Benih-benih cinta mulai tumbuh didalam lubuk hati Eunji , sampai saat inipun Eunji masih terngiang-ngiang juga terus memikirkan perkataan Chanyeol kemarin.Tetapi sampai saat ini Eunji belum bisa memutuskan apapun soal hubungannya dengan Chanyeol , mereka saling menyimpan perasaan dan Chanyeol dengan perlahan sudah mengungkapkannya.
Tapi Eunji masih saja bingung tentang statusnya nanti apabila ia menerima Chanyeol , padahal itulah yang diingkannya selama ini oleh Eunji dan bisa membutikan epada Siwon Ayahnya bahwa dia masih bisa mencari seorang pendamping sendiri tanpa harus ada perjodohan.
Pikiran Eunji belum juga tuntas , setelah itu Eunji harus memikirkan hal yang lain walaupun cinta sudah ada didepan matanya , Eunji merasa apabila ia menerima cinta Chanyeol akan ada seseorang yang tersakiti.
Eunji memang selalu memikirkan hal yang sangat sepele bagi orang lain , tetapi bagi Eunji itu adalah hal yang menyakitkan bagi orang lain.
Eunji tidak ingin menyakiti hati Junghwa teman sekantornya yang sangat menyukai Chanyeol , walaupun sebenarnya Junghwa mengetahui kalau Eunji dan Chanyeol sudah lama dekat.
Tapi Junghwa sangat tergila-gila pada paras tampannya Chanyeol juga keramahannya pada semua orang , Junghwa selalu bercerita pada Eunji bahwa ia sangat mengagumi sosok Chanyeol yang keren.
Alhasil Eunji merasa sangat tidak enak apabila ia harus menerima Chanyeol dan melupakan Junghwa temannya , menurutnya itu terlalu jahat karena harus memenuhi ego nya.
Sampai saat inipun Junghwa bahkan tak sadar bahwa Chanyeol menyukai Eunji , dengan segala hal Chanyeol berusaha menjelaskannya tanpa sepengetahuan Eunji tapi Junghwa malahan menganggap itu hanya sekedar bercanda.
Sampai pada akhirnya Chanyeol tidak bisa menahan hatinya lagi , Eunji yang berada dikamar dengan segala banyakknya makanan yang dia makan sambil memikirkan hal itu tiba-tiba hp nya bergetar.
Druddddd.....
Pesan dari Chanyeol ....
Chanyeol
Hy Jung EunjiEunji lalu mengambil hpnya segera lalu membaca pesan dari Chanyeol
"Ngapain Chanyeol ngirim pesan?"pikir Eunji lalu membalas pesannyaEunji
Hm....kenapa?Chanyeol
Nanti kapan Ayah sama Mama kamu ada dirumah?Eunji
Emangnya kenapa?Chanyeol
Kalau aku kasih tau kamu marah gak?Eunji
Ngapain harus marah!Chanyeol
Soalnya ini masalah seriusEunji
Iya...apaan tapinya?Chanyeol
Aku mau ngelamar kamuEunji
APA!!!💢Chanyeol
Kenapa....kamu gak sukaEunji
Bukan gitu Yeol...tapi sebaiknya nanti dulu....lo tau kan Junghwa itu suka banget sama loChanyeol
Trus apa urusannya sama hubungan kita?Eunji
Ya jelas ada hubungannya lah...gue gak pengen kalau Junghwa sampai sakit hati karena hubungan kita YeolChanyeol
Tapi bukannya kamu itu udah diminta buat nikah sama Ayah kamu kan?Eunji
Iya sih...tapi kayaknya kita harus jelasin dulu ke Junghwa baru lo bisa ngelamar gue
KAMU SEDANG MEMBACA
KAPAN NIKAH? {TAMAT}
FanfictionKAPAN NIKAH? Itu yang ditanyakan pada mereka? Irene redvelvet Wendy redvelvet Eunji apink Jihyo twice D.o exo Other cast: Mark got7 Suho exo Jin bts Onew shinee Sehun exo V bts Chanyeol exo Minho shinee Bomi apink Mingyu seventeen Jungkook bts Won...