"Kamu kenapa sih, sayang? Hm?"
Gue geleng doang.
"Dimakan dong makan malemnya, sengaja mama gabawa kamu keluar biar mama bisa ngobrol sama kamu padahal"
"Jadi kalo kita keluar, mama gabakal ngomong sama aku gitu?"
Mama seketika natap gue.
"Kamu ngomong apa sih, mama ga ngomong gitu ya"
"Ya, aku tau. Tapi aku bisa baca mama, mama bukan tipe yang suka ngobrol sama anaknya sendiri"
Baru deh gue selesai makan dan gue ke dapur. Bodo amat gue dikata gaboleh nyuci piring juga, ya gue gabisa gini terus lah.
Baru gue ke kamar, sambil buka buka HP dan gue dapet chat dari..
CHAT
Kyu : Keluar yuk! Gue jemput deh, gimana?
Seona : gausah, janjian aja gimana?
Kyu : boleh. Nonton ya?
Seona : asiikk, leh uga tuh
Kyu : okee, ditunggu yaahh
ReadAkhirnya ada hiburan juga di pagi hari yang gabut ini. Gue akhirnya ganti baju, gue juga males dirumah kalo gitu mah. Gue ganti baju make baju, ya kaya gini lah..
Baru deh gue ambil kunci mobil sebelum gue akhirnya cabut juga.
Niatan gue pergi, bukan pergi dari masalah. Cuma gue males aja, gimana rasanya punya mama yang gabisa baca sifat anaknya samsek? Sakit hati woey. Tapi sakit hati itu tuh cuma semata doang, gue masih sayang kok sebenernya.
Gue markir mobil sebelum jalan ke bioskop, ternyata Kyu lagi berdiri nungguin gue. Dia make celana jeans, kaos item, sama make jaket denim. Ga lupa sama sepatu *didas warna putih dan rambutnya yang bikin manusia itu gemas. Gue jalan menuju dia dan dia senyum seketika pas noleh ke arah gue.
"Telat ga?"
Dia geleng.
"Ngga kok, gue juga sebenernya baru dateng. Mau beli tiket, takutnya lo gamau nonton film nya"
"Oh, yaudah deh ayo beli berdua"
Kita berdua beli tiket, ternyata kita berdua memang lagi mood banget buat nonton Star Wars, akhirnya beli lah tiket itu. Ga lupa sama beli dua minum dan satu popcorn medium buat berdua.
Pas masuk studio, dari tadi kita berdua ngobrol tentang beberapa hal juga. Tapi lebih ngobrol tentang film nya sih dibanding ngobrol hal lain.
Pas keluar studio, dia ngajak gue makan. Yaudah lah gue terima. Ternyata dia ngajak makan tuh karna dia mau ngobrol. Yaudah lah gue dengerin dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M YOUR BOY | Lee Juyeon ✓ #Wattys2018 [ON EDITING]
Fanfiction[COMPLETED, MARET 2018] Apa yang terjadi ketika lo masuk sekolah baru, orang orang baru, dan lo jadi pusat perhatian murid?? Ketika lo cuma mau menjalankan hidup normal lo sebagai seorang murid, tapi semua berada jauh dari ekspektasi?? Tawakal aja...