1.7

752 96 7
                                    

"Haknyeon, ngantin ayo~"

"Ngantuk gue, Na"

"Plis plis. Gue bayarin batagor, gimana?"

Dia lirik gue dulu, terus gue senyum.

"Serius?"

"Duarius, gue janji sejanji janjinya"

"Udah janji ya sama gue"

Gue ngangguk.

"Yaudah ayo"

Akhirnya gue jalan sama Haknyeon ke kantin. Gue sekarang nyuruh Haknyeon yang duduk, biar gue yang mesen. Lagian, gue juga mau makan. Gue nyuruh si ibu buat nganterin ke meja gue sama Haknyeon.

Pas gue di meja kita, Eric, Hyunjae, sama Younghoon nyusul duduk disini. Gue sampe gabisa konsen makan karna mereka congor banget. Harunya cewe kan yang kaya gitu??

"Sinting ya emang itu guru" - E

"Gatau ah pusing, mtk gue tiba tiba dapet 90 bersyukur ae gue" - YH

"Gila, terus pas maju ke depan gimana lo?"

"Namanya juga Younghoon, selalu ada cara" - HJ

Gue cuma geleng geleng doang, dan pas gue berdiri, gue kaget pas tiba tiba ada yang nyiram gue. Seketika meja gue langsung kaget.

"Gila, Seona!" - HJ

"Edan!" - E

"Aduh" - JH

Gue bersihin muka gue sebelum gue noleh ke orang yang nyiram gue make air. Untungnya make air biasa, bukan make teh atau yang lain lain.

"Jauh jauh dari Juyeon sama Kyu!" - Irene

"Heh, sinting! Kalo ngasih tau biasa aja, gue gapernah main fisik ke lo!"

"Lo natap gue aja udah main fisik, gembel!" - Irene

"Lo ngatain orang setidaknya ngaca, siapa yang murahan?!"

"Beraninya ya lo sama gue?!" - Irene

"Ngapain gue takut, hah?!"

Seketika Irene ngedorong gue, dan pas gue mau maju, langsung ditahan sama Haknyeon sama Hyunjae.

"Na, ih gausah!" - HJ

"Gapenting, Na" - JH

Gue udah tenang, abis itu gue akhirnya diem. Pas gue natap Irene lagi, tangan dia seketika ngangkat dan tiba tiba ada yang narik tangan Irene, sampe ngebalik badannya.

Gue kaget juga sih, dan akhirnya gue ngeliat siapa yang narik tangannya.

"Pergi, gausah ganggu dia lagi" - KV

"Memang dia siapa lo????" - Irene

"Gaperlu tau dia siapa gue, yang penting gue mau dia selamat tanpa disentuh sama lo" - Kevin

Irene narik tangannya sebelum pergi lagi keluar kantin. Sekarang gue cuma bisa diem doang. Baju gue basah, rambut gue juga, gue gabisa disini. Akhirnya gue lirik Haknyeon sekilas sebelum pergi keluar kantin.

"Seona!"

Gue tau itu suara siapa, tapi gue terlalu asik jalan keluar kantin karna gue udah kesel. Ngga, gue ga malu nyari gara gara karna Irene pantas atas semua kesalahan yang dia perbuat ke temen temen gue juga.

Setelah gue sampe loker, ada yang megang tangan gue.

"Na, jangan gini dong"

"Vin, asli. Gue udah males banget sama nenek sihir itu, gue gondok banget. Tadi hampir gue tarik kerahnya"

I'M YOUR BOY | Lee Juyeon ✓ #Wattys2018 [ON EDITING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang