Happy reading ^_^Tepat keesokkan harinya Tiffany tengah sibuk mempersiapkan untuk perayaan hari pernikahannya juga peresmian perusahaan yang baru untuk diberikan pada Kyungsoo anak laki-laki satu-satunya.
Telpon 📞
'Hm....besok bisakan datang keacaraku'
'Iya....besok semua perusahaan yang terkenal akan datang , jadi bersiap-siap lah'
Tiffany yang sibuk dengan hpnya seperti tengah menelpon temannya yang memintanya datang keacara tersebut , masih dengan keadaan menelpon sampai tak sadar kalau Irene tengah berada duduk disamping Mamanya itu.
Sambil mengemil snack yang ada ditangannya , Irene mencoba mendengarkan rinci percakapan Tiffany.
'Ya...nanti saat acara , ketiga anak perempuanku akan dijodohin sama anak salah satu dari pengusaha itu'
'Hm...itu karena suamiku yang menginginkan perjodohan ini , sebenarnya aku juga kasihan dengan ketiga anakku'
'Yaiyalah...kan ketiga anak perempuanku cantik-cantik kenapa harus dijodohin coba'
'Hm...ini mungkin karena Kyungsoo sebentar lagi akan menikah'
'Dan suamiku gak bisa biarin Irene dilangkahin sama adiknya kan , jadinya mungkin dia juga terpaksa ngelakuin hal ini'
'Hm...aku juga sibuk...jadi jangan lupa datang oke'
'Ya.. aku akan menutup telponnya'
Tut....tut....
Tiffany lalu menaruh hp nya dimeja , sejenak ia menoleh kesamping kirinya dan tanpa diketahui ternyata sedari tadi ia yang tengah bertelponan dengan temannya itu didengar oleh Irene.
"Astaga Irene , sejak kapan kamu disamping Mama?"tanya Tiffany
"Dari tadi , saat Mama lagi telponan sama temen Mama dan bilang soal acara besok"jata Irene yang terlihat santai
"Uhmm...kamu denger semua percakapan Mama sama temen Mama itu tadi?"tanya Tiffany
"Semuanya Ma , dimulai dari kami yang bertiga mau dijodohin sama Ayah yang gak bisa biarin Renren dilangkahin sama Kyungsoo"jata Irene
"Astaga kenapa aku sangat ceroboh"gumam Tiffany didalam hatinya seraya menatap kearah Irene anaknya yang kini ada disampingnya.
"Sebentar lagi tante Sunmi akan datang kerumah jadi kalian sebaiknya ganti baju untuk menyambutnya"pinta Tiffany canggung.
Kaget!!
"APA"
Seketika Wendy yang tengah lewat mendengar kalau tante Sunmi akan datang hari ini.
"Jadi tante Sunmi yang mulutnya suka agak cerewet itu mau datang Ma?"jata Wendy yang mendengar
"Hm...dia kan adik Ayah kalian makanya Ayah memintanya datang walaupun hanya mampir sebentar"ucap Tiffany
"Tapi dia sangat beda sama Ayah , Ayah yang tegas sementara tante Sunmi sukanya ngeremehin anak Kakaknya sendiri"oceh Irene yang tak suka setelah mendengar kalau tantenya yaitu Sunmi akan mampir kerumah.
"Lagian ngapain sih dia harus datang Ma , kan Wendy yang pasti dihina mulu sama dia kalau tau Wendy gak bisa dapetin cowo Ma"rengek Wendy
"Kalian ini kenapa sih , dia kan Adik Ayah kalian jadi maklumin aja dan anggap aja omongannya itu angin yang berlalu dan jangan dimasukin kedalam hati kalian , dan sebenarnya Mama juga gak suka kalau dia datang pasti Mama yang akan sengsara disini , Huhhh"ucap Tiffany menghela nafasnya
KAMU SEDANG MEMBACA
KAPAN NIKAH? {TAMAT}
FanfictionKAPAN NIKAH? Itu yang ditanyakan pada mereka? Irene redvelvet Wendy redvelvet Eunji apink Jihyo twice D.o exo Other cast: Mark got7 Suho exo Jin bts Onew shinee Sehun exo V bts Chanyeol exo Minho shinee Bomi apink Mingyu seventeen Jungkook bts Won...