hyunjin udah puyeng aja daritadi muter-muter sekolah tapi ga nemu keberadaan jisung.
dia nyari ke ruang osis, yang dia temuin cuma seungmin sama nakyung.
gak, jisung gamungkin main sama seungmin yang sholeh gitu, secara jisung itu setan kalo boleh dibandingin sama seungmin yang adem bak bidadara.
"min lo liat jisung kaga? gua puyeng muter-muter sekolah ga nemuin si kunyuk." kata hyunjin, seungmin menggeleng.
"eh jin, btw lo masuk 12 MIA 1, sama gue." kata seungmin seolah mengingatkan hyunjin yang baru aja mau cabut.
"wanjay gua masih anak ipa, oke makasih pak ketos, gua cabut." pamit hyunjin yang langsung dikasih acungan jempol sama seungmin.
•▮ᴇᴄᴄᴇɴᴛʀɪᴄ ▮•
"sakit?" tanya jisung ngeliat bu luna lagi neken kaki gue yang memar.
"sakit, tapi ga berdarah..." kata gue yang lagi tiduran di UKS, ditemenin si kampret yang satu ini.
"kayak sakit hati ya, hmm dangdut." jisung juga jadi ikut rebahan di ranjang yang ada di sebelah gue.
"kamu kan gapapa jisung? kenapa ikutan tiduran disini?" kata bu luna sarkas.
iya, beliau emang suka jutek sama anak cowok, soalnya kebanyakan dari mereka yang datang ke UKS cuma pura-pura sakit demi bisa tidur di sini.
tapi buat sekarang jisung itu pengecualian, dia kan lagi nganter gue bukan modus mau tidur.
mungkin rezekinya jisung kalo bu luna sampe ngebiarin dia tidur di uks.
berhubung kelas belum efektif, jadi bu luna ngebiarin jisung rebahan juga disini.
"ibu tinggal dulu ya lin." pamit bu luna setelah selesai ngobatin memar gue.
"jISUUUUNG, BANGUN TAIIIII!"
cuk, ujian apalagi hari ini.
disaat gue mau baru aja meremin mata, tiba-tiba makhluk rese yang 11:12 kayak jisung datang dengan tidak damai nya.
namanya hwang hyunjin, si kampret yang pernah gue suka dulu, tapi perasaan itu tiba-tiba ilang gitu aja sejak doi jadian sama adik kelas, namanya ryujin kelas 11 MIA 2.
tapi gue yakin, doi emang gatau kalo gue sempet naksir dia.
gue bisa aja nyuruh jisung biar comblangin gue sama doi, tapi gue ga berpikir buat bisa jadi pacarnya, karena hyunjin itu tipe-tipe cokiber cuk, susah.
saingannya dimana-mana, ga di dunia nyata atau dunia maya, bahkan dunia halus sekalipun, doi banyak dikenal.
dan gue pikir lagi, cukup jadi orang yang deket sama dia sebagai seorang temen kayaknya cukup buat bayar semua kekecewaan gue pas tau doi jadian.
asli, temenan sama hyunjin ini gaada yang namanya jaim.
lo gila? doi bisa lebih gila.
lo sinting? doi bisa lebih sinting.
lo mati? doi sih ogah ikutan mati.
intinya, ngakak ya ngakak, sedih ya sedih, sinting ya sinting. gaada yang bisa disembunyiin oleh sosok hwang hyunjin.
"cuk, berisik ini UKS!" kata jisung yang langsung bangun sambil cubit bibir hyunjin.
pantesan jeding.
"bego bibir gua sakit, slepet nih!" hyunjin yang ga sengaja nemu kaca di dalem uks pun akhirnya ngaca ngeliat kondisi bibirnya yang abis dicubit jisung.
dari kaca, dia ngeliat pantulan gue, "lah, kenapa dah lo lin?"
hyunjin baru sadar kalo ternyata disini ada gue :''')
"mules," jawab gue singkat, pusing kalo udah denger hyunjin ngomong.
"kipak! mules kok jidat nya gede gitu????"
aDUH GAWAT MALU JIDAT GUE MULAI BENJOL.
"mau ngapain lo kesini? ganggu gua sama lina aja."
bentar, jisung bilang apa katanya?
ganggu?
gak, gue ga baper sama spesies langka model jisung ini.
cih, cuma jisung doang ngapain baper? biasa juga berdua dirumah kalo lagi gaada orang, masa gini doang baper?
"yeee, awas ye lu kalo abis ini nyesel gua ga tanggung jawab---" hyunjin narik napas, berat banget.
"---heejin barusan balik bareng sama sunwoo."
dan setelahnya jisung langsung panik.
KAMU SEDANG MEMBACA
PEER PRESSURE°✔ [SUDAH DITERBITKAN]
Fanfiction[part 62 s.d. selesai sudah di-unpublish untuk kepentingan penerbitan, happy reading♥] so, who can blame the past? started: 050118 highest rank: #21 in fanfiction [14/02/20] #18 in straykids [23/05/18] #6 in oc [09/05/18] ©genkidesung, 2018 was gua...