Hai! nama gue Yoora, Kim Yoora. Umur 16 tahun, Zodiak Virgo. Gue cuma tinggal berdua sama bang Jin, Kim Seokjin. Karena orangtua gue tinggal di Amerika ngurus bisnis mereka. Kadang gue suka sedih, disaat temen-temen gue di ambilin Rapotnya sama orangtua mereka dan gue engga, Tante gue yang bersedia ambilin rapot gue dan bang Jin dari gue kelas 9 SMP sampai sekarang.
Orangtua gue setahun sekali emang pulang, tapi batas liburan mereka itu cuma 5 hari. Tapi gue bersyukur masih bisa ngerasain ke harmonisan keluarga walaupun ga sering.
Eh ko jadi ngomongin ini sih anjay wkwk, skip-
Btw gue satu sekolah sama abang gue, Gue kelas 11 dia kelas 12, Abang gue IPA gue IPS. Abang gue pernah nyaranin gue buat masuk kelas IPA tapi gue tolak mentah-mentah. Ya gimana ya, bisa di bilang gue tuh bego kalau udah urusannya sama Matematika, kerjain mtk wajib aja gue udah berasa pala gue mau meledak pas ulangan, ntar ditambah matematika peminatan, jadi apa ntar pala gue buset. Akhirnya gue pilih IPS, karna kebetulan gue lebih suka menghafal daripada menghitung, ya walaupun agak pusing sih karena ngebahas sejarah-sejarah.
Oh iya, kalian perlu tau! GUE SUKA BANGET SAMA YANG NAMANYA PERMEN.
Kalau gaada permen itu sehari aja rasanya hidup gue hampa:(
Tapi boong:*
.
.
.
..
.Hari ini sekolah libur, soalnya sekarang hari Minggu. Yoora mulai bosen karena stok drama Korea yang udah dia download abis, dan juga dia dari pagi tadi belum makan permen favoritnya itu.
Yoora jalan ke arah dapur buat ambil beberapa permen, jadwal Yoora sekarang mau baca ff. Biar ga hambar jadi dia mau sambil makan permen, tapi pas buka lemari permennya udah lenyap ntah kemana, sisa bungkusnya doang.
"ABANG!!!" Yoora
"Allahuakbar" Jin yang lagi di ruang tamu kaget denger Yoora tiba-tiba teriak.
"APANSI"
"Mana permen gue!" Yoora nyamperin Jin sambil bawa bungkus permen nya.
"Gaada abis" Jin
"Ih siapa yang ngabisin!" Yoora
"Gue napa? Gasuka lo?" Jin
"Gantiin ga! itu masih 7 permen lagi dan abang abisin semua?!" Yoora
"Bukan cuma gue elah temen temen gue pada minta" Jin
"Kenapa dikasih?!" Yoora
"Mereka maksa Ra yaampun gausah tereak tereak napa, pengang kuping gue anjir" Jin
"Gantiin sekarang juga! Ayo kita ke supermarket" Yoora
"Ogah" Jin
"Abang ih!" Yoora
"Iya iya! gue siap siap dulu" Jin
"Gece!" Yoora
Yoora'POV
Permen gue di abisin, abang laknat emang.
Dan sekarang gue lagi nunggu abang gue buat beliin permen yang tadi dia abisin, lama banget buset.
"BANG UDAH BELUM SIH?!"
Gaada sautan dari abang gue, oke.
"Kemana sih"
Akhirnya gue mutusin buat nyamperin kamarnya, pas gue nyampe kamar gaada siapa dianya. Eh taunya abang gue lagi di kamar mandi.
"Bang lo ngapain di dalem?"
"Menurut lo ngapain gue di dalem kamar mandi kalau bukan berak, kencing, sama mandi?"
"Ish cepetan napa! Ntar keburu tutup supermarket nya"
"Supermarket itu bukanya 24 jam Ra, gabakal kemana-mana dia"
"Ck. Terserah lo, cepet napa bang lo berak lama banget sih. sambil maen hp lo ya?!"
"Iya mang napa?"
"Jatoh trus kecebur mampus"
"Ade kurangajar"
"Gue denger bang" Yoora
"Iya iya sana lo tunggu dibawah" Jin
"Oke" Yoora
Gue langsung turun lagi kebawah, sambil nunggu bang Jin gue nonton tv dulu biar ga gabut.
4 menit gue nunggu dan akhirnya bang Jin kelar juga sama urusan panggilan alamnya.
"Ayo cepet berangkat," bang Jin tiba tiba langsung jalan keluar sambil bawa kunci mobil.
"Cepetan. ama banget sih lo, udah mendung nih. Kek siput lo" eh asu perasan yang bikin lama dia dah, napa gue yang di marahin anjir.
"Yang bikin lama lo malin" Yoora
______Kita udah sampe di supermarket dan gue langsung lari masuk ke dalem supermarket, langsung gue cari permen favorit gue dan gue ambil 2 bungkus aja, kesian ntar abang gue bangkrut.
Ga cuma permen yang gue beli, gue juga beli samyang 4, cemilan 4 tapi yang bungkusnya gede gede, susu ultra yang rasa strawberry sama karamel masing-masing 1 kardus.
gausah banyak-banyak kesian abang gue, ntar dia kabur dari rumah.
"Udah? Segitu doang?"
"Udah, oh mau gue nambah lagi bang?"
"E-EH ENGGA, ke kasir ayo"
"Ayo"
Udah diitung tuh semua belanjaan gue
"Semuanya jadi 246 ribu mba"
"Bang duit nya mana?"
"Nih" Bang Jin ngasih ke gue uang 250 ribu
"Makasih ya mba"
"Iya, selamat datang kembali"
"Ayo bang pulang!"
"Seneng lo?"
"Hehe iya, Yoora sayang abang. Tapi boong" kata gue sambil rangkul tangan bang Jin.
"Idih, udah cepet masuk mobil, udah gerimis nih"
"Oke"
TBC
Jangan lupa Vote yorobun
KAMU SEDANG MEMBACA
Permen - PJM [END]
Teen FictionLangsung bacaaa aja ya bestie ⚠WARNING⚠ - BAHASA KASAR - NON BAKU - BOCIL GABOLEH BACA YA