lina masih diem ga bergeming sama sekali sejak kembali dari halaman belakang sekolah.
sampai sekarang, udah waktunya istirahat pun dia ga ngeluarin satu kata pun.
bahkan pas siyeon nanya juga lina ga jawab. si hwang yang sadar akan perubahan sikap lina yang tiba-tiba dibikin khawatir ga karuan.
"lin, cerita dong sama gue. lo kenapa sih?"
tak ada jawaban setelahnya.
sampai haechan datang ke kelas dengan rusuhnya, disusul jaemin sama sanha dibelakangnya dia teriak,
"WOY ANJENG JISUNG JADIAN SAMA HYUNJIN KIM!"
satu kelas rusuh, padahal haechan, jaemin sama sanha sempet saingan ngejar hyunjin kim juga.
lina senyum, ini juga termasuk apa yang dia bilang ke jisung kemarin, 'bahagia dengan jalan masing-masing',
berarti jisung bahagia lepas hubungan sama lina, kan?
"lin----"
ucapan hwang hyunjin terpotong, "bisa gak sih ga bacot terus?" kata lina, membuat baik siyeon, hyunjin hwang maupun eunbin dibikin kaget sama ucapan yang baru aja keluar dari mulutnya.
akhirnya lina pergi dari kelas, padahal jam istirahat baru aja selesai.
"jin, balik sekolah latihan ye jan lupa." kata felix.
•▮ᴘᴇᴇʀ ᴘʀᴇssᴜʀᴇ ▮•
rencana sebelumnya yang seharusnya kumpul di ruang band buat latihan, hwang hyunjin malah narik jisung ke lapangan.
hyunjin ngeluapin seluruh emosi yang dia tahan sejak berakhirnya jam istirahat.
disini, di lapangan utama sekolah. dengan hyunjin yang memimpin pertarungan membuat muka jisung terlihat hampir tertutup dengan darah segar yang keluar dari bekas tinjuannya.
ditonton oleh siswa yang masih berlalu lalang, membuat keduanya tak bisa dihentikan.
"BRENGSEK! LO PUNYA OTAK KAGAK SIH TOLOL!!" hyunjin masih memimpin tinjuannya kali ini.
kesadaran jisung masih terombang-ambing, dia masih berusaha menangkap kalimat yang di ucapkan hyunjin sedari tadi.
"GUA DIEM DARI KEMAREN-KEMAREN KIRAIN BAKAL BIKIN LO MIKIR JING, OTAK LO DIMANA SIH BANGSAT!!!!" saat hyunjin hendak meninju jisung, datang felix entah dari mana, menahan hyunjin yang emosi. sedangkan jaemin menahan jisung
mungkin salah satu alesan yang gabisa menghentikan pertarungan mereka adalah guru-guru sudah pulang.
merasa sudah terlalu lelah, hyunjin melepas jisung yang kini tersungkur. keduanya sama-sama terkulai lemas di tengah lapang, masih di tonton oleh beberapa siswa yang belum pulang.
"LO BERDUA BOCAH BANGET SI ANJING TINJU-TINJUAN GAJELAS SEGALA!" kesal jeno sambil menitah felix dan jaemin menuntun kedua tersangka ke uks.
"untung ye pak jaehwan kagak bisa ngedampingin hari ini." kata felix sambil tetep ngerangkul hyunjin dengan tangannya yang berdarah.
hyunjin ngelepasin rangkulan felix, "gua balik." kata hyunjin sambil jalan terpincang-pincang.
felix narik kuping hyunjin, "jangan ngaco sat, mau balik dengan keadaan begini? mikir."
"---dah ikut gua dulu, ntar gua yang bawa motor, sekalian nebeng."
•▮ᴘᴇᴇʀ ᴘʀᴇssᴜʀᴇ ▮•
ryujin: kak dimana?
ryujin: aku mau ngomong sesuatu sama kakakhyunjin: di rumah, kenapa syg?
ryujin: kak, ga mikirin perasaan aku gimana?
hyunjin: kamu kenapa?
ryujin: rela berantem sama temen sendiri demi temen? aku pikir itu berlebihan
ryujin: aku gabisa lanjut sama kakak, maafhyunjin: kamu salah paham
ryujin: apa lagi yang masih ga aku pahamin? kemarin-kemarin mungkin aku bisa izinin kakak bantu urusan temen kakak
ryujin: tapi apa kakak ga mikir, kalo lama kelamaan kakak terlalu ikut campur sama urusan mereka?
ryujin: maaf kak, kita selesai aja sampai sini.
read"bangsat."
++
bentar ini semalem gue nonton LieV nya SK terus dapet beginian
emang sih seungmin yang ngomong, tapi ini pas banget jisung yang di shoot dan ikut 'hai hai' juga wOY PARAH SIH INI KAPAL GUA BENERAN SAILING IN RL APA????? WKWKWKWKWKWKW PARAHHHHHH nGA NGERTI ASJJSJDJSKKSKDKDK
((secara ga langsung aku di notice jisung gengs hehehehe, ngiiiikkk))
KAMU SEDANG MEMBACA
PEER PRESSURE°✔ [SUDAH DITERBITKAN]
Fanfiction[part 62 s.d. selesai sudah di-unpublish untuk kepentingan penerbitan, happy reading♥] so, who can blame the past? started: 050118 highest rank: #21 in fanfiction [14/02/20] #18 in straykids [23/05/18] #6 in oc [09/05/18] ©genkidesung, 2018 was gua...