"halah kipak banget yang katanya cuma bentaran doang, betah juga kan lo."
cibir jisung ngeliat mark yang masih dalam posisi selonjoran di sofa ruang tengah sambil nonton tv semenjak jisung datang kerumah ---kurang lebih tiga jam yang lalu.
"lu temenan sama preman kampung apa gimana sih bacot gede banget heran?"
hani yang lagi masak di dapur disuguhin pemandangan kakak beradik lagi adu mulut ini malah dibikin ketawa.
soalnya dia gapernah ngeliat jisung adu mulut selain sama hyunjin kalo lagi main kerumah, nge ps.
"ye ngga lah, pangeran sekolah nih gua gini gini, ga nyangka kan lo?"
mark ketawa renyah, "iyalah, gabakal jauh dari abangnya."
jisung cuma masang wajah 'bodoamat ga denger'
jisung akhirnya izin ke kamarnya yang ada di lantai atas buat mandi.
mark sebenernya udah ngincer hp jisung, mau nyari kontak lina. syukurnya adeknya itu naro hp nya di meja deket mark duduk sekarang.
mark tau banget jisung kayak gimana. walaupun dia gapernah selalu ada di sisinya, tapi hani selalu cerita gimana jisung setiap harinya.
mungkin jisung gatau kabar mark, tapi mark selalu pesen sama hani buat jangan bilang-bilang sama jisung kalo dia suka ngasih kabar ke hani.
kayak kemarin, hani denger dari tetangganya kalo rumah lina keliatan sepi hampir kurang lebih dua minggu, dan hani coba tanya ke jisung tapi jisung jawab dengan nada yang terkesan ga peduli.
mark tau kalau adiknya gabakal bertingkah kayak gitu, apalagi sama orang yang udah dia anggap berjasa.
mark gabisa diem gitu aja ngeliat hubungan adiknya sama gadis kecil itu rusak gitu aja. soalnya mark rasa, lina cukup berperan penting dalam masa pertumbuhannya jisung.
bahkan saat sejak hari itu, sejak kehidupannya kacau, lina hadir buat bantu jisung bangkit.
dan mark, gaakan pernah berhenti ngucapin rasa terimakasihnya sama lina.
hari ini makan malem di rumah hani bisa dikatakan lengkap, walaupun cuma mark yang datang.
jisung masih nyinyir aja ngeliat mark yang bahkan sampai maghrib gini masih ada di rumahnya hani.
bukan gamau liat kakaknya lama-lamaan disini, cuma jisung kesel aja.
kalo tau abangnya sampe malem masih disini, ngapain dia pake izin segala ke guru piket buat balik duluan?
emang sampis.
kayak sekarang, makan malem kali ini jisung malah udah pake baju tidur padahal matahari baru aja terbenam. beda banget sama mark yang udah ganteng kayak siap-siap mau pergi.
"kemana lu?"
"mau jalan sama pacar lah make nanya?"
"halah mana ada yang mau sama elu bang."
"ye ngeremehin muka ganteng gua lu?"
"hhhh bodoamat."
setelah selesai makan malam, mark langsung pamit sama hani buat keluar rumah sebentar.
•▮ᴘᴇᴇʀ ᴘʀᴇssᴜʀᴇ ▮•
"ah gila gue, pake baju apaan nih?" monolog lina sambil natap pantulan tubuhnya di cermin yang cukup gede.
yaudah, setelah milih baju secara bodoamat akhirnya dia mulai dandan. ga muluk sih, cuma olesin lip balm, maskara sama bedakan aja. dia lebih suka terlihat natural dibanding menor-menor kayak abis makan bayi.
KAMU SEDANG MEMBACA
PEER PRESSURE°✔ [SUDAH DITERBITKAN]
Fanfiction[part 62 s.d. selesai sudah di-unpublish untuk kepentingan penerbitan, happy reading♥] so, who can blame the past? started: 050118 highest rank: #21 in fanfiction [14/02/20] #18 in straykids [23/05/18] #6 in oc [09/05/18] ©genkidesung, 2018 was gua...