Happy reading guys ^_^Hari pernikahan terjadi lagi setelah sekian lamanya Irene tak mau datang kepernikahan siapapun sejak hari itu , hari dimana dirinya benar-benar dipermalukan saat itu dan untungnya seseorang menyelamatkannya walaupun tetap akan merasa malu.
Tetapi Irene beruntung , dan sejak hari itu Irene jadi sedikit trauma datang kepernikahan siapapun tapi hari ini Irene harus melupakannya karena hari ini ia benar-benar harus datang kepernikahan lagi.
Tok....tok.....
Wendy mengetok pintu rumah Irene dan Mark , ya...setelah lamaran itu selang beberapa bulan Mark dan Irene menikah lebih dulu dan tak lama disusul oleh Kyungsoo dan Bomi lalu pernikahan hari ini pernikahan siapa?.
Mark membuka pintu rumahnya dan mendapati Wendy.
"Mana kak Ren?"tanya Wendy lalu masuk kedalam rumahnya , ya Wendy selalu begitu."Dia ada dikamar mandi!"sahut Mark sambil berjalan menuju kearah Wendy akan berhenti.
"Apa?"heran Wendy , "kok baru aja mandi sih , kan kata Mama harus pagi siap-siapnya biar gak ribet"keluh Wendy
"Dia nggak mandi Wen"jata Mark
"Trus ngapain?"tanya Wendy
"Nggak tau juga , udah lama dia dikamar mandi"sahut Mark
"Kok suaminya sendiri nggak tau sih , kan kata Mama kemarin seharusnya kakak sama kak Ren nginep aja dirumah"kata Wendy yang mulai kesal karena harus menunggu Irene keluar kamar mandi.
"Yaudah kalau gitu kamu pulang aja , nanti aku sama Irene pake mobil sendiri aja nyusulnya"usul Mark agar Wendy tak menunggu lama.
"Beneran ya kak"pastikan Wendy
"Hm".
"Yess....makasih kak"ucap Wendy lalu pamit pergi pada Mark.
Mark yang sejak dari tadi juga khawatir pada Irene yang sudah sangat lama didalam kamar mandi dan tidak keluar-keluar.
"Sayang , kamu udah selesai dikamar mandi?"teriak Mark menanyakannya
"Bentar lagi aku keluar"sahut Irene dengan teriakkan yang tak cukup kencang.
"Yaudah cepetan , kita pergi pake mobil sendiri aja"ucap Mark sambil mengenakan jas hitamnya. Dan tak lama Irene keluar perlahan dengan wajahnya yang kelihatan bingung.
Melihat Irene keluar Mark langsung menanyakan apa yang dilakukan istrinya itu dikamar mandi sangat lama.
"Kamu ngapain sih kok lama banget?"tanya Mark yang menghampiri Irene."A-aku cuma cuci muka kok"sahut Irene yang ambigu.
"Kok lama sih , kamu jangan bohong sama aku!"jata Mark agar Irene jujur
"Beneran Mark!"sahut Irene meyakinkan.
"Yaudah kalau gitu kita pergi sekarang karena Mama sama Ayah kamu udah nunggu kita"beritahu Mark
"Aku ngambil tas dulu deh"ucap Irene dan pergi mengambil tasnya dikamar lalu segera pergi bersama Mark.
Didalam mobil Irene hanya diam hening tak seperti biasanya yang selalu cerewet kini tiba-tiba terdiam beku membuat heran Mark.
"Kata Ayah kita langsung kegedung aja"beritahu Mark pada Irene yang terlihat melamun.
Tak ada jawaban apapun dari Irene sehingga membuat Mark menoleh kearahnya sejenak.
"Sayang"panggil Mark , "Irene"sadarkan Mark lagi pada lamunan Irene.
"Hah!"Irenepun langsung tersentak kaget.
KAMU SEDANG MEMBACA
KAPAN NIKAH? {TAMAT}
FanfictionKAPAN NIKAH? Itu yang ditanyakan pada mereka? Irene redvelvet Wendy redvelvet Eunji apink Jihyo twice D.o exo Other cast: Mark got7 Suho exo Jin bts Onew shinee Sehun exo V bts Chanyeol exo Minho shinee Bomi apink Mingyu seventeen Jungkook bts Won...