[JungHyo]Jungkook sayang Jihyo

483 61 6
                                    


Happy reading guys ^_^

Seperti rencana pasangan muda yang sebentar lagi akan melangsungkan pernikahan , walaupun mereka berdua masih kuliah tetapi keputusan Jungkook sudah bulat untuk menjadikan Jihyo istrinya walaupun diusia muda mereka.

Walau masih sama kuliah dan pasti belum dipandang bisa ngurus rumah tangga dan Jungkookpun pasti dimata semua orang belum bisa nafkahin Jihyo , tapi tidaklah seperti apa yang dikatakan orang-orang.

Dan yang diketahui yaitu Jungkook mengurus restoran milik alm Ayahnya yang diwariskan keJungkook , jadi Jungkook setelah pulang dari kampus langsung kerestoran buat mantau karyawan disana.

Maka dari itu kenapa orang tua Jihyo nggak khawatir buat nikahin muda anaknya karena Jungkook yang udah punya penghasilan sendiri walaupun itu nggak besar.

Dan Jihyopun setuju untuk menikah diusia mudanya dan menghabiskan sisa waktunya dengan cowo yang selama ini sudah dikenalnya sedari kecil , semua kakak juga orang tua Jihyopun setuju bahkan lebih repot untuk menyiapkan pernikahan mereka.

Bosan dikamar , Jihyo lalu menelpon Jungkook yang lagi dikampus.

Jihyo calling Jungkook

Tut...tut....

Menghubungkan.

Jungkook
Ya (suara melas)

Jihyo yang lagi santai sambil meluk bantal kesayangannya terus menampakkan kebosanannya walaupun lagi telponan sama Jungkook calon suami.

Jihyo
Kamu kok jawabnya gitu sih

Jungkook
Nggak

Jihyo
Kamu dimana?

Jungkook
Aku dikampus , kan aku bilang sama kamu sebelum berangkat tadi (santai)

Jihyo
Trus kenapa suara kamu melas gitu kayak baru bangun tidur aja , kamu boong ya sama aku

Jungkook
Nggak , aku itu lagi pusing abis ngejain tugas dadakan

Jihyo
Oh , yaudah gausah diambil pusing lah

Jungkook
Iya

Jihyo
Umm

Jungkook
Kamu jangan lupa makan ya , dan jangan bosan dirumah

Jihyo
Aku lagi males makan  Jungkook  , tapi kamu nggak lupa kan nanti

Jungkook
Makan dong Jihyo  nanti kalo sakit gimana , udah makan sana aku mau ada urusan sebentar nanti aku telpon lagi ya

Jihyo
Iya

Tut...tut....

Telpon terputus.

Setelah menelpon Jungkook , Jihyo masih saja merasa bosan.

"Lama ih nunggu nanti siang"gerutu Jihyo sendirian.

"Hyo!!"panggil Irene yang teriak dari luar

"Apaan kak?"sahut Jihyo

"Cepetan keluar"

"Ada apaan sih ribet banget deh"oceh Jihyo lalu keluar kamar nemuin Irene kakaknya yang baru datang sama Mark suaminya.

Entah apa yang dibawa Irene sehingga memanggil Jihyo dari kamarnya.

Duduk disamping kakaknya yaitu Irene yang tengah mengandung.

"Apaan?"tanya Jihyo yang terlihay cemberut.

KAPAN NIKAH? {TAMAT}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang