Eunji Galau

838 76 7
                                    

Bukan hanya Irene yang galau mikirin tentang tantangan yang diberikan oleh Siwon Ayah mereka tapi Eunji juga sangat galau karena sampai saat ini Eunji belum juga mendapat kan pria yang menyukai nya dan Eunji begitu pusing ditambah dengan masalah kerjaannya yang numpuk.

Hari ini Eunji sangat lemas pergi kekantor , ia keluar mobil dengan membawa tasnya dan berjalan menuju pintu masuk kantor.

"Eunji......" panggil seorang pria yang terlihat akrab dengan Eunji.

Suara yang cukup berat itu memanggil nama Eunji dari belakang , dan Eunjipun yang begitu lemas langsung menoleh kearah suara itu .

"Hey....gadis tomboy!!!" panggil suara berat itu menandakan kalau dia seorang pria yang berjalan menghampiri Eunji.

"Sepertinya kau sangat lemas?? ,, apa yang terjadi" tanya Pria yang sering disapa Chanyeol itu sambil mendekatkan wajah tampannya itu kedepan wajah Eunji.

Chanyeol adalah teman dekat Eunji beberapa bulan ini setelah ia bekerja diperusahaan ini dan Chanyeol adalah salah satu anak dari perusahaan yang dimana tempat kerja Eunji dan Eunji mengetahui kalau Chanyeol adalah seorang manager diperusahaan itu tetapi setelah itu Chanyeol pindah tugas keperusahaannya yang lain dan sekarang yang menjabat sebagai manager diperusahaan tempat Eunji masih kosong , Chanyeol tidak memberitahu kalau ia adalah pemilik perusahaan tersebut.

"Apa mungkin gue bilang kalau gue punya masalah dirumah??" batin Eunji

"Apa yang kau pikirkan??" tanya Chanyeol yang mengalihkan wajahnya didepan Eunji

"Apa yang kau lakukan disini??" tanya Eunji

"Memangnya kau tidak suka aku disini?" tanya balik Chanyeol

"Bukan begitu ,, tapi bukankan kau sudah dipindahkan tugas!" sahut Eunji

"Ya...kenapa ,, kamu kangen ya ?" rayu Chanyeol

"Apaan....gak , siapa yang kangen sama pria seperti kamu" sahut Eunji

Eunji pun pergi meninggalkan Chanyeol masuk kedalam kantor , tanpa basa basi Chanyeol mengikuti Eunji dari belakang , semua karyawan bertunduk untuk menghormati Chanyeol.

'Haruskah aku bilang kalau aku menyukai mu Eunji , aku rasa ini belum saatnya kamu mengetahui perasaan ku , dan aku juga berharap kamu merasakan hal yang sama Eunji ,, tunggulah Eunji aku akan segera melamarmu dan kita akan menikah' batin Chanyeol yang bergumam seolah-olah menandakan kalau dia begitu lama menyukai gadis yang cukup tomboy yang sering disapa Eunji.

Chanyeol terus mengikuti Eunji sampai kemeja kerjaannya.Eunji yang duduk ditempat kerjaannya dan Chanyeol hanya berdiri sambil memandangi Eunji yang mulai bekerja , kedua tangan Chanyeol yang berada disaku celananya itu membuat ia semakin tampan dan berkarisma dihadapan karyawan yang lainnya.

"Bagaimana kalau kita makan , setelah kau pulang kerja?" ajak Chanyeol

Eunji pun memperhatikan jam tangannya yang menunjukan pukul 07.30

"Apa kau tidak bekerja ,, mungkin 30 menit lagi kau akan terlambat!" ucap Eunji

'Aku tahu kau pasti takut kalau aku bertemu dengan Junghwa bukan ,, kau pastia akan cemburu melihat sikapnya padaku'batin Chanyeol

"Tidak , kau tidak tahu kalau aku manager , aku bisa kapan saja keluar dan datang kekantor" sahut Chanyeol

"Astaga...kau begitu sombong padaku , lihat saja aku nanti akan mempunyai kekasih yang juga manager seperti mu" ketus Eunji

"Benarkah , apa yang kau maksud itu adalah....?" ucap Chanyeol yang langsung diputus oleh Eunji.

"Apa yang kau katakan , sebaiknya kau pergi dan bekerja agar kau mendapat kan uang yang banyak dan menikahi seorang gadis agar kau tidak menggangguku lagi" blak-blakan Eunji mengucapkan itu didepan Chanyeol seperti ia memerintahkan seorang suami untuk bekerja menafkahi anak-anaknya
"dan satu lagi , mungkin sebentar lagi Junghwa akan datang jadi sebaiknya kau pergi" ucap Eunji

KAPAN NIKAH? {TAMAT}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang