih?" tanya gw masi mengerjap ngerjapin mata gw sambil duduk.

"Mamih lu pulang dulu sebentar ris nanti balik lagi" jawab angga masi tiduran di tempat tidurnya.

"Terus papih gw mana" tanya gw lagi.

"Iya papih lu nganterin mamih lu pulang.. Tinggal kita doang berdua, parah banget ya anak di tinggal sendirian." jawab angga.

"Gw mao nanya lagi.. Ko gw bisa ada di sini? Bukannya gw tadi di pinggir lu ya?"

"Iya tadi gw suruh papih lu buat mindahin lu ke sofa, gw liat lu tidur nya gak nyaman banget yaudah gw suruh aja papih lu" jelas angga.

"Oh gitu yayaya" gw bangun terus langsung ke kamar mandi yang udah ada di dalam ruang rawat itu.

Beberapa menit kemudian gw keluar dari kamar mandi.
Cuma cuci muka doang tadi nya mau sikat gigi tapi gw lupa ini kan rumah sakit mana ada sikat gigi, ada si ada tapi kalo bawa sendiri.

Gw juga kalo kaga mandi tetep cantik, ya gak?

"Ris gw pengen BAB" kata angga pelan, tapi bisa gw denger.

"Yaa tapi gimana tangan lu masih di infus.." jawab gw.
"Ini nya di bawa aja tar lu bantuin gw jalan yaa" ujar angga sambil nunjuk.. Apa itu?? Yang alat infus yang suka di taro gitu kantung apa gtu??
Auahh intinya itu dah (authornya lupa maaf)

"Yaudah" gw nyamperin angga terus bantuin dia buat bangun terus bantuin angga jalan ke kamar mandi.

"Gw tunggu sini yaa"
"Iya udah gak papa" jawab angga.

Angga masuk ke kamar mandi.
3 menit kemudian.

Cklek

"Udah kan? Ayo" ajak gw.

Udah Udah.. Angga udah kembali tiduran gw duduk di sofa sambil Maen hp.

Gw diem sejenak.

"Ya ampun angga!!!! Gw lupaaaa iiiihhhh sekarang kan masih ulangan!!! Angga anjir gw lupa bangettt" teriak gw sampe angga kaget.

"Ssssst jangan teriak teriak ris"

"Eeeh gimana gw gak mao teriak sekarang masi ulangan akhir semester.. Angga gimana ih ini ya allah ngga" kata gw bener bener panik gaes  tapi angga malah masi tenang tenang aja.

"Riiis orang tua lu sama orang tua gw itu lagi ke sekolahan lagi minta izin buat gak dateng sehari" jelas angga

"Ih kenapa lu gak bilang njir kan gw bisa berangkat pagi pagi bgt buat pulang aaah lu mah jahat ngga"

"Ya maafin gw itu suruhan mamih lu.. Nanti bisa nyusul ko ris"

"Elaah gak enak kan nyusul"

"Ya tapi mau gimana lagi??"

Cklek..

Gw sama angga nengok klo angga mah tinggal ngelirik siapa yg dateng tpi klo gw mah harus nengok ke belakang dlu.

"Mamiiiih!!!" teriak gw. Iya itu mamih gw serta papih dan kedua orang tua nya angga.

"Mamih kenapa gak bangunin aku siii" bentak gw ke mamih,

"Mmm maaf dong kan mamih pengen kamu yang jagain angga.. Tpi tadi kata guru kamu gak papa ko nanti nyusul aja"

"Auah" gw langsung pergi keluar ruangan.

Cklek.. Blam..

"Maaf mba tutup pintunya jangan kenceng kenceng ya mba nanti rusak" ujar salah satu perawat pria yang kebetulan lewat pas gw nutup pintunya kenceng.

"Eeh maaf mas.." kata gw sok sok lembut gitu daah..
Perawat itu kembali jalan.




Haeeee readersss..
Maaf yaaaa kaloo gak seruuuuu

Jangaannn lupaaa voteeee readersssss

Pengagum Rahasia  [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang