Happy reading guys ^_^
Pertunangan yang selama ini tak pernah terpikirkan dikepala Jihyo ataupun Jungkook yang sekarang resmi menjadi sepasang kekasih dan berencana untuk kejenjang yang lebih serius kedepannya.
Faktanya Cinta itu memang tak jauh.
Bahkan sahabat yang tak diduga bisa saja jodoh.
Mencintai dalam diam itu memang menyakitkan awalnya tapi percayalah apabila sesuatu dengan adanya usaha pasti akan ada hasilnya , begitu juga yang dialami Jungkook berawal dari cinta yang terpendam lama.
Berubah jadi kebahagian yang mungkin tak akan pernah ada dipikirannya , bersama dengan cewe yang selama ini ia cintai dalam diam membuat kehidupannya lebih berwarna dengan cara mengungkapkan perasaan yang terpendam.
Hari ini Jungkook berniat ingin ngajak Jihyo kewahana bermain , tapi setelah nunggu lama dirumah dan membuat Jihyo bosan sontak Jihyo yang nggak sabar langsung pergi dengan menaikki taksi menuju kekampus karena hari ini Jungkook ada dikampus.
Sesampainya dikampus Jihyo coba nyari dimana Jungkook.
"Dichat kok nggak dibalas , kemana sih Jungkook"kesal Jihyo sambil mencari kesana kemari
Dilain sisi Jungkook yang berada didepan taman dengan seorang cewe yang ada didepannya , dan Jihyo masih berusaha mencari Jungkook dimana.
"Emangnya kamu kenapa?"tanya Jungkook lembut sama cewe itu yang ada didepannya.
"Aku nggak tahan kalo harus kayak gini"keluh sicewe itu.
"Seharusnya kamu sabar , dan jalanin aja"nasehat Jungkook
"Tapi hubungan kita itu udah berjalan lama dibandingkan sama cewe itu"kesalnya
"Yaudah mungkin ini yang namanya perjalanan cinta"ucap Jungkook
"Iya sih tapi mana mungkin kita bersatu kalo dia udah tunangan dan bahkan mau nikah"ucapnya
"Kamu yang sabar"tenangkan Jungkook sambil menepuk pundak cewe
Cewe itupun menangis meluapkan semua kekesalan dan kesedihannya sekarang pada Jungkook , dan dengan sontaknya cewe itu langsung memeluk Jungkook dan menangis dipundaknya Jungkook tanpa peduli siapapun dan Jungkook juga dengan ramahnya menenangkan sang cewe.
Tanpa disengaja disaat Jihyo tengah mencari dimana Jungkook , ia melihat Jungkook tengah bersama dengan cewe yang kini ada dipelukkanny.
Bukan pertama kalinya Jihyo melihat begini tapi kedua kali saat Jihyo mencoba menemui Jungkook pada saat dimana Jihyo takut dijodohkan dengan cowo yang tidak dicintainya , bahkan waktu itu cewe saat iti juga memeluk Jungkook yang membuat hati Jihyo makin panas.
Tapi apalah daya Jihyo pada saat itu yang bukan siapa-siapa Jungkook , tapi melihatnya sekarang memeluk cewe lain ya sontak Jihyo cemburu karena menurutnya tunangannya sendiri memeluk cewe lain selain dirinya.
Merasa kesal.
Hati yang membara.
Cemburu itu pasti.
Kini dengan kecemburuan lagi Jihyo mencoba menangani hatinya dengan tenang walau tak beranjak dari tempat berdirinya.
Menyilangkan kedua tangannya dan menunjukkan wajah kesal karena Jungkook dipeluk cewe lain lagi.
Dan melepaskan pelukkannya.
Jungkook sadar dan melihat keberadaan Jihyo.
"Ummm...aku pergi dulu ya nanti kalo mau curhat besok aja , gue ada urusan"ucap Jungkook lalu pergi menemui Jihyo yang berdiri dari jauh memperhatikan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
KAPAN NIKAH? {TAMAT}
FanfictionKAPAN NIKAH? Itu yang ditanyakan pada mereka? Irene redvelvet Wendy redvelvet Eunji apink Jihyo twice D.o exo Other cast: Mark got7 Suho exo Jin bts Onew shinee Sehun exo V bts Chanyeol exo Minho shinee Bomi apink Mingyu seventeen Jungkook bts Won...