setelah kejadian apes kemaren, gue akhirnya ga masuk sekolah karena kaki gue bengkak.
dengan kening sama kaki yang bengkak dalam keadaan diberas kencurin, jisung datang sama hyunjin yang baru balik sekolah datang kerumah gue yang cuma lagi ada mama aja, ayah sama seonho belum balik.
ohiya, btw seonho itu adik sepupu gue yang tinggal dirumah gue. karena mama pengen ngerasain gimana punya anak cowok, jadi seonho ditawarin tinggal disini dan disekolahin di tempat yang sama kayak gue.
jisung ke dapur karena lagi dimintain bantuan sama mama, sedangkan hyunjin nemenin gue duduk di sofa samping gue duduk.
"gila anjer bengkak gini lin? ke dokter dong?" hyunjin ngeliat kaki gue sambil meringis.
gue cuma terkekeh, dua kali hyunjin khawatir sama gue, hyunjin khawatir kayak gini bikin gue berpikir dia itu lucu.
jisung yang baru datang dari dapur ngambil obat gue dari mama ikut nimbrung,
"sebelum sakit juga kan dia mah emang udah bengkak." saut jisung dengan polosnya.
yEE ANJIR IYE GUE TAU GUE SEHAT GAUSA NGELEDEK GITU SUNG!
maksud jisung gue gendut, rese kan? iyain aja soalnya ya emang gitu.
"ck, tetep ae lo." cibir gue.
jisung bukain semua obat dari bungkusnya, ngasihin minumnya ke gue.
"ini apaan bego hahahaha," katanya ngetuk-ngetuk jidat gue yang masih bengkak sambil ketawa, yang bego siapa?
"sakit anjiiiiiir!" gue nyubit kecil lengan jisung.
"sakit cuk!"
"bodo, siapa yang mulai duluan!"
hyunjin cuma ketawa-ketawa ngeliat kita adu mulut gini.
setelah gue selesai minum obat, kita nonton tv bareng dengan posisi duduk di sofa.
hyujin - gue - jisung.
tapi kayaknya disini cuma gue doang yang bener-bener nonton, soalnya hyunjin sama jisung pada fokus sama handphonenya masing-masing.
ah iya, ryujin sama heejin.
ngomongin tentang hyunjin sama ryujin, mereka emang udah jelas-jelas pacaran sejak setahun yang lalu, tepat hyunjin kelas 11 dan ryujin baru masuk waktu itu.
sedangkan jisung sama heejin, gue aja baru tau kemarin di UKS kalo jisung diem-diem deket sama heejin.
gue lupa kalo mereka punya kepentingan pribadi lainnya, mereka gabakal bisa ada selamanya saat gue butuh mereka.
gue terlalu egois kalo minta mereka semua harus ada disisi gue setiap saat.
gue terlalu egois kalo mereka harus ngedampingin gue, padahal mereka punya kepentingan lain.
dan gue terlalu egois untuk minta perhatian dari mereka, padahal ada orang yang sudah seharusnya mereka kasih perhatian lebih.
gue hampir lupa diri kalo posisi gue cuma sebatas temen mereka, gak lebih dan ga kurang sama sekali.
"he? ngelamun aja." jisung nyenggol kaki gue pake kakinya.
"sana gih, mau jalan sama heejin?"
hyunjin langsung nengok ke samping kanan, ngeliatin gue ngomong ke jisung.
"tau soal heejin?" tanya hyunjin.
gue ngernyit, "yang kemaren misuh-misuh ke UKS sambil bawa informasi heejin jalan bareng sunwoo siapa ya?"
hyunjin malah ngetawain dirinya sendiri, tapi beda sama jisung yang ditanya gitu sama gue,
"ngapain diem anjir? gas buru ntar lepas lagi, kayak yang gatau sendiri gimana lo kalo galau, tujuh hari tujuh malem ga kelar-kelar."
"ck, iyaiya." akhirnya jisung sama hyunjin pamit pulang.
gue lanjut nonton tv, sebenernya ada sedikit rasa penyesalan dalam diri gue yang nyuruh jisung balik buat jalan sama heejin.
tapi, semuanya tertutupi dengan chat yang baru datang dari unknown number yang masuk ke whatsapp gue.
0821-2618-2309:
lo ga masuk kak?kak? sejak kapan ada adik kelas yang ngehubungin gue gini?
sebentar, gue emang temenan sama anak gaul tipe jisung sama hyunjin, gue juga ga heran kalo mereka berdua banyak di chat bahkan diteror sekalipun sama adik kelas.
segaul-gaulnya mereka, gue ga ikut-ikutan jadi anak yang banyak dikagumi oleh masyarakat sekolah kayak mereka berdua.
gue masih jadi siswi biasa yang belajar dengan baik, adem, tentram, tanpa ada gangguan sedikitpun dari orang-orang.
soalnya gue lebih milih buat ga terlalu nampakin diri kalo gue temenan sama mereka berdua yang ke-hits-annya melampaui jagat dunia akhirat.
cari mati kali kalo gue terang-terangan main bertiga kesana kemari di lingkungan sekolah bareng mereka?
kalaupun biasannya gue berangkat kesekolah bareng jisung, gue selalu minta diturunin tepat sebelum sampe sekolah, jadi tetep aja waktu sampe sekolah gue sama jisung kayak berangkat sendiri-sendiri.
cuma gue gatau apa motivasi jisung nolongin gue kemarin di sekolah. emang sih sekolah masih agak sepi karena kegiatan belajar yang belum efektif, tapi kan tetep aja....
gue gamau kalo setelah kejadian kemaren itu kedamaian gue bakal lenyap setelahnya.
gue masih mau hidup dengan damai..
plis plis, siapapun yang neror gue jangan ganggu kedamaian gue.
++
jadi ceritanya aku pengen kelarin eccentric, karena nulis ini tuh dpt feel nya malem2 terus gt.... dan akhir2 ini aku ngalong trs eh skrg aku anemia :(
jadiii, kalian yg suka nangkring di wp jangan sampe keseringan ngalong ya!!!
apalagi para pejuang unbk 2018, harus bisa jaga kesehatan, soalnya ujian-ujian akhir semakin menghantui,,,,
hehehee jd pengen hiatus......
KAMU SEDANG MEMBACA
PEER PRESSURE°✔ [SUDAH DITERBITKAN]
Fanfiction[part 62 s.d. selesai sudah di-unpublish untuk kepentingan penerbitan, happy reading♥] so, who can blame the past? started: 050118 highest rank: #21 in fanfiction [14/02/20] #18 in straykids [23/05/18] #6 in oc [09/05/18] ©genkidesung, 2018 was gua...