Happy

487 51 14
                                    

Happy reading guys ^_^

Dimobil Eunji masih saja memikirkan siapa cewe tadi yang ingin masuk keapartement Chanyeol , dan dilihat Chanyeol juga mengenal cewe tadi bahkan sampai-sampai memanggil taksi untuk mengantarkan cewe mabuk yang mungkin bernama Jiho itu kerumahnya.

Hening karena tak tahu apa yang dibicarakan juga hening karena bingung mulai dari mana untuk membuka pembicaraan.

Chanyeol seketika melirik kearah Eunji yang terlihat memikirkan sesuatu , Chanyeol yang fokus menyetir membuatnya tak bisa menatap lama wajah cantik Eunji.

"Kenapa?"tanya Chanyeol datar saat sejenak melihat ekspresi wajah Eunji yang terlihat memikirkan hal yang tadi terjadi.

"Hah!!!"sadar akan pertanyaan Chanyeol , Eunji lalu sontak menatap kearah Chanyeol lalu mengalihkan pandangannya lurus kedepan.

"Kamu mikirin cewe tadi?"tebak Chanyeol pada apa yang Eunji pikirkan

"Nggak....aku cuma ngantuk!!" Elak Eunji

"Dia cuma sekertarisku...jadi jangan cemburu"ucap Chanyeol meyakinkan seraya memberitahu siapa cewe yang bernama Jiho itu , yang bisa-bisanya terlihat akrab dengan Chanyeol.

Yang membuat kepala Eunji selalu memikirkan hal itu bahkan terngiang-ngiang dikepalanya.
"Siapa yang cemburu....lagian gak berhak kali"

"Maka dari itu....kalau pengen berhak cemburunya....terima dong"rayu Chanyeol dengan senyumannya yang begitu menginginkan Eunji menerimanya.

Tak ada jawaban dari Eunji , tapi Chanyeol masih saja tak henti-henti merayunya.
"Kata para karyawan sih....Jiho suka sama aku....tapi gimana ya....uhmmm....aku suka nya sama cewe lain sih....trus..Jiho memang sering kerumahku buat----"ungkap Chanyeol yang membuat wajah Eunji seketika terlihat kesal karena ucapannya.

Chanyeol sengaja menggantungkan ucapannya agar membuat Eunji penasaran.
"Diam.....aku gak mau denger"ketus Eunji

"Kenapa?...cemburu ya"rayu lagi Chanyeol

"Yeol....aku serius....lagian dia itu kan cantik kenapa kamu gak pacaran aja sama dia"kata-kata canggung keluar dari mulut Eunji.

"Hmm...cantik...bahkan cantik banget
...tapi gimana ya.. aku itu cintanya sama cewe yang sekarang lagi cemburu trus katanya lagi serius"ledek Chanyeol

"Gak lucu Yeol"kesal Eunji lalu menyilangkan kedua tangannya.

"Jadi kamu minta aku buat pacaran sama Jiho?"

"Siapa yang minta?"wajah Eunji berubah jadi semakin kesal pada Chanyeol

"Bercanda.... dia cuma sekertaris yang tergila-gila dan terobsesi sama aku....tapi aku bilang kalau aku udah punya pacar....dan gitu akhir-akhir ini dia sering mabuk-mabukkan karena depresi"jelas Chanyeol serius

"Dasar....Jahat...."

"Yaudah kalau kamu bilang aku jahat....biar aku nerima dia dan aku ninggalin kamu gimana?"

"Lebih Jahat"ucap Eunji penuh penakan seakan tak ingin Chanyeol pergi darinya.

"Trus...aku harus gimana? , atau aku nerima dia tapi aku juga pacaran sama kamu"ucap Chanyeol spontan , tambah kesal dengan ucapan Chanyeol , Eunji semakin menatap tajam kearah lurus kedepan.

Tak ada jawaban dari Eunji karena sudah terlalu kesal , Chanyeol menepikan mobilnya seketika , mengetahui kalau Eunji sekarang begitu kesal padanya.

Setelah menepi Chanyeol menatap kearah Eunji yang pandangannya lurus kedepan , bahkan kini semakin dekat pada Eunji wajah Chanyeol yang masih bisa tersenyum dengan kesalnya Eunji.

KAPAN NIKAH? {TAMAT}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang