Part 31

6.6K 189 0
                                    

Tapi apa bang? Abang cerita jangan setengah-setengah donk. Lagi seru nih...

Iya, iya...

Tapi Key kan selalu goda-godain abang terus. Suka meluk-meluk abang, cium bibir abang, duduk di pangkuannya abang dengan memakai baju yang sexy terus. Jadi abang kira dia udah nggak perawan lagi. Ternyata dia belajar godain abang dari video porno.

Ha...ha...ha...

Sandy, mama dan Lia tertawa girang sedangkan Key hanya senyum malu-malu. 

Ada satu lagi yang lucu. Ciuman pertama Key dan orang yang sering ciuman sama Key itu ternyata bukan dengan ketiga mantan pacar Key. Tetapi orang tersebut bukan pacar Key. Key nggak pernah pacaran sama pria tersebut.

Haah...
Maksudnya apa bang?
Terus mbak Key sering ciuman sama siapa?
First kissnya mbak Key siapa?

First kissnya mbak Key dan orang yang sering ciuman sama Key tapi bukan pacarnya adalah bang Sandy.

Jadi first kiss dan first night nya mbak Key sama abang semua, begitupun dengan mbak Key?

Iya.

Wah hebat banget.
Mbak Key, mbak Key kenapa dulu suka godain bang Sandy?

Cuma iseng, mau balas dendam sama semua brondong aja apalagi Sandy itu dulu sebelum nikah innocence, pendiam, pemalu banget. Tapi setelah nikah Sandy itu agresif banget.

Maksud mbak apa mau balas dendam sama semua brondong?

Dulu itu Key selalu jatuh cinta sama brondong terus. Terus ketiga brondong tersebut selalu manfaatin kebaikkannya Key. Mereka plorotin uang Key ada yang 15 juta, dengan alasan nggak ada uang buat bayar kuliah. Karena Key nggak mau pacarnya berhenti kuliah, Key yang bayarin kuliahnya.

Ada yang 50 juta dengan alasan untuk biaya ibunya yang sakit ginjal. Karena Key nggak mau ibu yang sudah melahirkan pria yang dicintainya meninggal dunia karena sakit seperti mama Key, Key bayarin pengobatannya ternyata semuanya bohong.

Pacar terakhir Key itu udah selingkuh, dia sama selingkuhannya nyuruh Key ngerjain pekerjaan dikantornya. Karena pekerjaan tersebut, dia naik jabatan kemudian nikah sama selingkuhannya.

What?
Mereka semua jahat banget bang.

Memang.

Hubby, kamu baca diary aku ya?

Iya sayang.
Tapi kamu tenang aja aku udah balas dendam sama ketiga mantan pacar kamu yang brengsek.

Kamu apain mereka Sandy?
Tanya mama penasaran.

Kalau mantan pacar ketiga Key, aku buat dia dan istrinya di PHK dari tempat kerjanya. Enak-enakan aja Key yang capek ngerjain pekerjaan nya tapi dia yang naik jabatan dan wanita selingkuhannya menikmati hasilnya

Caranya gimana bang?

PT. AA tempat mereka berdua kerja itu milik bokapnya teman SMU abang. Abang tunjukin foto copy diary Key sama teman abang. Terus teman abang nyuruh bokapnya pecat mereka berdua, beres.

Semudah itu bang?

Iya.

Kok mereka mau nurutin keinginan abang?

Soalnya waktu kelas 1 SMU, teman abang itu hampir di perkosa oleh 4 laki-laki dan abang yang nolongin.

Kasihan banget San, teman kamu. Apa waktu itu bajunya udah kebuka semua?

Iya ma, cuma celana dalam aja yang melekat di tubuhnya.

What?
Ucap Key kaget.

Innocence Man VS Temptation Woman (1-35 End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang