16 : emosi

3.9K 1K 221
                                    

"nih pake," jisung nyodorin helm bogo warna ijo yang ada gambar keroppinya ke gue.

gue gatau sejak kapan anak ini bisa punya helm beginian, mungkin punya tante hani? gue juga gatau.

"percuma pake helm kalo gapunya sim," kata gue mendelik sambil make helmnya.

"bentar lagi elah, sabar. sim c atau sekalian sama sim a? sim b nya juga gak?" kata jisung ngeliatin gue make helm dari atas motornya.

gue ketawa, "ayo berangkat!" titah gue.

disepanjang jalan gaada yang aneh, motor jisung jalan diatas jalan yang baru selesai di cor dan keliatannya baru kering.

seketika gue kepikiran sama chat hyunjin semalem.

jisung, ada hubungan apa sama hyunjin kim?

•▮ᴇᴄᴄᴇɴᴛʀɪᴄ ▮•

hyunjin kim berangkat naik mobil, dia berangkat pagi bareng papanya yang juga berangkat kerja naik mobil.

di jalan, hyunjin ngeliat motor vixion putih yang ditunggangi oleh dua orang yang ga asing di matanya.

jisung sama lina.

orang yang semalem dia kasih peringatan secara tidak langsung,

hyunjin pikir dengan dia ngomong gitu sama lina, lina bakal ngerti.

apa emang beneran lina ga ngerti?

apa hyunjin harus lebih tegas dari semalem?

kayaknya emang harus begitu.

•▮ᴇᴄᴄᴇɴᴛʀɪᴄ ▮•

hyunjin hwang udah duduk ganteng aja di kursinya setibanya jisung sama lina ke kelas.

"tumben pagi?" sindir jisung,

hyunjin nyengir bikin matanya cuma keliatan segaris, "ryujin ga sekolah, jadi gue langsung kesini."

"jidat lo udah bener lagi, lin?" tanya hyunjin pas lina lewat dihadapannya.

hm, ingin mengumpat

"ya beginilah, btw lo nanyain jidat gue doang, gue nya ngga?"

"ya kalo lo kenapa-napa, gua tinggal salahin jisung lah? secara lo kan nempel nya sama die." kata hyunjin sambil ketawa yang bikin jisung langsung nyubit bibirnya.

"sakit, setan!" umpat hyunjin.

gak lama setelah hyunjin ngomong gitu, hyunjin kim masuk ke kelas.

ngeliat tiga orang yang lagi ngumpul bercanda bareng, dia langsung senyum kearah mereka bertiga.

lina tiba-tiba keinget sama chat hyunjin kim semalem, bikin dia meringis.

•▮ᴇᴄᴄᴇɴᴛʀɪᴄ ▮•

"eh hyunjin!" panggil hyunjin kim waktu ngeliat hyunjin hwang baru aja keluar dari ruang guru sama seungmin.

"jin, gua duluan." pamit seungmin pada keduanya.

"ada apa?" hyunjin hwang ngernyitin alisnya, ngeliat ekspresi hyunjin kim ini kayaknya ada sesuatu yang bener-bener mau doi tanyain.

tapi sebelum itu semua terjadi,

"lo kenal jisung kapan?" tanya hyunjin hwang.

hyunjin kim tersenyum, mungkin cowok dihadapannya ini udah dapet sedikit cerita dari cewek itu semalem? pikirnya.

bisa jadi.

"hm... sekitar sebelas tahun yang lalu?" jawabnya diakhiri senyuman, tapi gatau kenapa hyunjin hwang mengartikannya dengan arti lain.

"pasti dia udah cerita sama kamu ya?" tanya hyunjin kim.

hyunjin hwang mengernyit, siapa?

"oh, mungkin belum? baguslah." kata hyunjin kim.

"lo kenapa sih?"

senyuman hyunjin kim seketika hilang entah kemana, "jisung punya aku." disertai nada yang ketus.

hyunjin hwang cuma ketawa meremehkan, "jisung punya tuhan, punya orang tuanya, punya kakak-kakaknya----"

"tapi kamu gatau masa lalunya jisung, kan?" si kim terkekeh melihat si hwang mematung tak bisa menyelak perkataannya kembali membuat dirinya puas,

"jadi lebih baik kamu diem aja."

hyunjin cuma bisa tercengang ngeliat cewek yang ada dihadapannya ini bisa berlaku begitu sama dia.

hyunjin kim, cewek polos ini ternyata punya muka dua?

"sekarang aku yang nanya sama kamu,"

"--kenapa kamu bisa sebahagia itu temenan sama jisung?"

"karena kita berhak bahagia. lo bego apa gimana sih? nanya begini seolah-olah lo doang yang boleh bahagia terus orang lain kagak? ck, bocah."

"ohiya, aku lupa. kamu kan gatau masa lalu jisung, sampe mulut aku berbusa juga mana bisa perbincangan kita nyambung." hyunjin kim kemudian berlalu meninggalkan hyunjin hwang yang tengah menatap punggung mungilnya dengan luapan emosi.

"bangsat, itu cewek siapa sih?"

















++


aku mao bilang makasih banyak buat kalian yang masih bertahan baca+komentar di lapak ini, sumpah mau peluk satu-satu kaliaaaaan😭😭❤

btw, disini kan lina itu aku bikin original character, pas kalian baca ini yang kalian bayangin siapa sih?

pengen survey karena selama aku ngetik aku bener bener ngebayangin aku sendiri yg jadi linanya wkwkwkwkwkwk

makasih udah mau jawab❤

PEER PRESSURE°✔ [SUDAH DITERBITKAN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang