gue jalan sambil ngedumel karena tau jisung ninggalin gue berangkat ke sekolah kali ini.
ohiya, gue lupa belum kenalan.
gue lina, karena sayang sudah terlalu mainstream buat nama panggilan, jadi kalian bisa panggil gue 'jodohku', siapa tau kita jodoh beneran kan? gaada yang tau.
kenapa gue tiba-tiba ngedumel sama jisung? padahal kan gue belum ngenalin jisung ke kalian....
jadi jisung itu tetangga gue, dibilang sahabat sih ngga, kita cuma temen kok,
iya...cuma temen.
dia temen gue dari jaman sd, sampai sekarang kita masih temenan karena rumahnya deket rumah gue.
rutinitas pagi hari gue biasanya diganggu sama makhluk bernama han jisung itu. bahkan kalo gue belum bangun, biasanya jisung suka ganggu mimpi gue yang lagi nikah sama nam joohyuk.
definisi tai kotok, ya han jisung.
"tante juga heran kenapa jisung tiba-tiba bisa berangkat sepagi itu.."
ucapan tante hani masih terngiang di kepala gue sepanjang perjalanan menuju sekolah.
gue berangkat sekolah jalan kaki, padahal kalo sama jisung gue bisa enak karena cuma perlu duduk di jok belakangnya.
iya, gue kesel.
bukan karena gue yang kekanakan, tapi siapa juga sih yang ga kesel dikasih harapan palsu gini?
padahal semalem jisung sendiri ngajakin gue buat berangkat bareng, dan see? sekarang malah dia juga yang berangkat duluan.
kok kuat ya gue temenan sama dia?
kalo lo pikir baru sekarang jisung php-in gue, lo salah.
entahlah, dalam kurun waktu sebelas tahun ini, gue gabisa itung berapa harapan yang jisung kasih ke gue dan akhirnya dia juga yang lupain gitu aja.
bukan, gue bukan minta berharap lebih kok sama dia.
tapi lo bisa paham lah.
gini-gini gue itu cewek yang perasaannya sensitif, gue itu cewek yang hatinya mudah hancur kayak cewek lainnya.
dan gue itu cewek.... yang gamau dikasih harapan kosong gitu aja.
selebay itu emang gue ditinggalin berangkat bareng kesekolah sama jisung.
•▮ᴇᴄᴄᴇɴᴛʀɪᴄ ▮•
sesampainya di sekolah, yang langsung gue tuju saat ini adalah gimana caranya ngamuk-ngamuk ke cowok php yang lagi berdiri di depan mading sana.
gue jalan dengan ga peduli sekitar, mata gue terpaku sama objek yang lagi fokus mantengin daftar nama dan kelas yang baru itu.
pas hampir deket, tiba-tiba ada satu jendela yang baru kebuka dan juga bersamaan dengan gue yang mau lewat situ.
DUK!
"AW!" ringis gue, alhasil jidat gue harus berkorban kali ini.
anjir. ini. asli. sakit. banget.kalo gua liat-liat papan nama kelasnya, ini kelas 11 MIA 2.
si tersangka jendela ini langsung melotot liat gue yang kesakitan sambil megangin jidat yang ga bersalah ini.
"oi lo gapapa!?" kata si cowok tersangka yang ga gue tau siapa namanya.
heh songong amat ni bocah???
bukannya keluar kelas dengan rasa bersalah, dia malah nanya sambil teriak dari balik jendela yang kebuka itu.
lagi kesel gini ada aja yang bikin gue tambah kesel.
ini suara ketawa seseorang, kenceng banget sial.
"bHAHAHHAHAHAHAHA"
"jISUNG SIALAAAAAAN!!!!" gue buru-buru lari kearah dia, setelahnya gue jambak rambutnya, badan tinggi yang ga terlalu berisi miliknya abis karena gue cubitin.
"bUSET BUSET SAKIT--- HAHAHAHAHAHADOOH UDAH DONG ANYIR????" keluh cowok alay ini biar dikasi ampun sama gue,
"cowok gapunya hati kayak lo gapantes dikasi ampun!"
iya, dia emang ga pantes dikasih ampun. udah ninggalin gue ke sekolah dan sekarang dia masih bisa ngetawain gue yang lagi kecelakaan gini?
cuma han jisung, manusia paling nyebelin dengan paket lengkap.
gue balik arah, ninggalin jisung yang masih ngakak di tempatnya.
tentu saja gue ngelewatin kelas tadi, dan si cowok tersangka tadi masih di jendela itu.
gue rasa dia ngeliat interaksi antara gue sama jisung tadi, makanya pas gue lewat jendelanya gue langsung mempercepat langkah, masalahnya anak cowok ini ngikut ketawa juga liat jisung yang masih ngetawain gue.
kesel parah, bahkan sekarang gue marah sama dua orang sekaligus di hari yang sama.
tiba-tiba, ada lubang yang entah kapan kebuka, dan kaki gue berhasil kesandung.
bagus, apes banget ya gue hari ini.
jisung yang tadinya lagi ngakak tiba-tiba lari kearah gue,
he? bisa panik juga dia?
"heh! bisa kaga sih lo ga nyusahin gua sekali aja?" kata jisung sesampainya dia ngedeketin gue, mastiin keadaan gue.
kesel dong?
menurut ngana siapa yang bikin susah?
"heh siapa juga yang minta lo nolongin gue!? kalo gamau nolongin ngapain kesini?" kata gue sambil nahan emosi.
emosi gue dari pagi sampai sekarang berhasil keluar semua di depan muka jisung.
sedetik kemudian gue nangis.
"lin udah dong, iya iya gua salah udah ngomong gitu sama lo, maafin ya ya ya?"
iya, akhirnya dia minta maaf juga, walaupun dia belum sadar akan kesalahannya soal janji semalem.
jisung coba ngebujuk gue dengan ngedipin mata. biasanya gue bakal ambyar kalo jisung udah akting sok imut gini.
tapi sekarang selera humor gue baru aja ikutan jatoh tadi, jadi gue ga ketawa dan ga respon apa-apa.
jisung diem sebentar, gue tau pasti sekarang dia lagi bingung harus ngapain, soalnya jarang banget gue nangis kayak gini.
akhirnya dia ngomong, "ayo, gua tuntun lo sampe UKS."
gue ngedongak natap jisung, pas mau bangun gue gasengaja liat si cowok tersangka tadi lagi berdiri mematung di depan pintu kelasnya ngeliatin gue sama jisung.
"woy tiang, badan lo ngalangin jalan nih elah!" samar-samar gue denger suara anak lainnya dari kelas itu.
hm, tiang?
iyasih cocok,
badannya menjulang banget, pantes aja dia ga ngakuin gue sebagai kakak kelasnya.
++
tiang sapatuuu???
hehehe kalian ga bingung kan baca ini? iya ini pov lina yaaa
KAMU SEDANG MEMBACA
PEER PRESSURE°✔ [SUDAH DITERBITKAN]
Fanfiction[part 62 s.d. selesai sudah di-unpublish untuk kepentingan penerbitan, happy reading♥] so, who can blame the past? started: 050118 highest rank: #21 in fanfiction [14/02/20] #18 in straykids [23/05/18] #6 in oc [09/05/18] ©genkidesung, 2018 was gua...