18 : urgent

4.2K 975 154
                                    

dari perpus, gue balik sendiri ke kelas karena si hwang melipir dulu ke toilet, kebelet katanya.

gue masuk kelas, ke tempat dimana kelompok gue berada yang sekarang cuma menyisakan jisung sama hyunjin kim yang lagi diem-dieman.

gue sempet liat jisung mau ngomong sesuatu, tapi kepotong karena haechan ngebacot duluan.

akhirnya gue mendekat kearah mereka sambil bawa buku referensi kimia yang di dapet dari perpus tadi.

"lo balik sama siapa?" tanya jisung sesampainya gue bener-bener dimeja kelompok gue.

biasanya kalo jisung udah nanya gini, pasti dia ada janji sama heejin. jadi dia gamungkin balik bareng gue.

"sama seonho, mungkin?" jawab gue dengan sedikit pertimbangan, ga yakin seonho bakal ngajak balik bareng lagi, tapi cukup bikin jisung yakin.

jisung cuma manggut-manggut, "tapi besok berangkat bisa sama gua, kan?" katanya sambil nyengir-nyengir sambil naik-turunin alisnya.

hhh kesel, tapi imut :(

gue malingin pelan pipi jisung, lama-lama gue kesel juga.

"kalian deket banget, ya?" tanya hyunjin kim dengan tiba-tiba setelah gue jawab pertanyaan jisung.

hyunjin hwang baru balik dari toilet, bersamaan dengan siyeon yang katanya dari toilet juga.

"wkwkw, ya bayangin aja sebelas tahun temenan, gak deket gimane?" kata hyunjin hwang sambil ketawa, tapi agak dibuat-buat sambil senyum ngeremehin kearah hyunjin kim.

gue cuma ngeliat perubahan mimik wajah cantik hyunjin kim yang tiba-tiba berubah jadi kesel.

di tengah-tengah kekhidmatan pelajaran, bel pulang bunyi bikin suasana kelas lagi-lagi ricuh kayak pasar.

seonho: kak, pulang jalan ya? seonho mau ke rumah jeongin dulu mao kerkel

lina: hehehe sampah kamu ho

hhh, terus gue balik sama siapa dong???

seonho: guanlin kosong sih hehe

lina: nyusahin orang mulu ah gaenak gue :(

seonho: berterimakasih dulu lah sama gue kak, kalo ga gini emangnya lo mau ngesot sampe rumah?
seonho: udalah buruan siap-siap balik, si lai otw ke kls lo

lina: emang rese ye lo :(

jisung udah pamit pulang duluan sama gue, sekarang cuma sisa gue sama hyunjin hwang yang punya tugas ngunci pintu kelas seperti biasanya.

"lin?"

gue ngedongak liat mukanya, "hm?"

"nggg, gajadi deng, hehehehehe."

"yeu semprul, balik gih ryujin udah nungguin kali?"

"doi ga sekolah wkwkwk, mau bareng gue gak?"

belum gue jawab, bocah dengan perawakan tinggi yang tingginya melebihi tinggi hyunjin itu datang ke kelas gue.

"kak, mau pulang sekarang?"

PEER PRESSURE°✔ [SUDAH DITERBITKAN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang