Katakan saja ini Cinta ;Eunji

563 59 2
                                    


"Eunji..."panggilan seseorang yang membuat semua orang memandanginya itu sontak kaget.

Momo yang sedari tadi menghina Eunji dengan keangkuhannya itu sontak kaget melihat seorang cowo memanggil nama Eunji.

Momo juga Yoongi memandangi cowo tersebut yang memanggil nama Eunji menuju kearah mereka.

"Hallo....."sapa Chanyeol cowo yang memanggil nama Eunji tersebut.

Momo memandangi tajam wajah Chanyeol yang tampan dengan sinisnya Momo mulai menanyakan Chanyeol cowo yang memanggil nama Eunji orang yang dihinanya terus-menerus.

"Uhmm......Hallo juga...."sahut Momo sapaan Chanyeol

"Tampan sekali cowo ini....tapi kenapa dia memanggil Eunji"pikir Momo

Eunji yang sedari tadi hanya bisa diam untuk menyimpan amarahnya agar tidak membuat masalah dipernikahan Wonho dengan Dasom.

Wonho dengan Dasompun mulai merasa bahwa Momo akan mengatakan hal yang mereka pikirkan , Wonho dan Dasom lah yang mengetahui kejadian sebenarnya mengapa Momo sangat suka menghina Eunji padahal faktanya Momo lah yang merebut Yoongi dari Eunji.

Pada saat itulah Eunji yang mulai mengetahui bahwa Momo suka pada Yoongi dan mengambil tindakan dengan memutuskan hubunganya dengan Yoongi.

Momo yang tak bicara juga setelah memandangi Chanyeol dari ujung kaki hingga wajahnya yang tampan itu.

"Maaf...apakah kamu temannya Eunji?"tanya Momo sontak membuat Wonho , Dasom juga Eunji terus memperhatikan pertanyaan Momo.

"Aduhh...seharusnya gue gak datang sama Chanyeol...ini akan jadi masalah baru buat gue...dan Momo bakalan ngehina gue terus-menerus"gumam Eunji dihatinya.

"Sayang...Chanyeol akan bilang apa ya?"bisik Wonho pada Dasom

"Gak tau...ini akan buat Eunji dapat hinaan lagi"bisik balik Dasom

"Ah....Eunji....dia....adalah..!!~~"perkataan Chanyeol membuat semua yang mendengarnya menunggu kalimat selanjutnya.

Begitu dengan Momo yang menuggu dengan keangkuhannya.

"Eunji dia adalah pacarku...iya kan sayang?"ucap Chanyeol membuat Momo juga yang lainnya sontak kaget dengan pernyataan Chanyeol tadi , secara sadar Eunji terbengong dengan ucapan Chanyeol.

"Hah...hm..."

Chanyeol menatap Eunji tanpa ragu dengan senyuman termanisnya , Chanyeol terlihat keren juga sangat tampan saat menyatakan hal tersebut bahwa Eunji adalah kekasihnya.

"Kenapa Chanyeol mengatakan hal tersebut"gumam Eunji

Momo yang kehabisan kata-kata setelah mendengar apa yang dikatakan oleh Chanyeok bahwa Eunji adalah pacarnya.

"Aku gak akan biarkan kamu selalu dihina oleh cewe ini Jung Eunji"gumam Chanyeol yang mencoba untuk menghentikan hinaan yang dilontarkan Momo.

"Ahh....jadi ini pacarmu....Eunji...jadi lo kesini dengan cowo ini....oke...."ucap Momo dengan malu.

"Ya....Eunji kesini dengan Chanyeol..."ucap Dasom membalas perkataan Momo , Momo langsung menatapnya sinis.

"Jadi namanya Chanyeol....apa pekerjaanmu?"tanya Momo , sementara Eunji hanya diam terbekut.

"Ya...Park Chanyeol...saya adalah Direktur perusahaan ChoiPark....dan saya juga pemilik perusahaan besar Park dikorea"ucap Chanyeol dengan angkuh untuk membalas perkataan Momo yang terus menghina Eunji sedari tadi.

"Wowww....jadi lo itu pemilik perusahaan ChoiPark...berarti orang kaya dong"ucap Dasom dengan pandangan sinis pada Momo.

"Apa yang Chanyeol katakan...jadi dia pemilik perusahaan itu...kenapa gue baru tau ya...tapi apa Chanyeol mendengar ucapan Momo tadi ya"pikir Eunji dengan sikap Chanyeol.

KAPAN NIKAH? {TAMAT}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang