10 : baru

5K 1.1K 174
                                    

beneran deh, seharian ini gue ga ngobrol sama sekali sama jisung.

kayak sekarang, di jam pelajaran biologi, kita dikasih tugas kelompok buat bikin replika dna, dan satu kelompoknya itu terdiri dari dua meja, otomatis jisung gabung sama gue.

jisung, siyeon sama hyunjin udah ngoceh aja gimana caranya biar replikanya bisa jadi hari ini. sedangkan gue daritadi ngebentuk plastisinnya sendiri.

"yang kerja tangan ya guys bukan mulutnya," kata gue, terus mereka langsung diem sambil liatin gue.

daritadi hyunjin sama jisung pakuin kayunya tapi ga jadi-jadi, siyeon juga cuma ngoceh ngomel-ngomelin anak berdua itu aja.

mana bisa cepet kelar?

ya gitu aja, selebihnya gaada interaksi lagi antara jisung sama gue.

•▮ᴇᴄᴄᴇɴᴛʀɪᴄ ▮•

sekarang jam istirahat, lagi-lagi sekretaris dipanggil ke TU.

"eh jidat lo udah sembuh, lin?" kata hyunjin yang lagi balikin kursinya jadi menghadap ke meja gue sambil ngunyah cilornya,

gue ngangguk sambil makan nasi yang dibekel dari rumah.

"bagi nasinya dong," jisung tiba-tiba ngambil sendok yang lagi gue makan,

CUK?????

"udah gue bilang, bawa sendok sendiri napa?" ketus gue sambil ngunyah nasi yang ada di mulut.

"ck, ribet, nih nih." kata jisung sambil ngasih sendok setelah nasinya berhasil masuk ke mulutnya.

hih kenapasih? aneh.

"guys, anak barunya udah di TU!" kata nancy yang baru aja datang dari TU sambil ribut-ribut di tengah jam istirahat.

anak baru itu?

"CEWEK ATAU COWOK?" kata haechan,

"CEWEK!" jawab nancy.

"AHAY MANCAY," jaemin mengimbuhkan.

"JACKPOT ANJAY, CANTIK KAGA????" sanha ikut nimbrung juga.

"cANTIK BANGEEET GILA," heboh nancy.

hadeuh, pusink dede punya temen bacot semua.

"anak baru?" tanya jisung ke hyunjin, hyunjin cuma gelengin kepalanya, soalnya dia juga baru tau hari ini.

"ck, ngapel mulu sih ke kelas seberang,"

eh gue kok nyolot?

"sirik mulu, cepet jadian gih sama guanlin." kata jisung kemudian ninggalin gue sama hyunjin yang dipenuhi tanda tanya.

gue mematung, nyerna kalimatnya barusan,

"jisung gasuka liat lo berangkat sama guanlin." kata hyunjin sepelan mungkin.

gasuka?

dia cemburu, gitu? ck, gamungkin.

kenapa dia harus cemburu pas gue sama guanlin? sedangkan gue yang sering ngeliat jisung sama heejin biasa aja, kok.

kenapa?

kenapa baru sekarang?

kenapa disaat gue udah biasa aja sama jisung?

kenapa baru sekarang, disaat gue berusaha buat lupain perasaan gue ke jisung?
























gakerasa jam istirahat udah habis,

pak jaehwan langsung masuk, beliau wali kelas 12 mia 1.

ada anak gadis ngekor dibelakangnya.

pasti anak baru itu.

woy, cantik banget gila.....

seungmin buru-buru nyiapin kelas, "siap----"

"hey hey hey, apa-apan itu yang dipojok!" potong pak jaehwan ngeliat pemandangan di meja belakang.

bentar, ini haechan, jaemin, sama sanha udah heboh aja dibelakang, lagi pada gigit buku.

sinting, bukan temen gue.

sedangkan didepan gue, jisung sama hyunjin malah b aja.

heran, gue yang cewek aja terpana sama auranya, masa mereka yang cowok bisa biasa aja, sih?

jangan-jangan........

"ayo neng, kenalin namanya." pak jaehwan mempersilahkan cewek itu buat ngenalin dirinya.

bentar, ini kasian seungmin pak.....

"hai---"

"halo neng cantik aduuh siapa namanya atuh?" haechan motong ucapan cewek itu.

sinting, malu-maluin citra kelas mia aja.

cewek didepan cuma nyengir-nyengir cantik aja, manis banget :(

"diem dulu ganteng!" sungut jaemin sambil ngetekin haechan.

"nama aku hyunjin, salam kenal ya...!" katanya bersemangat.

setelahnya gelak tawa langsung memenuhi ruang kelas.

si cewek yang baru aja ngenalin dirinya langsung dibuat bingung, apa yang salah sama namanya?

sampai suara gelak tawa yang lumayan kenceng ngalihin fokus si cewek baru itu,

iya, jisung ngakakin hyunjin paling kenceng, hyunjin di depan gue cuma nyengir aja terus bilang,

"gue juga hyunjin, jadi gimana?"

"oh, yaudah panggil hyunjin kuadrat aja kalo gitu, biar ga ketuker." katanya diakhiri senyuman.

wkwkwkwkwkwk ini cewek kenapasih woy lawak amat???









++

++

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ini seonho sama somi nyasar apa begimana wkwkwkwk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ini seonho sama somi nyasar apa begimana wkwkwkwk

PEER PRESSURE°✔ [SUDAH DITERBITKAN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang