Merindukanmu (1)
Dia selalu datang dan pergi sesuka hatinya dalam hidupku. Ketika dia pergi aku hanya bisa merindukannya.
Disaat dia kembali aku hanya bisa menunggu saat di mana aku akan bersama dengannya selamanya.💔
Merindukanmu (2)
Langit itu kelabu. Aku hanyut bersama derasnya hujan.
Mencarimu di antara gertakan halilintar. Aku merindukanmu!💔
Meridukanmu (3)
Aku masih merindukanmu. diremang kabutku. Aku ingin terang. Sedang wajahmu adalah kabut tebal dalam ingatanku.
Cinta itu pahit manis getirnya.
Cerita lalu yang seharusnya tertinggal jauh di belakangku.Tetapi....
Pohon-pohon kenangan. Deras hujan di malam itu. Jalanan setapak di perbukitan. Riak-riak air di sungai itu. Ranum buah dimusim itu.
Segalanya, tertata, tersusun rapi dalam kenangku.
Meski tak selalu indah. Tetap saja kau terbaik. Dalam sejarah kisah hidupku. Terbaik dalam fase tumbuh dewasaku dan aku tiada henti-hentinya merindukanmu.
💔
Merindukamu (4)
Kugenggam sepinya perpisahan. Kau pergi tak sepatah kata pun terucap.
Sepi menjadi kabut
Harusnya kau tak kembali saat mendung mulai beranjak biru.
Di sini, di kota mati yang pernah bernafas hidup.
Aku rindukan kamu.
Setiap detail senyumanmu.
Kerling mata menggodamu.
Di masa lalu, hidup kembali di masa kini.Sedang aku tak tau kau berpijak di mana. Aku hanya bisa melihatmu diremang mimpiku. Dalam sketsa khayalku.
Saat asa itu kembali lagi. Di sini, di dalam hatiku kembali berasa perih.
Asa itu harusnya berlalu.
Bersama jejakmu yang tak pernah kusua.Kembalikan biruku. Kembalikan asaku.
Gugurkan rinduku. Dengan satu senyum nyatamu. Hangat sapamu. Satu jam saja. Jika satu hari mustahil untuk kita.
💔
Ada sesuatu yang terjadi di dalam hatiku. sesuatu yang membuat hari-hariku terasa kusut. Satu kata yang orang-orang sebut sebagai, ''RINDU''
Iya, itu memang rindu.
Rindu yang tak aku mengerti lagi harus kuapakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Heartstrings
PuisiTerkadang galau hampiriku. Terjadi saat aku merindukanmu! Dan aku berakhir melankolis saat aku tahu, rinduku sulit untuk sampai ditujuan.