Chanyeol yang pergi entah kemana langsung meninggalkan Minho sendirian dikamarnya. Chanyeol yang pergi melaju kencang menggunakan mobilnya menuju kearah rumah Eunji.Sesampainya dirumah Eunji , Chanyeol lalu menenangkan hatinya sejenak didalam mobil agar tidak emosi kepada Eunji , walaupun ia tahu kalau ia salah telah membuat Eunji menunggu lama tadi.
Chanyeol yang mulai tenang lalu keluar dari mobil dan mencoba mengetok pintu rumah Eunji.
Tok....tok....
Tak lama Chanyeol mengetok akhirnya Eunji sendiri yang membukakan pintu sontak Eunji kaget melihat Chanyeol yang tiba-tiba kesini.
"Ngapain kesini?"tanya Eunji kesal pada Chanyeol yang tak menjemputnya tadi.
"Uhmmm.....tadi aku kena macet dan makanya aku telat...tapi setelah aku tiba didepan kantor kamu...kamu gak ada!!"jelas Chanyeol dengan nada datar pada Eunji walaupun Eunji tak bertanya padanya alasan mengapa ia tak muncul untuk menjemput dirinya , Eunji yang sabar mendengarkan penjelasan dari Chanyeol hanya bisa memahami kondisi saat itu.
"Ohhh....yaudah....trus kamu ngapain kesini?"tanya Eunji dengan menerima alasan Chanyeol.
"Uhmmm......"
"Siapa kak diluar....kok gak dimasuk?"teriak Jihyo dari dalam pada Eunji yang membukakan pintu
"Temen kakak....!!!"sahut Eunji pada Jihyo
"Sekarang kamu gak boleh nolak aku....aku mohon kamu ikut aku sekarang......"pinta Chanyeol lalu menarik tangan Eunji dan membawanya pergi
"Mau kemana?"tanya Eunji yang kebingungan atas sikap Chanyeol yang tiba-tiba membawanya pergi entah kemana.
Eunji yang hanya mengenakan pakaian yang biasa dan hp yang ada ditangannya , lalu Chanyeol meminta Eunji untuk masuk kemobil.
Eunji terus bertanya kepada Chanyeol akan dibawa kemana dirinya tapi tak ada jawaban dari Chanyeol dan hanya fokus menyetir setelah mereka pergi dari rumah Eunji.
"Chanyeol....kamu mau bawa aku kemana sih? , aku itu belum izin sama Mama aku...trus nanti kalau Mama aku nyariin aku gimana?"oceh Eunji pada Chanyeol
Chanyeol hanya diam dan fokus pada setirannya
"Kamu kenapa sih Yeol? , aneh deh....awas aja berani apa-apain aku...bakalan aku gebukin kamu"ancam Eunji
"Ngapain aku berani buat nyentuh kamu....cewe yang aku cinta....aku bakalan nyentuh kamu kalau kamu udah sepenuhnya jadi milik aku!"sahut Chanyeol yang sontak buat Eunji berpikiran bahwa cinta Chanyeol padanya tak main-main.
Eunji terdiam setelah mendengar perkataan Chanyeol yang membuat hatinya begiti tenang karena ternyata ada cowo yang mencintainya selama ini.
"Kenapa diam?"tanya Chanyeol saat Eunji terdiam
"Nggak aja....!!"
Tibalah mereka disebuah apartement yang cukup besar , Chanyeol yang memarkirkannya didepan rumah itu membuat Eunji berpikir sesuatu tentang Chanyeol.
"Kenapa kamu bawa aku kesini?"tanya Eunji setelah mengikuti Chanyeol menuju apartementnya
"Ini apartementku.....setelah menikah kita bakalan tinggal disini!"ucap Chanyeol memperlihatkan apartementnya yang cukup besar
"Bercanda kamu Yeol...."
"Aku gak bercanda Eunji...ini serius"sahut Chanyeol dengan nada seriusnya
"Trus...maksud kamu bawa aku kesini apa?"
"Malam ini kumohon temani aku disini untuk malam ini saja"pinta Chanyeol sambil memegang tangan Eunji.
"Maksud kamu apa sih Yeol....lagian ngapain kamu bawa aku kesini tanpa seizin Mama aku....trus kamu bilang kamu mau....!! , kamu gila ya Yeol..."ucap Eunji dengan ekspresi tak percaya akan sikap Chanyeol yang tiba-tiba aneh
KAMU SEDANG MEMBACA
KAPAN NIKAH? {TAMAT}
FanfictionKAPAN NIKAH? Itu yang ditanyakan pada mereka? Irene redvelvet Wendy redvelvet Eunji apink Jihyo twice D.o exo Other cast: Mark got7 Suho exo Jin bts Onew shinee Sehun exo V bts Chanyeol exo Minho shinee Bomi apink Mingyu seventeen Jungkook bts Won...