1: "ᴘᴇᴇʀ ᴘʀᴇssᴜʀᴇ"

24.2K 2.1K 668
                                    

"hah anjir masa iya 12 ipa 1?"

"...gasalah ngetik apa ini cuk?" monolog gua yang sekarang ini lagi natap daftar kelas baru di mading deket ruang TU.

heran aja, gua rasa UKK kemaren adalah ulangan yang ga paling gua seriusin.

tapi liat ini... kayaknya ini adalah kehokian gua untuk yang terakhir kalinya.

eh tapi si jeding kemana, ya? daritadi belum keliatan batang bibirnya.

duk

"AW!" gua refleks nengok kebelakang setelah denger suara seseorang teriak barusan,

suara cewek, meringis.

kasian cuk, malu sih kalo gua yang diposisi dia.

dia kepentok jendela kelas yang baru aja lagi dibuka sama penghuni kelasnya.

"pffft---bHAHAHHAHAHAHAHA"

ya sebenernya emang agak kasian sih, cuma gua gamau kalo disuruh tahan tawa sekarang.

ini terlalu lucu kalo sekedar gua sendiri yang ngetawain. seharusnya kalo bisa kejadian ini dibikin meme sama felix biar semua orang tau betapa lucunya sekarang.

gua yang keasikan ketawa ini sampe gasadar kalo cewek tadi ternyata udah menuju kesini, nyamperin kearah gua dengan mata yang melotot kayak mau keluar.

ngeri bos, takut dia nerkam gua.

"jISUNG SIALAAAAAAN!!!!"

setelahnya rambut gua kena jenggut, badan gua dicubitin.

"bUSET BUSET SAKIT--- HAHAHAHAHAHADOOH UDAH DONG ANYIR????" kata gue mengaduh biar dikasi ampun sama cewek ini, tapi dia bilang,

"cowok gapunya hati kayak lo gapantes dikasi ampun!" katanya langsung minggat dari hadapan gua.

ck, lucu dia.

iye gua juga tau dia emang udah lucu sejak sebelas tahun lalu.

gua liatin kemana perginya dia, sampe pas lewatin jendela yang bekas dia kepentok tadi, doi makin mempercepat langkahnya.

wkwkwkwk.

selain lucu, dia juga bego.

gua yang lagi menghayati sesi ketawa soal kejadian tadi harus dibikin ketawa sekaligus panik dari sini,

doi jatoh,

gua langsung panik ngeliat dia yang baru aja jatoh bukannya langsung bangun malah diem ga bergerak, udah gua bilang kan?

dia itu bego.

lagian kenapa sih tumben-tumbennya apes banget hari ini?

"heh! bisa kaga sih lo ga nyusahin gua sekali aja?" gua ngedumel kesel sesampainya berhasil mendekat kearah cewek ini.

"heh siapa juga yang minta lo nolongin gue!? kalo gamau nolongin ngapain kesini?" kata doi dengan muka memerah karena nahan emosi karena adu bacot sama gua.

etapi iya juga, ngapain gua nolongin doi?

ini juga kali pertama gue ngelakuin kontak sama doi di sekolah, padahal dirumah kita janjian buat ga ngelakuin kontak kayak yang biasa kita lakuin kalo dirumah.

gue juga bingung, kenapa doi gamau ketauan banyak orang kalo temenan sama gua?

sedetik kemudian gua denger dia nangis.

"lin udah dong, iya iya gua salah udah ngomong gitu sama lo, maafin ya ya ya?"

iya, cewek ini namanya Lina. gua temenan sama dia sejak kita SD, dan cuma gua yang sampe sekarang masih sering ketemu sama dia.

lina ini anak mama ayah nya, rumah kita deketan, gua jadi tetangga dia ya sejak kita masuk SD bareng, lama banget ya?

gua juga heran kenapa bisa betah temenan lama sama dia.

gua coba ngebujuk doi dengan ngedipin mata. hal ini harusnya jadi jurus paling ampuh buat gua ngebujuk dia, karena biasanya kalo gua ngelakuin ini, dia bakal nyerah karena gabisa nahan keimutan gua yang bahkan ngalahin keimutannya dia.

jadi apapun yang gua mau pasti bakal doi kabulin.

tapi sekarang, doi no respon.

dia masih nangis.

aduh, apa perlu gua angkut dia ala-ala bridal gitu ya ke dalem UKS? ya soalnya gua khawatir kakinya takut kenapa-napa.

akhirnya, "ayo, gua tuntun lo sampe UKS."

tuntun, ternyata cuma kata itu yang berhasil bikin dia bangun dan nurutin kemauan gua.

iya maaf gua udah terlalu pede karena berniat ngangkut lina, gua baru inget kalo liburan kemaren katanya berat badan doi naik.

tapi gua pede soal keimutan yang gua bahas tadi.

cih, tetep ae.

•▮ᴇᴄᴄᴇɴᴛʀɪᴄ ▮•

starring cast:

starring cast:

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Han Jisung

Lina as You

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lina as You

Hwang Hyunjin as nyamuk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hwang Hyunjin as nyamuk


setiap cast baru nanti di intoduce di part yang terkait yaa

hadeuuh sampah apa lagi ini hhh doain semoga ga jadi calon unpublish yaa aamiin wkwkwkwk

bukannya belajar gw malah masi kelayapan disini!!!!

PEER PRESSURE°✔ [SUDAH DITERBITKAN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang