3.2

638 77 3
                                    

Sekarang gue lagi maka sarapan di sekolah, sambil buka buka buku juga. Ya, lagi UAS kan jadi gue harus rajin rajin aja buka buku sekarang. Dan seterusnya.

"Nana"

Gue noleh ke belakang, ternyata ada Hyunjae lagi bawa buburnya.

"Gimana kabar lo?"

"Baik baik aja kok. Lo?"

"Biasa, drama masih ada aja dirumah"

Gue ngangguk.

"Terus lo gimana?"

"Ga gimana gimana kok, gue diamanin di rumah tante gue. Untungnya tante gue sama keluarganya penuh harmonis. Serius deh"

Gue ngangguk.

"Bagus lah, setidaknya ada yang mau ngamanin lo gitu. Ngeliat yang kaya begituan ga baik buat mental lo kedepannya nanti"

"Oh, ngomong psikologis sekarang. Hm?"

"Elah, gue cuma ngomong doang kali. Salah amat"

Terus dia ketawa sambil ngobrol sama gue, sambil gue belajar juga. Kalo gue serius, berarti dia gabakal ganggu.

Pas bel masuk. Gue sama Hyunjae misah kelasnya, gue masih baca baca juga. Dan pas gue nyampe meja gue, gue ngeliat ada susu coklat. Tau aja gue suka coklat.

Pas gue liat ada memo di pinggirnya.

Buat yang duduk paling depan, biar semangat ngerjain soalnya! - JY

Gue senyum ngeliat kertasnya dan gue noleh keluar kelas, Juyeon berdiri sendera ke loker sebelum senyum ke gue. Gue senyum balik dan dia dadah sebelum gue dadah balik lagi dan dia jalan ke kelasnya.

Gue ga nyangka dia bisa segininya sama gue. Ya, jujur, sekarang perasaan gue gabisa dibohongin. Gue ada perasaan sama Juyeon, sama Kyu. Hyunjae? Udah gue buka perasaan gue ke dia juga, cuma gue yakin dia gabakal bisa sama gue karna halangan dia banyak. Gue kasian sama dia. Jujur.

Pas pengawas masuk, susu yang gue minum udah habis jadi gue keluar dulu buat gue buang sampahnya sebelum gue masuk lagi dan pas pasan juga pengawas lagi ngebagiin soal sama lembar jawabannya.

Selama gue ngerjain soalnya, lumayan bisa fokus juga karna rasa coklat yang gue suka itu. Seketika gue baru sadar Juyeon tau gue suka coklat dari mana...

Flashback

"Es krim rasa apa??"

"Mau rasa coklat aja"

"Kenapa coklat?"

Gue senyum senyum aja.

"Karna coklat bikin gue bahagia. Gue kalo makan atau minum yang berasa coklat itu... Bahagia tiada henti. Plus, gue suka coklat buat fokus ke satu hal"

Juyeon ngangguk.

"Lo suka susu coklat kan?"

"Suka banget lah!"

Dia ngangguk lagi sebelum kita berdua akhirnya jalan pulang.

Flashback end

Selesai ngerjain ulangan gue disuruh keluar biar ga ngeganggu. Ya kalo mereka nanya nanya ke gue juga sebenernya percuma kan, gue di depan orok pengawas. Enjay.

Pas keluar, gue ke toilet lah. Seketika ada yang ga beres. Pas gue buka pintunya, gabisa kebuka. Akhirnya gue gedor gedor.

"Woy, yang diluar bukain dong!!"

Akhirnya gue gedor gedor lagi. Tapi yang ada malah gue disiram dari ventilasi luar. Basah lah baju gue. Gue gangerti lagi sama yang tega banget. Tapi akhirnya gue tau siapa yang nyiram gue karna mereka berdua ketawa tawa diluar.

I'M YOUR BOY | Lee Juyeon ✓ #Wattys2018 [ON EDITING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang