1.5

807 111 1
                                    

UNTUK MERAYAKAN 600+ READERS DI CERITA INI AKHIRNYA AKU UPDATE DUA KALI SEHARI INI!! Makasih banyak ya yang udah mau baca cerita ini, yang udah mau nungguin cerita ini. Pokoknya makasih banget udah mau motivasikan gue buat ngelanjut cerita ini. Masih panjang perjalanannya, semangat ya!!

••••••••••

Gue baru beres dari toilet, dan pas banget sama bel istirahat. Tapi gue nyetor muka dulu ke guru PKN gue sebelum gue sok sok ngambil barang baru keluar kelas lagi.

"Seona, ngantin kuy!"

"Kuy, Nyeon"

Gue akhirnya dibawa sama Haknyeon ke kantin. Sebenernya gue udah makan, cuma keknya enak aja gitu jalan jalan. Gue jarang keluar kelas lagian juga, paling paing duduk di selasar gitu kan.

Akhirnya pas nyampe kantin, Haknyeon mesen makanan, gue duduk di meja kita. Ga lama, gue seketika disambut sama tiga nenek sihir yang ada.

"Kurang kapok juga ya lo!" - (1)

"Maksud lo apaan sih, tiba tiba dateng terus teriak teriak gitu?!"

Karna gue kesel, akhirnya gue meledak. Kantin langsung sunyi pas gue gebrak mejanya dan nyondong pala gue ke depan muka nenek sihir itu.

"Ya gue gasuka sama lo. Lo songong!" - (1)

"Songong?! Wey, seharusnya lo ngaca siapa yang dateng dateng bikin onar??? Gue ga ngapa ngapain juga, aneh ya"

Gue ngomong itu sambil nunjuk nunjuk dia. Gue geleng geleng sebelum gue keluar dari kursi gue dan nyusul Haknyeon.

"N-Na, lo..-"

"Bu, batagor yang ini plastik aja ya"

"Oh iya neng"

Akhirnya Haknyeon nurut sama gue. Selesai ngebungkus, gue kasih ke Haknyeon sebelum narik tangannya dan jalan keluar kantin.

Pas kita berdua jalan, gue sengaja diem dieman aja. Haknyeon dengan tenang juga makan batagornya yang di plastik itu, gue jadi kasian.

"Nyeon, maafin gue ya, gue harus narik lo dari situ"

"Gapapa kok, Na. Asal gue bisa makan aja. Ga masalah"

"Sebenernya mereka itu siapa sih?? Salah gue ke mereka apa coba, sampe marah marahin gue gitu. Udah gitu yang ngomong cuma satu orang tapi bawaannya sekampung. Pengecut"

"Oh, kalo yang ngomong itu namanya Irene. Ya, gue gatau banyak sih tapi kalo gue perhatiin, dia kek ngincer Kyu sama Juyeon gitu"

Gue ngangguk.

"Terus, keduanya itu??"

"Yang kanan itu kalo gasalah namanya Joy. Dia suka sama Kevin, tapi Kevin gasuka sama dia. Pernah waktu itu Kevin nembak cewe di depan Joy, selesai nembak baru dibayar cewenya"

"Pacar bayaran?"

"Nah itu"

"Hm, terus satu lagi?"

"Itu namanya Seulgi. Percaya atau ga, sebenernya dia sih yang sedikit gila"

"Emang kenapa??"

"Ya, dia dipegatin sama mantannya. Namanya Park Chanyeol, alumni sini. Terus dia kek gila gitu, pengen tau kenapa Chanyeol megatin dia. Ya, yang namanya cowo sering banget cemburu. Apalagi ngeliat pacarnya sendiri jalan sama cowo lain"

Gue kaget.

"Jadi si Seulgi ini sebenernya.... Sama kek Irene juga gitu? Tapi kek menghasut keduanya secara sengaja dan bersamaan gitu?"

I'M YOUR BOY | Lee Juyeon ✓ #Wattys2018 [ON EDITING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang