Prolog KDN

1.1K 118 12
                                    

Daniel tersenyum senang. Ia menghabiskan hari berkencan dengan pacar kesayangannya, Ong Seong Wu, hanya Seong Wu yang bisa membuat Daniel berbunga bunga seperti ini.

Hari ini pacarnya terlihat lebih manis dan menggemaskan dari biasanya, membuatnya jadi bersemangat. Belum lagi Daniel berhasil mendapat mangsa dalam perdagangan illegalnya. Ia merasa sangat beruntung hari ini.

Ya.

Daniel adalah seorang mafia yang hidup dengan uang hasil menipu. Siapa sangka kalau pacar seseorang yang dikenal suci seperti Seong Wu adalah seorang mafia kelas atas? Sungguh Daniel telah bekerja keras karena dapat menutupinya selama setahun berpacaran.

Jackpot jackpot~ You hit the jackpot~ Kaching!

Ringtone ponsel seorang Kang Daniel. Ia menatap layar ponselnya dan senyuman langsung tergambar di wajahnya.

Mine❤ its calling...

"Hal-"

"Brengsek!"

Tubuh Daniel membeku. Ia terkejut dengan kata pertama yang dilontarkan Seong Wu. Bukan sapaan hangat yang biasa ia berikan, tetapi sebuah makian

"Seong Wu apa maksud-"

"Dasar gay sialan! Sudah puas membohongiku?!"

Hati Daniel rasanya tertusuk seribu belati. Darimana Seong Wu tau? Dan sungguh ejekannya sangat melukai dirinya. Ponselnya nyaris jatuh dari tangannya, kakinya lemas, dengan suara gemetar ia bertanya.

"Apa maksudmu?"

"Kau masih berencana untuk berbohong?"

Rasanya suara Daniel tertahan di tenggorokannya. Ia merasa bersalah dan takut di waktu bersamaan. Tidak. Bukan karena ia ketahuan berbohong, tapi karena suara Seong Wu yang terisak menahan tangis.

"Kau... tidak mau menjelaskan apapun... padaku?" Suara Seong Wu terputus, nafasnya tersenggal dan dari nadanya berbicara, kau pasti tahu dia sedang menangis.

"Hei Niel?" Seong Wu terdiam sebentar. "Tak ada apapun yang ingin kau sampaikan?"

Daniel mengeratkan genggaman pada ponselnya. Bulir keringat membasahi wajahnya.

"A... aku."

Hiks

Keduanya menangis. Bukannya mereka tertawa beberapa jam yang lalu?

Akhirnya keheningan menguasai mereka. Kau bisa mendengar udara menyanyi dan jam berdetik hingga Seong Wu berkata.

"Daniel jaga kesehatanmu ya."

Daniel tertegun, seharusnya ia senang mendengar Seong Wu berkata begitu, tapi rasanya ada yang tidak beres dengan kata kata Seong Wu. Ada sesuatu yang buruk akan terjadi.

"Aku akan baik saja... "

Belum sempat Daniel menjawab, Seong Wu sudah berkata lagi.

"Jangan cari aku."

"Aku membencimu."


Call ended
09.40 minute

Call Mine❤?
|Yes| |No|


To be continue

Gimana gaes? Baru awal tapi udah drama ya :v

Btw ini enaknya Seong Wu tg apa ngga ya? Hanya minta saran

Jan lupa voment, harap tinggalkan jejak yorobunnn

Locked ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang