56 : all i wanna do

3.9K 922 321
                                    

sesampainya lina di lapang utama, ternyata semuanya udah kumpul.

lapang utama udah terlihat lebih ramai dibanding saat sebelum lina pergi sama hyunjin hwang buat nyari jisung.

bahkan dua orang yang lina cari pun udah kumpul disana.

"lo gapapa?" tanya siyeon setibanya lina disana dan langsung ikut gabung ke kumpulan kelas 12 mia 1.

lina gelengin kepalanya, "tapi mata lo sembab, beneran.... gapapa?"

lina ngangguk dengan pasti, masih tetap berusaha meyakinkan siyeon.

akhirnya siyeon ngehela napas, terus gandeng tangan lina biar temennya ini ga kemana-mana lagi.

"eh lin, gue ke toilet dulu ya?"

"yeon, bentar lagi dimulai loh ini?"

"bentarrrrrr aja, kebelet nih gue. lo jangan kemana-mana pokoknya!"

lina ngangguk.














"mohon perhatian, adat unggun siap dimulai."

udah hampir sepuluh menit siyeon pergi ke toilet, tapi belum balik lagi. bikin lina jadi cemas takut siyeon kenapa-napa.

tiba-tiba semua penerangan yang ada di perkemahan ini dipadamkan, sampai ga tersisa satu cahaya pun yang menyala, kecuali cahaya hp dari mc unggun kali ini, lee nakyung.

lina ngerasain seseorang datang tergesa dan langsung diem tepat di sampingnya, tempat siyeon semula.

"yeon?" lina berbisik pada orang yang di sampingnya itu, tapi ga digubris sedikitpun.

"sstt...."

lina diem, dia gabisa mastiin ini siyeon atau bukan karena dia bener-bener gabisa liat apa-apa untuk saat ini.

"silahkan genggam tangan orang yang berada tepat disamping kalian, dan ikuti kegiatan kali ini dengan khidmat."

semua orang disini mulai tenggelam oleh acara saat ini.

area perkemahan mulai terasa hangat karena unggun sudah menyala.

tiba-tiba, lina merasa harus memastikan kalo orang disampingnya itu siyeon.

dan ternyata bukan siyeon yang disampingnya sedaritadi.

harusnya lina bisa lebih ngenalin sosok ini daripada siyeon, seharusnya.

"lo...." lina tercekat karna sadar selama unggun tadi berpegangan dengan orang ini.

"ssstttt, belum selesai." kata orang ini sambil naro telunjuknya di bibirnya.

kini saatnya seungmin, sebagai mantan ketua osis periode 2017/2018 sekaligus ketua angkatan, memberikan sedikit sambutan di suasana yang cukup hangat ini.

"silahkan pejamkan mata kalian masing-masing dan panjatkan harapan yang ingin dicapai di tahun yang akan datang."

lina yang masih blank pun berkali-kali gelengin kepalanya, berusaha mengembalikan kesadarannya.

diliat gimanapun juga, dia emang jisung.

han jisung, temennya sejak sebelas tahun yang lalu.

yang daritadi genggam tangan lina selama unggun berlangsung, itu dia.

semua menunduk, termasuk lina. memanjatkan semua harapan dan cita-cita nya pada yang maha kuasa di kesempatan yang spesial ini.

lina hanya bisa mengucap syukur dalam hatinya, karena gimanapun juga, lina selalu berharap agar hubungannya sama jisung bisa membaik seperti saat ini. satu hal lain, ia membuat permohonan kecil yang cukup sederhana tapi sangat berharga baginya,

PEER PRESSURE°✔ [SUDAH DITERBITKAN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang